Suara pukulan demi pukulan terdengar di sepanjang lapangan. Terjadi tawuran di lapangan deket Sma Garuda antara geng Alaskar dan geng Tiger. Musuh bebuyutan Alaskar.
Bugh
Bugh
Bugh
Banyak darah bercucuran di tanah. Wajah sudah penuh dengan luka. Tak ada yang mau mengalah di antara mereka. Pukulan demi pukulan terus terdengar. Mereka saling adu kekuatan.
"Gue bakal bikin Alaskar tunduk" ujar Raka,ketua Tiger
Fino terkekeh sinis mendengarnya, "dalam mimpi tuan Raka" sinis nya
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Keduanya saling adu jotos. Menyebabkan luka di wajah tampan keduanya. Fino tak peduli dengan lukanya menghajar habis-habisan Raka.
Tak jauh dari tempat tawuran seorang gadis tengah duduk di halte sendirian sembari menunggu bus datang. Memang di dekat lapangan tersebut ada halte tempat biasa siswa maupun siswi Sma Garuda menunggu jemputan.
"Mana sih bus nya?udah sore lagi" gumam gadis itu
Gadis itu celingak-celinguk menatap sekitarnya tanpa sengaja matanya melihat dua orang bukan melainkan banyak orang sedang berantem. Karena penasaran gadis itu berjalan menuju tempat tersebut tanpa rasa takut. Seketika gadis itu membelalakkan matanya kala tahu siapa mereka.
"Ternyata Alaskar gue kira siapa" gerutu Freya
Gadis itu adalah Freya Athalia. Dirinya bingung harus bagaimana. Pergi atau membantu mereka pikirnya. Setelah berpikir cukup lama Freya memilih membantu anak-anak Alaskar yang kewalahan. Freya meluruskan otot-otot tangannya sebagai pemanasan.
"Ok saatnya olahraga sore" gumamnya
Freya menarik kerah salah satu anak Tiger dan langsung memukulnya. Awalnya cowok yang melawan anggota Tiger kaget namun kembali bersikap biasa saja memilih melawan anggota Tiger lain.
Bugh
Bugh
Bugh
Nafas Freya terengah-engah habis memukul beberapa anggota Tiger. Capek banget gila batin nya dalam hati. Freya mengambil kuda-kuda saat salah satu anggota Tiger mau memukulnya.
Krek
Bugh
Bugh
Cowok yang melawan Freya tumbang akibat pukulan Freya. Sekitar lima belas menitan tawuran telah selesai. Fino menatap satu per satu anggota. Hanya sedikit anggota Alaskar yang tumbang membuat Fino tersenyum tipis.
"Bos itu cewek siapa?" tanya salah satu anggota Alaskar menunjuk Freya.
Fino mengikuti arah telunjuk anggotanya. Fino berjalan menuju arah cewek tersebut memastikan siapa orang nya. Fino menepuk bahu gadis itu pelan berhasil memutar kepala gadis tersebut.
Freya menengok ke belakang saat seseorang menepuk bahunya. Freya tersenyum manis ke arah Fino yang menatap nya kaget.
"Kamu ngapain disini?" tanya Fino lembut
Semua orang kaget mendengarnya. Hanya inti Alaskar yang tak kaget mendengarnya.Raka tersenyum miring melihat hal itu.
"Dedek gemes ngapain disini?" tanya Sam
"Jangan bilang mau nyari abang Farel" sahut Farel terkekeh
Fino menatap tajam Farel, "mau gue robek tuh bibir?" ancam nya
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...