Hula hula
Happy readding yeee
•
•
•
Tiati typonya bund"Lo kan yang ngelakuin itu semua?!" Bentak laki-laki itu sembari mendorong seorang gadis ke dinding dan mencengkeram bahunya kencang. Rasa sakit dipunggung dan di bahunya tersingkirikan oleh rasa takut dan paniknya.
"H-hah? M-maksud lo apaan Do? Gue gue gak ngerti." Gugupnya. Ia berpikir dari mana Aldo mengetahui semua ini?
"Gak usah pura-pura lagi Clar! Lo kan yang ngasih lem ke kursi Kesya?!" Muka dan mata Aldo memerah seperti sedang kerasukan.
Baru kali ini Clara melihat tatapan Aldo setajam itu padanya. Sampai-sampai ingin bicara pun lidahnya terasa kelu.
"Jawab!" Clara tersentak kaget dan hanya bisa menunduk.
"Kenapa lo diem?! Bener lo kan?! Jawab Clar!" Air mata Clara mulai jatuh membasahi pipinya.
"Iya gue! Gue yang ngelakuin itu! Dan lo tahu gue kayak gitu karena apa?! Karena gue gak mau lo jadian sama Kesya! Gue gak mau liat lo bahagia selain sama gue!" Akhirnya Clara membuka mulutnya dan meluapkan isi hatinya. Aldo hanya tersenyum miring.
"Lo egois!"
"Ya, emang gue egois! Ini karena gue sayang sama lo. Selama ini udah cukup Kesya rebut semuanya dari gue. Gue gak mau Kesya rebut lo juga dari gue."
"Apa? Lo sayang sama gue? Iya? Kalo lo tulus sayang sama gue seharusnya lo bahagia juga saat liat gue bahagia walau bukan sama lo! Dan lo bilang apa tadi? Kesya rebut semuanya dari lo? Apa yang dia rebut? Kalo Kesya rebut apa yang lo punya terus apa kabar sama lo yang rebut setiap senyuman dia? Dasar tukang bullying." Ucap Aldo panjang lebar lalu pergi meninggalkan Clara yang sedang terisak.
"Gue bakal lakuin apapun buat dapetin lo dan bikin lo bertekuk lutut di depan gue." Desis Clara dengan tangan terkepal.
~♥~
2 tahun kemudian~
Sebuah mobil termahal produksi Bugatti memasuki pekarangan sekolah dan mencuri perhatian warga SMA Taruna. Tak sedikit yang histeris melihatnya.
Ini mobil mevah itu lho.. kalo mau ngebayangin yang lain juga gpp wkwk
Setelah terparkir sempurna, keluarlah seorang gadis cantik dengan wajah datar yang memakai seragam lengkap walau sedikit menyalahi aturan dan rambut yang dibiarkan tergerai indah.
Seluruh murid terlonjak kaget melihat siapa yang keluar dari mobil itu.
Dia..
"Welcome honey." Sambut Aldo pada gadis itu. Siapa dia? Ya pastinya Kesya lah.
"Thank you." Balasnya singkat. Lalu Aldo merangkulnya dan segera menuju kelas.
"Piuit cewek."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Mafia (END)
Teen FictionSEBELUM BACA... ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU YA PLAGIAT JAUH-JAUHH HUSS Seorang gadis lugu dan polos yang menjadi korban bullying di sekolahnya hingga keluarganya tewas dibunuh oleh orang yang sangat sangat ia kenal dan membuat rasa kebencian muncul...