MGIM-15

1.8K 75 9
                                    

TYPO BERTEBARAN GUYS

KALIAN APA KABAR? BAIK KAN?





OK KITA LANJUT. Eh maap capslocknya jebol

Ketika bangun, Kesya merasakan pusing yang sangat menyiksa dirinya pandangannya juga kabur. Ia kini berada di UKS setelah Aldo dan Nathan menemukannya sudah tergeletak dengan basah kuyup di lantai.

Flashback off

Selesai membersihkan toilet, Aldo ingin menghampiri Kesya namun dicegah oleh Nathan.

"Heh lo mau kemana?" Tanya Nathan menarik tangan Aldo.

"Ih ngapain lo pegang-pegang gue najis tahu, gue masih normal ya jauh-jauh sono hi geli gue. Dasar homo." Tolak Aldo menepis tangan Nathan, Nathan hanya memutar matanya malas.

"Gue juga masih normal kali ya."

"Kebohongan macam itu aku tak percaya padamu mas." Ucap Aldo mendramatisir keadaan membuat Nathan memasang wajah julidnya

"Jijik gue liat lo begitu."

"Aku jijik sama kamu aku jijik jijik." Aldo yang semakin menjadi-jadi langsung kena pukulan yang cukup keras dari Nathan.

"Sakit anjir gue bales lo." Aldo pun membalasnya dengan memukul lengan Nathan cukup keras.

Dan bergelutlah mereka sampai di pintu toilet khusus wanita.

"Udah-udah gue mau bantuin my princess dulu ya." Ucap Aldo yang hendak mebuka pintu toilet dan langsung mendapat jitakan dari Nathan.

"Ngapain lagi sih sakit tahu." Protes Aldo dan membalas Nathan.

"Ngapain ngapain, lo mau di cakar ama ciwi-ciwi?"

"Gak takut gue, mungkin pada seneng kalo gue ada di sini." Pede Aldo dan membuka pintu lalu melihat Kesya yang sudah terkulai lemas di lantai.

Sontak Aldo berteriak menyebut nama Kesya, Nathan yang mendengar teriakan Aldo memilih masuk ke dalam toilet.

"Astaga Kesya siapa yang ngelakuin ini ke lo." Gumam Aldo lalu menggendong Kesya menuju UKS.

"Kesya sama gue aja." Potong Aldo cepat saat melihat Nathan ingin bicara. Nathan mengiyakan ucapan Aldo karena yang terpenting sekarang adalah keadaan Kesya.

Sesampainya di UKS, Aldo dan Nathan disuruh menunggu di luar tapi sayangnya mereka tidak mau. Mereka ingin melihat Kesya segera sadar.

"Itu Kesya kenapa? Dia baik-baik aja kan? Jawab napa." Protes Aldo pada anggota UKS yang sedang membersihkan darah di hidung Kesya.

"Gak usah bawel."

Flashback on

"Sya lo gak apa-apa kan? Siapa yang berani giniin lo? Ada yang sakit? Apanya yang sakit hm?" Tanya Aldo lembut sekali sehingga Kesya sedikit luluh dibuatnya.

"Sst.. Kesya cuma pusing." Balas Kesya dengan suara yang sedikit serak.

"Yaudah istirahat dulu ya, mau gue temenin?" Dari tatapannya melihat Kesya, Nathan tahu kalau Aldo memang tulus terhadap Kesya, tapi ia masih tak rela jika Kesya bersama Aldo.

Duh gimana ceritanya itu😂

"Biar gue yang jagain Kesya, lo pergi aja ke kelas." Sela Nathan cepat. Sedangkan Aldo mengumpat dalam hati, bagaimana jika Kesya mengiyakan perkataan Nathan?

"Gak! Kesya sama gue."

"Gue."

"Lo tu__."

"Diem! Berantem mulu sih kalian tambah pusing kepala Kesya tahu." Kesal Kesya memegangi kepalanya yang terasa semakin pusing.

My Girlfriend Is Mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang