Happy readding guys
Warning!! Typo bertebaran
Nathan POV
"Terima kasih kamu sudah mengantar Kesya pulang, kamu boleh pulang sekarang." Gue tahu Om itu pasti gak suka lihat gue nganter Kesya pulang, ekspresinya aja gitu amat untung Omnya Kesya kalo nggak udah gue tebas tuh palanya.
"Iya Om saya pamit." Bales gue seadanya. Tapi pas gue jalanin motor dan Kesya udah masuk ke rumah, gue lihat ada orang yang ngintip ke arah rumah Kesya dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Awalnya gue pura-pura gak tahu aja tapi rasa penasaran gue terlalu tinggi. Akhirnya gue mutusin parkirin motor gue agak jauh dari rumah Kesya terus gue ikutun tuh orang. Gue kagetin dia eh dianya kaget.
"Siapa lo." Katanya sedikit ngebentak gue. Ngegas amat nih orang gue bocorin juga pala lo ntar.
"Harusnya gue yang nanya, ngapain lo di sini? Mau maling ya lo. Ngaku aja lo." Tuduh gue karena gue lihat ada pisau di sakunya.
"Gak usah sok tahu lo, bocil diem aja ini urusan orang dewasa." Cih dewasa apaan orang tampang lo aja kayak seumuran sama gue. Kirain bakal nyerang gue ternyata malah kabur, ya gue ikutin dia tapi diem-diem. Dia pergi ke tempat yang lumayan sepi terus nelpon orang pake kata 'bos' berarti dia orang suruhan tapi siapa yang nyuruh dia. Ya udah gue samperin aja.
"Woi nelpon siapa lo?" Gue nanya ke dia ya walaupun sedikit ngegas sih.
"Masih ngikutin gue aja lo. Bukan urusan lo gue nelpon siapa udah pergi sono ganggu aja."
"Lo punya niatan buruk ke orang yang ada dalam rumah itu lo berurusan sama gue."
"Banyak bacot lo." Baku hantamlah kita. Gegayaan pake senjata tajam tapi tenaganya nol dan akhirnya gue berhasil bikin dia pingsan. Gue telpon Firly sama Alexa untuk bawa orang ini ke markas.
"Lama bat sih mereka dateng lumutan gue nungguin di sini." Sekitar setengah jam gue nunggu sampe gue digigitin nyamuk. Gimana gak digigit udah jam segini ya si nyamuk aktif dong.
"Lama banget sih kalian liat nih tangan gue bentol-betol dicipok sama nyamuk."
"Cipokan kok sama nyamuk gak waras ya lo." Dih gue dikatain gak waras dasar temen laknat.
"Sakit goblok." Gue jitak jidatnya makannya ngamuk dia.
"Udah jan bacot lo bawa gih ni orang ke markas."
"Ngapain sih bawa orang gak penting gini ke markas tinggal lo tebas aja kepalanya udah selesai." Enak banget ngomongnya ya belom gue ceritain udah sok tahu.
"Heh Alexa lo tahu ga dia tadi lagi ngintai rumah Kesya."
"Kesya? Sapa tuh? Pacar lo?" Aduh kenapa banyak beut yang bilang Kesya pacar gue emang cocok ya? Cocokin aja ye gak gue ganteng Kesya cantik ulala.
"Bukan, dia calon leader kita. Tapi sekitar 1 tahun atau 2 tahun lagi." Gue yang ditanya si Firly yang nyahut.
"O gitu baru denger namanya gue, orang baru? Atau ponakannya bos?" Banyak tanya amat dah ni bocah.
"Nanti gue ceritain di markas. Udah cepet bawa ni orang keburu bangun dia."
"Ok oke santai bos gak perlu ngegas."
"Hm." Si Alexa emang ngeselin orangnya. Tapi jangan salah, masalah lacam melacak dia jagonya.
Akhirnya sampai juga di markas, orangnya udah bangun sih tapi mukanya gue tutup pake kain tangannya juga gue borgol.
"Masukin ke ruang eksekusi biar gue yang kasih tahu bos." Gue udah gak sabar pengen introgasi dia. Ngapain coba tadi ngintip-ngintip rumah calon bini gue eh Kesya maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Mafia (END)
Teen FictionSEBELUM BACA... ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU YA PLAGIAT JAUH-JAUHH HUSS Seorang gadis lugu dan polos yang menjadi korban bullying di sekolahnya hingga keluarganya tewas dibunuh oleh orang yang sangat sangat ia kenal dan membuat rasa kebencian muncul...