HAPPY READDING GAESS
UDAH LAMA GAK UP YAH
•
•
•TIATI TYPONYA BANYAK BEUT
"Kita mulai rencana kita." Ujar salah satu dari 3 gadis yang sedang berkumpul di sudut ruangan cafe.
~~
Kesya yang sudah siap dengan pakaiaannya segera menuju ke bawah untuk menunggu Aldo.
"Eh ponakan Tante rapi banget mau kemana?" Tanya Mawar yang sedang membaca majalah di ruang keluarga.
"Kesya mau pergi sama Aldo Tan."
"Aldo selingkuhan kamu?"
"Astagfirullah Tante kok Su 'udzon aja ih. Pacar aja gak punya apalagi selingkuhan." Kesal Kesya pada Mawar.
"Gak laku yaaa sampe sekarang masih jomblo juga haha." Ejek Mawar.
"Tante salah besar!" Mawar mengernyitkan dahinya heran.
"Kesya itu single bukan jomblo Tan. Beda kasta dong." Balas Kesya.
"Tapi kan sama-sama gak laku." Kesya memutar bola matanya malas.
"Terserah tante deh." Gerutu Kesya, sedangkan Mawar malah ketawa cekikikan.
Tak lama kemudian, suara deru motor terdengar tanda Aldo sudah datang.
"Assalamu 'alaikum Tan."
"Wa 'alaikumussalam Aldo. Mau bawa ponakan Tante kemana malem-malem begini?"
"Ke pelaminan boleh gak Tan?" Celetuk Aldo sampai membuat Mawar terkekeh pelan.
"Emang kamu punya apa?" Tanya Mawar.
"Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu~." Balas Aldo dengan nyanyian.
"Yee malah nyanyi." Sahut Kesya. Sedangkan Mawar tertawa sambil memukul bahu Aldo pelan.
'Ini nih kebiasaan cewek gak muda gak tua sama aja. Kalo ketawa tangan yang satu buat nutupin mulut yang satu lagi buat nabok orang huh.' Batin Aldo.
"Yaudah Tan Kesya pergi dulu ya." Pamit Kesya menyalami tangan Mawar.
"Ok babay Tacan."
"Tacan apaan?"
"Tante Cantik."
"Aduh-aduh jangan bikin Tante baper dong. Ntar Tante kepincut sama kamu gimana? Mau tanggung jawab?"
"Kalo Tante banyak duit ayok dah." Jawab Aldo enteng.
"Dasae matre kamu ya." Desis Mawar menjitak jidat Aldo.
"Nyamuk! Mulai detik ini kamu jadi pacar Kesya yah. Kesya iri nih liat orang pacaran." Ucap Kesya berbicara sambil melihat nyamuk yang berterbangan.
"Kesya kenapa Tan? Obatnya Kesya abis ya Tan?" Tanya Aldo dengan raut menyebalkannya bagi Kesya.
"Iya obatnya abis Do lupa Tante beli tadi makannya dia gitu. Jangan deket-deket sama dia ya Do." Kekesalan Kesya semakin menjadi karena Mawar mendukung Aldo.
Kesya pun melenggang pergi dalam kekesalannya.
"Yah Kesyanya jadi ngambek deh. Ah gara-gara Tante nih."
"Lah kok Tante? Kan kamu yang mulai. Susul Kesya sana." Titah Mawar.
"Babay Tan." Pamit Aldo sambil menaiki motornya.
"Hati-hati ya bawa motornya jangan ngebut."
"Siap Tacan." Balas Aldo mengacungkan jempolnya.
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Mafia (END)
Teen FictionSEBELUM BACA... ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU YA PLAGIAT JAUH-JAUHH HUSS Seorang gadis lugu dan polos yang menjadi korban bullying di sekolahnya hingga keluarganya tewas dibunuh oleh orang yang sangat sangat ia kenal dan membuat rasa kebencian muncul...