"menurut intel dari pasukan clearwater ada pergerakan dari beberapa dari bangsa bidah yang seharusnya sudah di musnahkan; sepertinya sudah mulai berani sering keluar dari sarang kotor mereka."
Di sebuah tempat yang disinari cahaya bulan dengan sebuah jendela yang di penenuhi kaca warna-warni disekitar dinding di penuhi oleh lambang-lambang rohani yang juga ada beberapa tempat lilin yang tidak ditaruh lilin diatasnya. Tempat ini berada di negara anti-nonhuman terbesar dan negara umat manusia paling kuat yang pernah ada yang diberkahi oleh kekuatan six great god yang di pimpin oleh 6 cardinal yang sekarang sedang berdiri didepan kapten dari black scripture yaitu scripture terkuat dari semua pasukan yang mengambil tugas atas nama yang menunduk didepan mereka.
"mereka telah berhasil melukai dan bahkan sanggup memukul mundur sunlight scripture pasukan suci terkuat setelah kalian bahkan sendirian,ini sebuah bahaya yang sangt besar untuk negara suci kita. Ini bisa menjadi tanda perangan ratusan tahun yang lalu kembali terjadi lagi dengan para mahkluk hina itu. Kami Cuma ingin kalian memperketat penjagaan kalian dan jagalah nama tuhan."
"baiK"
"menurut informasi tambahan ada sebuah regu petualang yang berasal dari re-eztize kingdom yang bernama sword fairy yang di penuhi oleh para mahkluk hina itu. Mereka bisa saja adalah pasukan yang dibuat oleh mahkluk bidah itu untuk membuat dan memperkuat kerajaan itu untuk melawan balik kita yang juga memeiliki kemungkinan bahwa salah satu dari mereka yang telah menghina salah satu dari scripture dengan kekalahannya,kami ingin kalian siap untuk melawan mereka lalu mungkin; ini mungkin agak sekedar kekawatirkan kami tetapi ini bisa saja terjadi, kami ingin kau jika diperlukan harus bertarung dengan serius."
Nafas dari kapten itu tanpa sengaja agak tersentak karena itu menunjukan bahwa ada mahkluk setara dengan keturunan dewa sperti dewa.
"maafkan saya,sebenarnya siapa orang yang harus saya lawan dengan serius,apa dia keturunan khusus dari mereka yang bermata dua warna?"
"bukan,dia bukan keturunan bangsawan dari mereka. Menurut informasi dia memiliki dua pedang ganda yang terbuat dari sisik naga dan jubah hitam serta pakaian serba hitam. Dia memiliki julukan black swordman, kami agak khawatir dengan dia karena menurut data dia pernah melawan vampire yang pernah kau lawan dan baru saja dia membunuh seorang basilik."
"baik, saya mengerti saya bersiap untuk melawanya dengan duel satu lawan satu."
Di lorong dingin sang kapten berjalan dengan sinar bulan yang menyinarinya dia berjalan dengan terus berpikir dan membayangkan seperti apa musuhnya itu dan dia tidak ingin wanita itu tahu tentang musuhnya yang adalah seorang lelaki.
"hei...kenapa kau kelihatan begitu,murung aja terus. Kau ini terlalu janggan terlalu banyak pikiran tenang lah sedikit."
Dia pun berhenti dan sedikit terdiam melihat dari kekuatan terakhir dari umat manusia yang berjulukan atau bernama zezi zetmuei yang sedang bermain rubik sambil bersandar ditembok.
"anda seharusnya tetap ditempat anda dan membaca laporan,kan?"
"sudah kubilang aku tidak membacanya,akan lebih mudah jika aku menanyai orang yang lebih mengerti, dan kau kira aku tidak tahu apa yang kau bicarakan dengan para cardinal,jadi dia itu laki apa perempuan?"
Sang kapten menarik nafas bersyukur bahwa wanita itu tidak mengetahui lebih dari elf yang mengalahkan sunlight scripture,untung saja dia agak terlalu fokus dengan rubiknya.
"perempuan"
"cih*.....walaupun begitu, dia cukup kuat juga bisa membuat sunlight scripture lari seperti ayam yang dikejar rubah,saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
sword art online last game (sao x overlord fanfiction Indonesia) Hiatus
Fantasykirito terkirim di dunia yang tidak dia kenal, dunia dimana gabungan antara game dan realita dan membuat kirito harus berpetualang dengan teman-temannya serta player yang dia temui untuk membuka misteri di balik kedangan mereka dan menghentikan play...