Side Chapter : beginning of new arc

173 10 0
                                    

Di lantai 9 nazarik adalah tempat untuk hiburan semata atau lebih mirip mall dan sebelum dikirim di dunia baru ini cumalah hiasan semata. tapi, sekarang digunakan untuk tempat hiburan sebenarnya untuk para npc yang sudah menjadi hidup karena hukum dunia ini.
Di bar lantai 9 disana ada banyak minuman berkualitas tinggi, anggur yang sudah berumur ratusan tahun, bir dan masih ada banyak lagi minuman alcohol yang memiliki bahan yang Cuma bisa didapatkan di dunia RPG dan ada juga jus dari buah-buahan yang berasal dari lantai 6 semua itu dimasukkan di dalam botol kaca yang mengkilat menghiasi rak yang dipenuhi minuman di bar tersebut. Seorang bartender yang memiliki wujud kepala seperti jamur beracun sedang mengelap gelas setelah melayani pelanggannya yang memesan satu coctail oleh orang yang memakai jas kasual dengan sarung tangan, kecamata dan memiliki ekor besi di tubuhnya, dia adalah demiurge entitas tercerdas di nazarik yang bahkan membuat ainz ool gown selalu bergantung dengan rencananya yang selama rencananya menguntungkan maka dia akan menerimanya.
Dia meneguk coctail itu dengan perlahan selayaknya seorang pengusaha yang berada di acara resmi.
“Heaaa.... sungguh menakjubkan..betapa banyak sensasi kenikmatan yang menari didalam tenggorokanku. Akan ku sarankan minuman ini untuk disajikan saat merayakan semua pesta untuk menyanjung dia yang maha hebat.”
“terima kasih tuan demiurge. Omong-omong anda beberapa hari ini sibuk sekali dan anda juga jarang pergi ke bar saya untuk minum, sebenarnya ada angin apa yang membuat anda datang kemari?”
Demiurge menjawabnya sambil membenarkan kacamatanya.
“Ya..aku memang sibuk untuk mencari bahan untuk perkamen sihir yang diperintahkan paduka tetapi, beliau memerintahkan kepadaku untuk beristirahat sesekali dan tidak terlalu menekankan diri. Jadi aku memilih tempat ini untuk beristirahat atas perintahnya.”
“Paduka memanglah seorang yang berhati mulia.”
“iya,benar dan mahkluk yang memiliki kecerdasan yang bisa memprediksi jauh di dedapan! Sungguh pemimpin yang efisien dan pantas disebut tidak bisa ditebak.”
Terdengar bunyi lonceng yang berdering dari pintu bar dan masuklah ainz ool gown yang memakai baju tidur karena dia baru saja pergi di permandian air panas. Karena mendengar ada suara demiurge di dalam dia memutuskan untuk menyapa pesuruh terpercayanya.
“aku senang bisa melihatmu berbahagia untuk sesaat.. demiurge.”
“Paduka!?” mereka langsung menunduk hormat kepada sang supreme being dan ainz menyuruh mereka untuk berhenti memberikan hormat lalu, ainz langsung duduk bersama demiurge.
“Kenapa beliau mau duduk bersama saya....seorang pelayan biasa disini?”
“aku cuma ingin menyapa salah satu bawahan terbaiku.”
“hoh....memang seperti yang diharapkan dari salah satu supreme being.” Dan sekali lagi pikiran berlebihan demiurge yang menganggap hal ini adalah suatu rencana dari ainz walaupun sebenarnya dia memang Cuma ingin bertemu dengan demiurge saja.
“heh...ehemmm,Aku sangat suka dengan hasil kerjamu. perkamen sihir yang kau buat benar-benar bermanfaat untuk kepentingan nazarik.”
“saya tidak pantas mendapatkan pujian itu!” dia mendudukkan kepalanya lagi.
“tidak apa-apa semua orang pantas mendapatkan pujian selama kerjanya bagus dan untuk merayakan kerja bagusmu biarkan kutraktir minuman untuk dirimu. Bartender! tolong sajikan dua gelas minuman terbaikmu!”
“baik paduka.”
“Ja-jangan paduka!”
“Santai saja dan jangan terlalu kaku  jika bersamaku ditempat seperti ini.”
“Pa..paduka?..saya akan selalu bersamamu!”
“Hem, tentu saja.”
“Silakan.” Disajikan minuman yang memiliki tujuh warna selayaknya pelangi yang adalah mereka minuman terbaik di nazarik. Mereka berdua mengangkat gelas coctail itu dan mengangkatnya keatas.
“Untuk pesuruh tebaiku, demiurge!... bersulang!” terdengar suara gelas yang berbenturan secara perlahan dan Cuma demiurge yang meminum coctail itu sementara ainz cuma memegang coctail di tangannya karena dia adalah undead.
“maaf demiurge...ada suatu permintaan yang ingin kau lakukan.”
“anda tidak perlu minta maaf. Sudah tugas saya untuk melayani anda.”
Dia sedikit menggoyangkan gelas coctail nya dan melihat pantulan nya di coctail.
“Aku ingin kau mencari Elf...tapi bukan elf biasa, Elf yang memiliki sayap selayaknya kupu-kupu dan bisa terbang.”
“Seperti apa sebenarnya mahkluk rendahan ini sampai membuat anda tertarik?” Berkata sambil membenarkan kacamatanya.
“sedikit.....alasan pribadi dan kekuatannya agak bisa menguntungkan nazarik.”
“apa yang anda ingin saya lakukan pada mereka?”
“cukup buat mereka tunduk atau jika melawan buat mereka sebagai bahan eksperimenmu atau yang lainnya apapun itu aku tidak peduli, selama itu memberikan keuntungan untuk nazarik.”
“Seperti yang anda inginkan.”
Mereka bersulang lagi dan ainz kembali memandangi coctail-nya sambil membayangkan wajah kirito disana.
“Apa diluar sana ada yang lain....kirito *tertawa kecil*”
,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Di kastil terapung eryuentiu terdapat lubang besar yang membawa cahaya bulan dan bintang menyinari ruang tahta dan disana ada naga yang tertidur. Naga itu memiliki sisik perak dengan mata biru dan aura kekuatan menyala dalam dirinya. Dia adalah salah satu pemimpin tertinggi dari arglan council state dia adalah Tsaindorukusu Vaishion mantan dari 13 pahlawan. dia sedang menunggu seorang teman lamanya dan tepat sekali, datang dari langit turun dengan tubuh yang ditutupi sinar lembulan sosok kecil dengan topeng dan jubah merah dia adalah evileye salah satu dari mantan 13 pahlawan.
“Hey....tsa apa kabarmu!” Sang naga membuka matanya dan terlihat wajah senang karena bertemu sahabat seperjuangannya dulu.
“Senang sekali bisa bertemu lagi dengan dirimu lagi setelah sekian lama tidak kusangka akmu akan menerima pesan dan mau repot-repot pergi kesini sendiri.”
“iya....kalau bukan karena kau adalah salah satu dari pemimpin dari negara ini pasti aku tidak mau dan..ju-juga bukan karena aku rindu kau,ya!”
“*tertawa kecil*....kamu sedak dulu memang tidak pernah berubah...inberun”
“sudah lama sekali aku tidak dipanggil dengan nama itu sejak kita bubar.” Tiba-tiba suasana terkesan tenang.
“Kamu masih rindu dengan masa-masa itu,ya”
“ tentu saja. kita berpetualang, bercanda dan sedih bersama dan...hal itu hilang sedang pemimpin.....” mulai tambah hening.
“maafkan aku membuat percakapan ini menjadi agak sedih.”
“*Menggeleng*.. tidak apa-apa omong-omong kenapa kau memanggilku kemari?”
“menurut informasi dari kamu adalah petualang kan? Kalau iya aku ingin minta tolong.”
“Tunggu.. bagaimana kau bisa tahu, jangan-jangan!...dari Nenek tua itu! Apa dia mengatakan kalau aku...”
“*tertawa kecil* iya dia mengatakan semuanya.”
“Dasar nenek tua!" dia benar-benar tidak terima akan kekalahannya dengan rigrit dan ingin suatu saat membalasnya.
“ Aku mendapatkan informasi kalau ada bangsa demi-human yang berpopulasi sangat banyak di re-eztize. Aku ingin kamu mengungsikan mereka aku khawatir kalau mereka terus berada disana.”
“Kenapa mendadak?”
“aku khawatir kejadian seperti 200 tahun yang lalu terjadi lagi.”
“apa mereka akan menolong dunia ini?”
“tidak, yang kali ini benar-benar jahat.”
“Baik akan kulakukan dan aku masih banyak pekerjaan jadi aku pergi dulu.” Gadis vampir itu terbang menuju lubang besar dan tiba-tiba berhenti dan menoleh kebelakang.
“Hei..tsa?”
“Iya?”
“apa dia akan kembali lagi kau tahukan siapa?”
“Iya... semoga entah kenapa aku merasakan akan ada orang yang sama dengan dia...”

,,,,,,,,,,,,,

• Character name : yuuki/zeeken
Total level : 76
Karma : 100 (neutral good)
Race : heteromorpic
Racial level : imp (1)
Job : swordmaster (10)
          Night knight (2)
           Etc (13)
Hp : 60
MP :20
Phy atk : 56
Phy def : 30
Mage atk : 20
Mage def :
Agility : 49

        

sword art online last game (sao x overlord fanfiction Indonesia) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang