“Hei, kirito?”
“Iya?”
“Apa kau tidak bermasalah terbang dengan menggendong nya?”
“Tidak apa-apa aku baik-baik saja.”
Setelah mengecek keadaan eugeo sepertinya dia memang benar-benar tidak sadarkan diri tetapi, selama dia masih bernafas kirito akan terus mengendong sahabatnya.kirito benar-benar tidak mengerti alasan kenapa eugeo bisa berada disini seingatnya dia mengorbankan nyawanya untuk mengalahkan Golem pedang dan mencoba untuk mengalahkan quinela tetapi, dia gagal dan meninggal di depan matanya sendiri.jika dia disini apa Alice Juga berada disini dan sepertinya semua itu akan terungkap setelah dia bisa keluar dari hutan ini.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Asuna (POV)
Aku,lizbeth dan ksatria yang baru kami kenal yaitu gazef stronof sedang berkuda menuju hutan untuk memberikan pelajaran kepada orang yang menyebut mereka sebagai “petualang”. Aku dan lizbeth sekarang menunggangi kuda bersama prajurit yang lain Kami memutuskan untuk tidak memakai sayap kami karena kami takut akan dianggap sebagai mahkluk aneh karena kami tidak tahu apakah ada peri seperti kami di dunia ini. Setelah beberapa saat kami berhenti diatas tebing kami berada di bagian belakang pasukan dan dari depan ada salah satu perajurit yang tidak memakai helm di kepalanya dan memiliki rambut pirang dia sepertinya adalah wakil dari gazef-san yang pergi ke belakang dan berhenti tepat disamping kami.
“Kalian berdua!, cepat kebarisan depan,kepala ksatria ingin berbicara langsung dengan kalian.”
“eh!,em....iya.”kataku sambil kami mengikuti prajurit tersebut Kebarisan depan.
“ada apa gazef-san.”
“maaf karena meminta ini kepada kalian, karena kalian elf bisa bantu pasukan kami dengan sihir kalian.”
Aku mungkin bisa sihir tetapi lebih ke sihir penyembuhan karena aku seorang undine.
“Bisa tetapi, lebih kesohor penyembuhan saja.”
“lebih bagus kalau begitu,oh iya, untuk jaga-jaga apa kalian bisa martial art?”
Martial art ?, apa itu sejenis sword skill tetapi di dunia ini dan disini ada sihir juga?, apa sihir disini sama di ALO?.
“I-iya,ka-kami bisa.”
“syukurlah.”
“Asuna apa kamu yakin?”
“Tenang saja Liz,tidak apa-apa.”
“baiklah, didekat sini adakah goa yang katanya adalah markas mereka dan kita semua akan menyerang mereka habis-habisan dan menangkap mereka.” Kata gazef-san sambil menunjuk kearah suatu goa, sudah waktunya membalas perbuatan mereka kepada nyonya pemilik penginapan!.
Gazef (POV)
Aku mendapatkan banyak kejutan di dua hari ini kemarin aku ditolong oleh magic caster baik hati bernama ainz ool gown-dono yang jauh kekuatannya melebihi diriku dan sekarang aku bertemu dengan dua gadis Elf yang sudah menangkap petualang yang suka membuat kerusuhan dan entah kenapa aku merasakan kekuatan yang sangat kuat dari nona...bukan, tetapi Asuna dia sepertinya memiliki kemampuan berpedang yang bahkan mungkin setara dengan para pahlawan, sepertinya dunia ini memang luas sekali bahkan banyak dari calon pahlawan di dunia yang masih belum diketahui dan semoga mereka semua bisa membawa kedamaian di kerajaan tunggu,bukan tapi dunia ini.
“kepala ksatria, sebentar lagi kita akan sampai ke markas musuh.”
“bagus, sekarang kita berhenti dulu dan kirim beberapa pengintai kesana.”
“Baik!” tiga dari prajuritku pergi ke markas musuh tetapi, entah kenapa Asuna yang berada disamping ku seperti terkesan gelisah.
“Ada apa asuna?”
“Aku merasakan seperti ada yang mengawasi kita.dan sepertinya yang mengawasi kita mendatangi kita.”
Benar juga elf memang memiliki indera yang lebih sensitif dari manusia jadi aku tidak heran.tiba-tiba dari semak-semak ada pergerakan yang membuat prajurit-prajuritku mulai bersiap untuk menyerang.
“Jangan serang dulu dia manusia.”sepertinya Asuna bisa merasakan apa mahkluk yang berada dalam semak-semak itu dan ternyata benar dia adalah manusia dia dilihat dari Pakaiannya dia adalah salah satu dari para petualang yang kami cari dan tubuhnya berumuran darah.
“To-tolong kumohon!, tolong kami ada iblis di sana.”
Iblis?, jadi selama ini cerita itu bukan karangan yang dibuat oleh pemilik penginapan culas itu
“kumohon!,iblis itu datang dan membunuh teman-teman kami dan setelah banyak yang mati ada banyak ogre dan troll yang juga datang jadi to..!?” tiba-tiba ada tangan raksasa yang meyenengkram kepala orang itu dan menghancurkan nya sampai semua isi kepalanya keluar seperti melom yang pecah dan pemilik tangan itu adalah ogre dan belakang nya ada dua troll
“kurang ajar!” aku turun dari kudaku dan langsung menyerangnya.
“{martial art: fourfold slash of light}” aku mencincang mereka semua sekaligus.
kurang ajar kalau begini akan banyak korban aku harus mengakhiri segera atas nama raja
KAMU SEDANG MEMBACA
sword art online last game (sao x overlord fanfiction Indonesia) Hiatus
Fantasykirito terkirim di dunia yang tidak dia kenal, dunia dimana gabungan antara game dan realita dan membuat kirito harus berpetualang dengan teman-temannya serta player yang dia temui untuk membuka misteri di balik kedangan mereka dan menghentikan play...