Chapter1: real

497 28 1
                                    

"....a-apa ini?"aku mencoba membuka mataku dengan perlahan.

"seekor kelinci?" ada seekor kelinci berada didepan mata ku, aku langsung berdiri dan melihat disekitar seperti nya ini adalah hutan dengan kayu yang lapuk,terlihat tua dan cahaya matahari sulit untuk masuk dikarenakan pohon yang terlalu lebat.

Sebenarnya aku ada di mana? jika ini adalah alfheiem setahuku tidak ada tempat seperti ini sepertinya aku mencoba log out tetapi sudah kucoba berkali-kali consol ku tidak mau keluar apa ini underworld bisa jadi, karena semua pohon dan tanaman terlihat sangat nyata. akupun mencoba untuk mengecek durabirity pohon disebelah ku tetapi sama saja lalu aku mengecek equipment ku dan ternyata aku memakai semua perlengkapan ku di alfheiem bahkan excalibur juga ada.

tubuh ku sekarang sama dengan Avatar yanng ku pakai di alfheiem. aku pun mencoba untuk berlari. Aku merasa seperti benar-benar memiliki kekuatan super.kecepatanya sama seperti di game ini jauh terasa nyata dan aku mencoba melompat dari pohon satu ke pohon yang lain, sepertinya aku harus mencoba terbang dengan sayap periku.

Ternyata aku masih bisa terbang dan anginnya! aku merasakannya di tubuh ku benar-benar sama di dunia nyata, bahkan lebih bersih daripada di dunia nyata.

Dunia ini tidak ada tanda-tanda bahwa ini buatan ataupun di dalam game vrmmorpg dunia ini adalah dunia nyata.

Aku sudah menjelajahi hutan ini selama beberapa hari dan aku menemukan banyak mahluk sihir selayaknya di dalam buku dongeng seperti goblin,ogre dan masih banyak lagi yang membuat ini semakin membuktikan bahwa ini adalah kenyataan karena tidak ada goblin sebanyak ini di underworld berada ditempat seperti ini dan sepertinya kawasan hutan ini sangat luas. membuat aku harus membuat tempat istirahat disebuah pohon besar ditengah hutan.

Aku bertahan hidup dengan meminum air di sungai dan memakan buah-buahan dan hewan yang hidup di hutan ini.aku saat membunuh hewan mereka langsung mati begitu saja dan tidak berubah menjadi pecahan partikel seperti didalam game dan bau darah mereka sangat menggangu hidung ku dan membuat diriku muntah berkali-kali karena sepertinya saat aku datang di dunia ini aku memiliki indera penciuman dan pendengaran yang sangat kuat mungkin karena tubuh ku sudah benar-benar berubah menjadi bukan manusia lagi aku mencoba mengendalikan nya tetapi terlalu kuat dan membuat ku lemas dan hampir pingsan karena terlalu banyak muntah.

Pendengaran ku juga sangat sensitif yang membuat suara ranting jatuh terdengar sangat keras dan sering membuat ku terkena sakit kepala karena terlalu banyak mendengarnya dan untuk mata seperti nya tidak terlalu bermasalah karena aku bisa cepat terbiasa karena kemampuan-kemampuannya sama dengan di alfhiem. sepertinya tubuh ku ini s memang tubuh asli ku cuma wujud dan organ dalam nya sudah benar-benar menjadi tubuh peri atau mungkin Elf, karena kalau didalam aku bergerak tidak menggunakan badan asli ku tetapi menggunakan Avatar dimana aku menggerakkannya cuma melalui sinyal dari otakku yang diteruskan ke perangkat amusphere.

Aku sekarang sedang berada di atas pohon tempat aku beristirahat sambil melihat bintang pemandangan nya luar biasa bahkan jauh lebih indah dari dunia asalku, sebenarnya aku disini sendirian atau ada player lain, terus bagaimana keadaan Klein,Agil,argo,Sinon,silica,lizbeth,Yui,Alice dan Asuna. Sebenarnya dunia ini apa dan bagaimana keadaan tubuh asliku?. Sepertinya aku harus memikirkan untuk keluar dari hutan ini terlebih dahulu dan melihat apa ada player lain diluar sana.

Character name : kirito the black     swordman

Total level :72

Race : demi-human

Racial level : fairy (1)

Job level : sword master (10)

Treasure Hunter (2)

Etc (20)

Karma level: 300 (great good)

Status :
Hp: 30

Mp: 30

Phy atk : 75

Phy def : 60

Mage atk :18

Mage def : 20

Agility : 30

sword art online last game (sao x overlord fanfiction Indonesia) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang