Nyongan, yeorobun! 🤗
Author mau ajak bicara serius.
Seserius kisahnya ChaeSoo yang lagi diujung tanduk 😌😂Mianhae, kalo chapter semalam membuat capslock kalian jebol semua gegara kesel sama tulisan Author 😅
Tapi itulah kisah cinta gaes.. Ada dua kepala yang harus dijadikan satu, dan itu justru hal tersulit dalam sebuah hubungan.
Hubungan apapun jika sudah beda visi & misi pasti akan berantakan.Tidak ada yang egois disini.
Keduanya sama-sama ingin yang terbaik.Bedanya, Chaeng ingin sesuatu yang lebih pasti.
Karna kedepannya pasti akan lebih banyak masalah. Dan mereka akan sulit menyelesaikannya, jika hubungan mereka aja terjalin secara diam-diam.
Dan Chaeng juga gak mau menjalin hubungan yang isinya hanya pepesan kosong semata."No, no, no drama in my life..." Rosé, 2020.
Sedangkan Jisoo yang sudah jelas menjadi ikon penting dalam kelangsungan hubungan mereka ini, pastinya dihadapkan sama pilihan yang sulit.
Tentunya dia gk punya keberanian untuk coming out didepan keluarga besarnya. Apalagi yang jadi pacarnya selama ini adalah Chaeyoung, teman satu grup nya sendiri.
Tapi dia sendiri sudah terlalu bucin dengan Chaeng, dan gak mau ditinggalin.
So, apa yang akan mereka lakukan?
Apalagi dah kepergok juga sama Oppa Junghoon yang ganteng pisan itu 😌
Tapi kalau kata si anak ayam sih, "Cinta adalah motivasi terkuat untuk membuat seseorang menjadi hebat."
Dia sudah terapkan di hubungannya bersama Jennie.
Dan ternyata berhasil gaes... 🥳🥳Sekarang tinggal kita lihat akan berujung dimanakah kisah cinta ChaeSoo? 🙃
Dan sebelum Author selesaikan chapter terakhir, sejujurnya Author tuh bingung mau endingnya gimana gegara banyak yang request season 2.
Padahal dari awal gak pernah kepikiran buat bikin story ini jadi dua season.Makanya Author dah siapin cerita baru yang lebih fresh, dan lebih ringan.
Ini dia bocoran posternya. 👇🏻
Monmaap, memang belum Author kasih judul.
Tapi genre story nya, drama comedy romance.
Kalo mau baca jokes-jokes stupid ala Author J, bakal tumpah pokonya disini. 😂😂
Dan romance nya juga gak kalah bikin buaaperrr kek cerita PDA.
So, masih mau tetap lanjut season 2?
Atau move on ke story yang baru??
Please kasih Author jawaban dengan koment di dua opsi diatas. 👆🏻
Sebab Author gak bisa nulis keduanya secara bersamaan. Nanti isi cerita jadi kurang fokus karna pikiran Author yang terbagi.
Oke, yeorobun...
Thanks a lot for the support.
Author gak menyangka, tulisan sederhana ini bisa membuat kalian terhibur.
Terimakasih banyak 🙏🏻
Love banyak-banyak buat my lovely reader. 💞
Spread love 🥰
🖤💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Preuve d'amour (End)
RomanceIt's a simple love about gxg. Dan yang sederhana itu bisa berubah menjadi rumit jika dituntut pembuktian. Jangan berharap pula, kau bisa dengan mudah menentukan hatimu berjalan kemana. Sekalipun kau sudah mendapatkannya, sejauh apakah kau mampu menj...