Hari yang ditunggu akhirnya tiba.
Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Sabtu sore ini sudah dipadati para Blinkeu yang sudah tidak sabar untuk menonton idola favorit mereka.
Dengan membawa lightstick, poster, serta pernak-pernik lainnya sebagai alat tempur mereka, wajah para fans Blackpink itu terlihat begitu bersemangat untuk menyaksikan konser ini.
Beberapa wartawan dari berbagai media Korea pun tak melewatkan kesempatan ini untuk meliput suasana sebelum konser dimulai.
Mereka mewawancarai beberapa Blink untuk dimintai pendapatnya tentang konser yang sudah dipastikan akan sukses besar ini.
Mengingat seluruh tiket terjual habis, di hari pertama diumumkan."Anyeong haseyo, bagaimana perasaanmu sekarang? Mengingat banyak sekali Blinkeu yang tidak berhasil mendapat tiket, tapi beruntung sekali kau bisa berada disini untuk menyaksikan penampilan Blackpink?"
"Ne, anyeong. Wooww! Aku senang sekali. Karna kudengar YG hanya menyediakan sepuluh ribu tiket saja, dan kurasa banyak sekali Blinkeu yang tidak kebagian. Lihatlah diluar sana kudengar staff sudah menyediakan LED besar untuk para Blinkeu yang tidak berhasil mendapat tiket. Itu keren sekali, bukan?"
"Benar. Itu keren sekali. Lalu atribut apa saja yang sudah kau bawa untuk menikmati konser ini?""Tentu saja Lightstick kebanggaan kami sebagai Blink, lalu poster JENLISAAAA!!! I LOVE JENLISA!!! Lili, Nini, happy for you all!"
"Hahaha... Bagaimana dengan kalian?"
"Ne, kami juga membawa lightstick, poster dan juga boneka Pikachu untuk Jisoo Eonnie. Eonnie, saranghae... Selamat untuk drama mu yang sukses besar, Chu Eonnie!""Kau tidak bertanya padaku? Aku adalah Rosénator garis keras! Aku akan berteriak padanya nanti. Chipmunk, will you marry meeee???"
"Hahaha... Baiklah, suasana disini semakin ramai. Pertanyaan terakhir untuk kalian. Apa pendapat kalian tentang konser yang diadakan secara mendadak ini. Beberapa hastag menyebutkan jika konser Blackpink ini menimbulkan pertanyaan, karna seharusnya world tour mereka sudah selesai beberapa bulan lalu. Apa kalian tahu soal itu?""Ne. Saat YG mengumumkan tentang konser ini aku juga cukup kaget. Aku pikir Blackpink malah akan comeback. Tapi ternyata tidak, ini masih konser yang sama di album kemarin. Dari beberapa teori yang kudengar, sepertinya Blackpink akan menambah masa hiatusnya setelah ini. Karna belum ada tanda-tanda mereka akan mengeluarkan album baru..."
"Betul. Dan kami pasti akan merindukan gadis-gadis ini. Huwwa... Blackpinkeu, saranghae..."
Begitulah kehebohan yang terjadi diluar venue, tempat diadakannya konser tersebut.Dan kehirukpikukan itu juga tak ada bedanya seperti yang tengah terjadi di backstage saat ini.
Para member Blackpink sedang sibuk dengan staff nya masing-masing untuk memaksimalkan penampilan mereka.
Dimulai dari rambut, outfit, bahkan Chaeyoung yang harus mengisi perutnya dulu sebelum ia di make up.
"Sayang, apa kau yakin tidak ingin makan dulu? Mmm...mmm... Mashitta..."
Ucap Chaeyoung dengan mulut penuh makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preuve d'amour (End)
RomanceIt's a simple love about gxg. Dan yang sederhana itu bisa berubah menjadi rumit jika dituntut pembuktian. Jangan berharap pula, kau bisa dengan mudah menentukan hatimu berjalan kemana. Sekalipun kau sudah mendapatkannya, sejauh apakah kau mampu menj...