Dorm.
Jennie mengaduk kopi hitamnya dengan perasaan datar.
Sudah lama rasanya ia tidak meminum kopi.
Saat ini Jennie butuh kafein untuk memfokuskan pikirannya.Beberapa saat yang lalu, Jennie mendapat kabar jika kasus dari Seungri Bigbang memasuki babak baru yang cukup pelik.
Sudah menjadi rahasia umum jika agency tempat grupnya bernaung kini memiliki cukup banyak masalah.
Dari ketatnya persaingan didunia entertainment Korea, Jennie dan grupnya harus banyak bersabar karna terkena imbas dari masalah yang bahkan bukan mereka buat.
Dan sore ini, ia mendapat info jika Seungri Bigbang menyebut nama Yang Hyun Suk, CEO dari agency nya itu, ikut terlibat dalam skandalnya.
Media segera memborbardir berita tersebut menjadi portal utama.
Karna dalam waktu dekat, sudah pasti pihak polisi akan mulai memanggil Yang Hyun Suk untuk dimintai keterangannya.Jennie pusing bukan kepalang ketika manager Oppa menyampaikan kabar tersebut padanya.
Masalahnya, grupnya saat ini sedang mempersiapkan comeback.
Dan berita yang baru keluar ini tentu saja bisa mengacaukan segalanya.Ia mencoba menghubungi Eomma nya yang masih berada di New Zealand, untuk meminta solusi dari masalah ini.
Jennie memang memegang peran penting di grupnya dalam membuat konsep materi comeback. Ia ahli dalam bidang itu.
Sifatnya yang perfeksionis dan detail, juga mengerti banyak genre musik dan fashion, membuat ia berhasil menghasilkan karya-karya yang ia rangkai bersama sang music director, Teddy Park.Terlebih lagi, Jisoo sebagai leader masih disibukkan dengan shooting dramanya yang sebentar lagi akan selesai.
Jadilah Jennie pusing sendirian saat ini.
Belum lagi memikirkan kesehatan Lisa yang sangat membutuhkan perhatian khusus darinya.
Itu akan semakin menyita perhatiannya.Hhh... Apa lebih baik ditunda saja comeback ini?
Jennie bertanya sendiri dalam hati sembari tetap mengaduk kopi hitamnya.
Tak lama berselang, Jisoo dan Chaeyoung akhirnya pulang.
Setelah membuka pintu dorm, mereka langsung mendekati Jennie yang sedang berada di counter kitchen.
"Nyeongan, Eonnie..."
Sapa Chaeyoung lebih dulu sambil membuka lemari es.
Ia mengambil sekaleng beer dan susu kotak untuk kekasihnya, Kim Jisoo."Hei, Rosie, Eonnie... Mian, aku tidak sadar kalian sudah pulang."
"Kenapa melamun, Jendeuk? Apa terjadi sesuatu?"
Tanya Jisoo sambil menyedot susu dingin rasa pisang favoritnya."Huuft..."
Jennie menghela nafas berat sebelum menjawab pertanyaan itu.
Ia meletakkan kopi yang sejak tadi ia aduk, diatas counter."Kalian belum dengar berita?"
Tanya Jennie yang membuat pasangan itu sama-sama menggeleng."Berita apa, Jendeuk?"
"Seungri Oppa resmi ditahan."
"Ppfftt! Mwoo?"
Chaeyoung yang sedang meneguk beer nya, hampir saja memuncratkan minuman itu karena rasa kagetnya.
"Bahkan lebih dari itu. Sajjangnim juga diduga ikut terlibat dalam skandal Burning Sun, bekerja sama dengan Seungri Oppa."
"Apaaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Preuve d'amour (End)
RomanceIt's a simple love about gxg. Dan yang sederhana itu bisa berubah menjadi rumit jika dituntut pembuktian. Jangan berharap pula, kau bisa dengan mudah menentukan hatimu berjalan kemana. Sekalipun kau sudah mendapatkannya, sejauh apakah kau mampu menj...