Forgive

12.2K 1K 73
                                    

Jisoo POV

Aku tidak habis pikir, apa sebenarnya isi kepala Jackson? Bukankah ia sangat jijik denganku?
Lalu untuk apa sekarang dia berada disini?
Menjenguk Jennie?
Tapi matanya sejak tadi tak berhenti menatapku.
Dan wanita disampingnya adalah lawan mainku juga dalam drama yang akan kami mainkan nanti.
Dia aktris drama yang sudah terkenal.
Aku tidak menyangka bisa beradu acting dengannya.
Dia adalah Han So Hee.

Dia adalah Han So Hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sangat cantik.
Aku dengar, namanya sedang naik daun saat ini.
Jujur saja, aku sedikit gugup.
Mereka berdua sangat serasi.

"SoHee-ssi?"

Suara Jennie memanggil gadis itu, membuatku tersadar dari lamunanku.
Kami semua menatap gerakannya yang kini beringsut duduk disamping Jennie.

"Bagaimana keadaanmu, Jennie-ssi?"

"Eoh, aku baik-baik saja. Hanya kecelakaan kecil..."
Jennie nampak tersenyum getir.

"Kecelakaan kecil, yang membuatmu sampai mundur dari kontrak itu, hm?"

Entah kenapa, aku merasa pertanyaan itu hanyalah sebuah sarkasme untuk Jennie.
Dan dari tatapan orang-orang yang juga berada di ruangan ini, aku bisa menyimpulkan bahwa mereka juga merasakan hal yang sama.
Ada apa sebenarnya?
Kenapa Jennie terlihat seperti sudah mengenal wanita ini?

"Kecelakaan kecil itu membuat kakinya cidera, Jennie harus istirahat. Jadi sudah pasti ia akan mundur dari kontrak itu."
Lalisa menjawab dengan suara beratnya.

Dalam beberapa saat, aku merasa udara sedikit pengap. Kecanggungan ini membuat kami tidak nyaman.

"Annyeong haseyo, Lisa-ssi... Perkenalkan, aku Han So Hee!"

Tiba-tiba saja gadis itu mengulurkan tangannya kepada Lalisa untuk berkenalan.
Oke, mungkin kami semua yang ada disini tidak terlihat oleh matanya.

Lalisa sendiri mengerutkan keningnya sejenak, kemudian menatap Jennie penuh tanya.

"Eum, So Hee adalah saudara sepupu Cha Hee, Lisa-yaa..."

Mworogo?

Kami semua terkejut mengetahui hal itu. Tak terkecuali dengan Lisa.
Hubungannya dengan Chahee yang tidak begitu baik, tentu saja membuatnya tidak nyaman bertemu dengan wanita ini. Terlebih lagi, sindiran sarkasmenya tadi pasti membuat telinga Lalisa memerah karena marah.

"Ne, aku adalah sepupu Chahee, sahabat Jennie sejak kecil. Kami dulu sering menghabiskan waktu bersama, Lisa-ssi."

Lalisa hanya mengangguk pelan, dan tidak berniat membalas jabatan tangan dari wanita itu. Namun Jennie meliriknya, seolah memperingati kekasihnya itu agar tidak bersikap demikian.
Lalisa pun hanya bisa pasrah, dan dengan terpaksa membalas perkenalan itu.

"Aku Lalisa. Dan ini Chaeyoung, lalu dia adalah Jisoo Eonni, yang akan menggantikan peran Jennie nanti..."

"Tentu saja aku sudah mengenal kalian. Siapa yang tidak tahu Blackpink, bukan?"

Preuve d'amour (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang