Epilog III (Final)

13.4K 988 227
                                    

Ting-tong!

Bel apartment Lisa berbunyi.

Lisa yang semula sedang tertidur di sofa sembari menunggu Jennie memasak makan malamnya, otomatis membuka matanya.

"Honey, tolong buka pintunya, sayang. Aku sedang tanggung memasak." Teriak Jennie dari dapur.

Lisa mendengus sebal, dan malah mengubah tidurnya dengan posisi menyamping.

Pasalnya si Manoban itu baru pulang tadi siang setelah semalaman ia shooting untuk dua iklan CF terbarunya. Yaitu Mac Cosmetic dan Penshopee.
Jadi ia benar-benar nampak kelelahan.

Ting-tong!

Merasa sang tunangan tak menghiraukan perintahnya, Jennie terpaksa mematikan kompor untuk menunda masakannya.

"God! Padahal dia sudah tidur sejak tadi siang."
Ucapnya, saat melihat Lisa yang kini tertidur dengan memeluk bantal sofanya.

Menggelengkan kepala sejenak karna tingkah sang tunangan, Jennie beringsut mendekat untuk membangunkan gadis Thailand itu.

"Lili, sepertinya ada tamu yang datang, sayang. Kalau kau masih ingin tidur, pindah ke kamar saja, ne?"

"Eenghh...."

Dan si Manoban kini menggeliatkan badannya malas.

Kedua matanya sendiri masih sepenuhnya terpejam.
Dan itu membuat Jennie terkekeh melihatnya.

"Omooo.... Kau memang tukang tidur, honey... Pantas saja Jisoo Eonnie menjulukimu 'anak babi'"

Mendengar celetukan yang keluar dari mulut tunangannya itu, membuat mata Lisa akhirnya terbuka.

"Yyaakk! Anak babi ini yang akan kau nikahi sebentar lagi, RubyJane!"

"Hahaha..."

Tawa Jennie meledak sembari membantu Lisa bangun.

"Lagipula siapa yang bertamu jam segini? Ini adalah jam makan malam. Apa dia mau menumpang makan, huh??"

"Sudahlah, jangan marah-marah seperti itu, sayang. Jja, pindahlah ke kamar jika masih ingin tidur. Aku akan membukakan pintu."

Jennie kemudian meninggalkan Lisa yang masih tampak bersungut-sungut.

Ceklek!

"Rosie?"

Ya. Setelah membuka pintu, Jennie mendapati gadis Aussie itu berdiri disana.

"Mian, Eonnie... Jika aku mengganggu..."

"Anniya, anniya. Jja, come in..."

Si Chipmunk itu lantas berjalan masuk kedalam apartemen.

"Sayang, Rosie is here!"
Teriak Jennie pada sang tunangan.

"Wae? Mau apa dia kesini? Ingin menumpang makan malam, huh? Apa calon istrinya si Jisoo Turtle Rabbit Kim itu tidak memberinya makan??"
Jawab Lisa nyeleneh.

Dan itu sebetulnya membuat Jennie tersenyum juga.
Tetapi kemudian ia terkejut karna Chaeyoung tak menampilkan raut yang sama.

Disitulah Jennie merasa, bahwa gadis Aussie ini sedang tidak baik-baik saja.

"Is everything alright, Rosie?"

Menjawab pertanyaan Jennie barusan, Chaeyoung lantas menggeleng.

Preuve d'amour (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang