Setelah merampungkan The Album selama kurang lebih satu bulan ini, akhirnya Blackpink siap me launching full album pertama mereka ini.
JenChuLiChaeng yang kini sedang bersiap-siap untuk live countdown, sedikit merasa grogi.
"Aku sedikit cemas. Sudah berapa lama kita tidak muncul di publik?"
Ucap Lisa memulai obrolan.Ya, Lalisa memang member yang sering merasa grogi ketika akan tampil, dalam event apapun yang dilakukan oleh group nya.
Meski ketika sudah didepan kamera atau diatas panggung, justru dialah sang algojo pembunuh.Lalisa mengguncang panggung dengan pesonanya. Atau memberikan jawaban-jawaban yang bagus ketika wawancara.
Professional Manoban.
"It's okay, honey... You always great!"
Jawab Jennie berusaha menenangkan tunangannya itu.Dan itu cukup berhasil.
Jennie selalu bisa menenangkannya.Dengan jemari saling menggenggam, keduanya saling melempar senyum.
Tak lama kemudian, staff meminta Blackpink untuk segera ambil posisi duduk di sofa yang telah disediakan.
Dihadapan mereka terdapat banyak kamera yang siap mengambil moment apapun pada vlive kali ini.
Album yang berjudul The Album ini, akan segera diluncurkan kurang dari satu jam dari sekarang. Dengan music video Lovesick Girl.
JenChuLiChaeng bekerja keras untuk merampungkan album ini.
Sampai ke pembuatan video klip.Dan hari ini adalah hari yang sangat dinantikan.
The Album telah resmi release, dengan delapan lagu didalamnya.
Harapan mereka hanya satu.
The Album bisa diterima bukan hanya untuk para Blink, tapi juga untuk semua kalangan.
Terlebih lagi untuk fans-fans internasional mereka. Karna Blackpink juga telah melakukan tiga kolaborasi di tahun ini.
Yaitu dengan Lady Gaga, Selena Gomez, dan juga Cardi B.Salah satu pencapaian terbesar mereka akhirnya tercapai.
JenChuLiChaeng kini sedang menunggu staff menghitung waktu mundur, untuk menandakan live ini akan segera dimulai.
3... 2... 1...
Siaran vlive itu akhirnya dimulai.
Dan ditayangkan diseluruh negara.Acara itu berlangsung kurang lebih satu jam.
Dan selama acara, Jennie yang notabene telah resmi menjadi tunangan Lalisa, secara sengaja memberikan asupan untuk para shipper mereka.
Bahkan tanpa canggung, Jennie memamerkan cincin yang ia kenakan di jari manisnya.
Tentu saja itu adalah cincin ikatan yang diberikan oleh Lalisa beberapa waktu lalu saat melamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preuve d'amour (End)
RomanceIt's a simple love about gxg. Dan yang sederhana itu bisa berubah menjadi rumit jika dituntut pembuktian. Jangan berharap pula, kau bisa dengan mudah menentukan hatimu berjalan kemana. Sekalipun kau sudah mendapatkannya, sejauh apakah kau mampu menj...