Hai, semua ketemu lagi kita. Seperti biasa jangan lupa untuk vote dan komentar di setiap paragraf nya.Jangan lupa juga follow instagram mereka:
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
***
Hari ini di MSI ada pertunjukan musik yang dibawakan oleh Ineffable. Setiap satu bulan sekali atau dua bulan sekali, Ineffable selalu tampil di pertunjukan musik bulanan untuk menunjukkan bakat musik mereka sudah meningkat atau belum. Bukan hanya Ineffable, grup musik lain juga ikut memeriahkan acara tersebut. Hanya Kelas 12 yang tampil. Karena kelas 11 sudah tampil bulan kemarin berbarengan dengan kompetisi musik akhir tahun. Kelas 10 masih tahap belajar, mereka juga belum di ajarkan sejauh itu. Jadi, mereka hanya menjadi penonton sambil belajar memahami oleh mata mereka dari pertunjukan para senior mereka.
Acara diselenggarakan di aula. Panggung megah sudah ada dari jauh-jauh hari. Para penonton disediakan tempat duduk. Di paling belakang, banyak stand makanan yang disediakan oleh para penyelenggara acara. Dan bulan ini giliran kelas 12 yang tampil dan menjadi penyelenggara di acara ini.
Karena Ineffable mendapat bagian tampil di akhir, mereka masih mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkannya dan mengisi tenaga lebih dahulu. Mereka daritadi berada di ruang latihan mereka agar dapat memberikan hasil terbaik untuk pertunjukan kali ini.
Aditya yang merasa lapar dan belum sempat sarapan di rumah menghentikan latihannya. Ia menyimpan microphone nya dan berjalan ke aula untuk mencari makanan. Sedangkan anak Ineffable lain hanya beristirahat di ruang latihan.
Aditya melihat ke sekeliling nya, sudah mulai banyak Siswa MSI yang berkumpul di aula untuk menonton acara musik ini. Mata nya terhenti saat melihat banyak stand makanan di bagian belakang aula. Senyum nya mengembang, lalu berjalan menuju stand makanan.
Karena begitu senang dan semangat, cowok itu tak menyadari sekeliling dan menabrak seorang cewek.
"Ehh sorry.... " Lirih Aditya.
Cewek itu mengangkat wajahnya dan tersenyum tipis, "It's okey no problem."
"Dwi? Lo ngapain disini?" Sesaat Aditya menyadari bahwa cewek yang baru saja ditabrak nya adalah Dwi.
"Kak Adit? Harusnya gue dong yang nanya pertanyaan itu. Ngapain Kakak ada disini? Bukannya pertunjukan bulan ini Kelas 12 ya, harusnya Kakak lagi latihan dong bukan nya ada disini." Ujar Dwi.
"Iya ini gue abis latihan, cuma tadi laper karena belum sempat sarapan dirumah. Jadi sekarang mau nyari makanan dulu baru lanjut latihan." Jawab Aditya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...