Hai, salam kenal aku ZaqlubySelamat datang ya di dunia Mellifluous Ineffable
Enjoy
Jangan lupa vote dan follow, kalo bisa komen juga di setiap paragraf
Follow juga akun instagram mereka untuk info lebih lanjut:
@zaqluby_
@adityaravindraa
@nandazachira
@annaiscblla_
@dhian.mchvllys13
@rezadnan_
@kevinclarancears
@fikrialterio
@rendyfransiscokendrick
@zynatayaputra
@evelynkyvr_
@tasyanyr_
@dwiel_fina
@lilyaltn_5
"Ini hanya cerita tentang Aditya dan Nanda, dua insan bertolak belakang yang sebenarnya saling melengkapi."Kita sebenarnya pemeran utama dalam cerita hidup kita masing-masing.
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
***"Aditya Ravindra!!! Kevin Clarence!!! Sini kalian!!!" baru saja melangkahkan kaki nya, teriakan melengking dari Bu Tika guru vocal mengintrupsi satu ruangan dan membuat semua nya menutup telinga mereka. "Kenapa bu?" tanya Aditya yang sedang duduk lalu menghampiri Bu Tika dengan Kevin di belakang nya.
"Kalian ya yang ngerjain ibu di toilet? Kata anak-anak kalian yang kunciin ibu!" kata Bu Tika. Wajahnya merah padam dan mata nya melotot menatap dua cowok tampan dan tinggi ini.
"Nggak Bu, fitnah mereka." jawab Kevin sambil menunduk, tak berani menatap wajah Bu Tika. "Nggak ada fitnah-fitnah! Ibu lihat di CCTV kalian yang kunciin ibu karena nggak mau ulangan ya kan? Ibu juga lihat kalian ketawa-ketawa abis kunciin ibu, serasa nggak punya dosa ya kalian!!" Bu Tika sangat marah. Urat di lehernya terlihat sangat jelas.
"Maaf bu... " lirih Aditya dan Kevin bersamaan. Mereka seperti anak kembar. Selalu berdua kemana pun pergi. Dan sifat jahil nya selalu berhasil membuat orang lain kesal.
"Maaf-maaf aja!!!" bentak Bu Tika. "Terus harus gimana bu?" tanya Kevin dengan tidak berdosa nya.
"Nggak usah jawab kamu Kevin... " Bu Tika menatap mereka dari atas hingga bawah dan menggeleng pelan tidak kuat oleh sifat mereka. "Kalo aja kalian bukan anak Ineffable dan nggak pinter udah ibu keluarin kalian dari sekolah ini! "
"Ibu harus tau alasan kita ngelakuin ini Bu, kita itu cape kemarin abis manggung terus malem nya harus buat lagu maka nya kita nggak kuat buat ulangan Bu. " Kevin mengatakan nya dengan sangat dramatis sekali, agar Bu Tika kasian pada nya.
"Terus kenapa yang ngelakuin nya cuma kalian berdua? Kenapa Reza, Dhian sama Fikri nggak ikutan?" tanya Bu Tika.
"Mereka kan anak baik Bu.." sahut Aditya.
"Tapi tetep aja Adit Kevin, itu nggak bisa dijadiin alasan buat nggak ikut ulangan. Itu kan emang udah jadi kewajiban kalian. Jadi nggak ada alasan buat nggak ikut ulangan hari ini." Bu Tika menatap mereka berdua.
"Maaf ya bu nanti saya buatin lagu romantis khusus buat ibu, " ujar Aditya sambil menunduk. "Asal ibu nggak hukum saya sama Kevin."
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...