Hai, berjumpa lagiMaaf lama
Seperti biasa untuk info lebih lengkap cek instagram aku @zaqluby beserta yang lain
Jangan lupa komen di setiap paragraf nya
Oh iya kalian tim siapa?
#teamAdnan
(AditNanda)#teamAdSha
(AditShafira)Komen dong couple fav kalian
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
***
Motor Adit kehilangan keseimbangan dan menyebabkan mereka terjatuh dan terkapar di pinggir jalan. Untung saja kondisi jalan saat itu sepi karena sudah malam. Adit dengan cepat menarik kaki nya sehingga kaki nya tidak tertimpa motor nya. Sedangkan Nanda berusaha melepaskan kaki nya. Adit yang segera tersadar segera melepaskan helm nya dan membangunkan motor nya. Ia menarik standar nya dan menyimpan motor itu di pinggir.
Adit menghampiri Nanda dan membantu cewek itu yang terlihat kesusahan membuka helm nya. "Sini-sini gue bantuin," Adit memegang helm itu dan menyimpan nya di atas motor.
"Aww kaki gue sakit, lo ini sebenernya bisa nggak sih bawa motor? Kalo nggak bisa nggak usah banyak gaya udah bagus lo bawa mobil," gerutu Nanda.
Adit berdecak. "Udah, jangan bawel. Sini gue bantu lo bangun."
Adit melingkarkan tangan Nanda di leher nya lalu memegang pinggang nya untuk memudahkan cewek itu berjalan.
"Aww shh," Nanda terlihat menahan rasa sakit nya.
"Sakit banget ya? Bisa jalan nggak?" tanya Adit khawatir.
"Pake nanya lagi! Lo pikir?!" belum selesai Nanda berkata-kata, dengan cepat Adit segera mengangkat tubuh itu dan menggendong Nanda ala bridal style. "Woy Kak! Apaan sih lo main gendong-gendong aja! Turunin gue nggak, gue masih bisa jalan!"
"Diem lo! Kelamaan abisnya ntar keburu ada mobil lewat ketabrak mati jadi setan terus lo gentayangin gue deh," Adit membawa Nanda ke pinggir. Ia mendudukkan Nanda di trotoar. Lalu ia jongkok di hadapan cewek itu dan memeriksa kaki Nanda.
"Kak sakit!" ringis Nanda.
"Lagian ini juga salah lo kenapa nggak mau diem! Kalo lo diem duduk yang anteng kita nggak akan jatuh dan kaki lo nggak akan sakit."
"Kok nyalahin gue? Jelas-jelas lo yang bawa motor nya ngebut, kalo lo bawa motor nya santai kita juga nggak akan jatuh," balas Nanda.
"Lo tuh jadi cewek bisa kalem sebentar nggak sih? Mau gue ngebut atau kayang pun kalo lo nya diem kita nggak akan jatuh. Shafira aja kemarin anteng-anteng aja tuh dibonceng sama gue."
Nanda menyipitkan mata nya mendengar Adit membandingkan diri nya dengan Shafira. Ia tidak suka, siapapun tidak suka jika dibandingkan dengan orang lain terlebih cewek. Nanda terdiam di tempat nya dan menatap ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...