Hai bertemu lagi, siap dengan chapter kali ini?
Jangan lupa follow @zaqluby beserta rombongan nya:
@adityaravindraaa
@nandazachira
@in3ffable_ofc
@dhian.mchvllys13
@annaiscblla_
@rezaadnan_
@fikrialterio
@lilyaltn_5
@dwiel_fina
@kevinclarencears
@tasyanyr_
@evelynkyvr_
@znatayaputra
@ryanarsyad
@rendyfransiscokendrickUndangan ulang tahun Adit:
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable***
Seminggu berlalu, tepat malam ini adalah hari perayaan ulang tahun Adit sekaligus acara perusahaan. Acara dilaksanakan di aula gedung utama Ardeland Group, sudah banyak kursi dan meja yang dihias tertata rapi disana. Ada banyak juga jamuan makan malam untuk para tamu. Balon huruf dengan tulisan Happy Birthday Aditya terpasang di tembok. Suara biola yang dimainkan membuat pesta ini semakin terlihat elegan. Acara ini juga mengadakan pesta topeng yang dimana semua tamu memakai topeng yang menutupi sebagian wajah mereka. Tentu saja ini ide Adit, ia tau jika malam ini adalah malam spesial yang dimana akan ada kehadiran seseorang yang datang dari jauh. Agar identitas orang itu tidak diketahui, Adit sengaja membuat konsep pesta ini memakai topeng.
Setiap tamu yang masuk di cek terlebih dahulu memiliki undangan atau tidak, karena ini bukan acara sembarangan yang bisa dimasuki sembarang orang. Sebut saja memang ini acara perusahaan yang disatukan dengan pesta perayaan ulang tahun.
Adit nampak tampan dalam balutan jas merah dengan kemeja berwarna hitam di dalam nya. Celana yang ia pakai juga tampak senada dengan jas yang ia pilih sendiri itu. Cowok itu sedang menyapa para tamu yang sudah mulai datang, bukan hal aneh bagi nya jika harus berhadapan dengan rekan kerja perusahaan Ardeland. Charles selalu membayangi otak Adit dengan pikiran bahwa ia lah yang akan melanjutkan perusahaan ayahnya kelak. Jadi ia mulai membiasakan diri untuk bertemu atau sekedar bertegur sapa dengan rekan kerja ayahnya.
Orang yang datang malam ini sudah dapat dipastikan memakai setelan jas semua. Mulai dari teman sekolah Adit dan Tasya atau kolega bisnis perusahaan Ardeland.
Tasya memakai dress biru panjang yang menyempurnakan penampilan nya malam ini, ia duduk di salah satu kursi dengan gelas kaca di tangan nya. Bahkan Tasya mengetukkan kuku nya di gelas kaca itu. Ia menatap Evelyn dan teman-teman sekelas nya yang lain, merasa bangga dengan penampilan dan pesta hari ini.
Anna dan Lily berjalan memasuki aula. Mereka tampak serasi dengan dress yang mereka pakai. Anna memakai dress berwarna merah muda dengan warna yang lebih cerah dan mencolok, dress yang Lily pakai tampak lebih santai karena berwarna salmon. Sedangkan Dhian memakai kemeja putih bertuliskan Love dipadukan jas berwarna Peach Oranye dan celana biru muda. Fikri memakai dalaman kemeja putih dengan jas dan celana berwarna cokelat susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...