16. Seusai Konser

73 6 1
                                    


Hai semua, maaf aku baru bisa update. Udah kelas 12 juga Soalnya udah mau lulus dan persiapan ujian juga. Jadi susah buat bagi waktu.

Jangan lupa follow instagram juga buat info lebih lanjut.

Happy reading ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ya.

Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable

Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf.


***

Setelah konser kemarin, Ineffable terlihat mendapat perhatian lebih dari siswa-siswa di MSI karena pertunjukan di konser nya. Mereka terlihat lebih berwibawa kemarin tapi hari ini balik ke sikap awal. Berisik, kocak, dan usil. Siswa cewek yang awalnya hanya menatap kagum pada mereka tanpa suara, saat ini berubah menjadi teriakan histeris seperti tengah melihat artis dunia yang populer. Popularitas mereka kian bertambah, dari jumlah followers dan jumlah pendengar lagu mereka yang kian meningkat angka nya.

Seperti saat ini, Kevin dan Adit sedang berdiri di Koridor depan sekolah yang menjadi tempat masuk untuk semua siswa. Tentu yang mereka lakukan adalah menggoda siswa cewek yang lewat. Tidak lama kemudian, siswa cewek langsung mengerumuni mereka yang membuat mereka terkejut dan terpojok.

Reza, Fikri, dan Dhian yang baru saja turun dari mobil nya masing-masing juga ikut dikerumuni oleh beberapa cewek yang datang untuk meminta foto atau tanda tangan.

"Kak, aku minta foto dong!"

"Kak Dhian, mau minta tanda tangan buat pamer sama temen!"

"Kak Reza gantengg, minta fotoo!"

Mereka cukup pusing mendengar beberapa teriakan siswa cewek yang ada di sekeliling mereka. Mendengung.

"Iya-iya bentar jangan berebut ya. Teratur, semuanya pasti kebagian kok." imbuh Reza menengahi.

"Kalian mending baris aja deh, supaya teratur jangan dorong-dorong ya." tutur Fikri karena melihat kondisi semakin tidak kondusif.

Mereka semua akhirnya berbaris di hadapan idola nya masing-masing. Jumlah penggemar Dhian, Reza, dan Fikri seimbang dan sama banyak. Terlihat seperti fanmeeting yang sering ada di televisi.

Adit dan Kevin yang berada di Koridor juga mengalami hal serupa, lebih tepat nya mereka mencampuri nya dengan gombalan maut buaya putih. Memberi tanda tangan dan foto dilengkapi dengan kata-kata romantis yang bisa membuat cewek di hadapan nya meleleh seketika.

MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang