Hai, ketemu lagi sama aku.
Penuhi setiap paragraf dengan komentar kalian.
Seperti biasa absen dong yang masih nunggu kapal AdNan berlayar.
Jangan lupa follow instagram aku @zaqluby_ untuk info lebih lanjut dan spoiler.
Dan follow instagram mereka.
@adityaravindraaa
@nandazachira
@in3ffable_ofc
@dhian.mchvllys13
@annaiscblla_
@rezaadnan_
@fikrialterio
@lilyaltn_5
@dwiel_fina
@kevinclarencears
@tasyanyr_
@evelynkyvr_
@znatayaputra
@ryanarsyad
@rendyfransiscokendrickJaket yang Adit pake:
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
***
Seminggu berlalu, hari-hari berjalan seperti biasanya. Tepat pada hari ini Adit kembali ke sekolah, ia turun dari mobil dan menjadi pusat perhatian semua siswa yang ada di parkiran. Di pagi hari yang cerah, melihat Adit turun dari mobil dengan wajah yang cerah membuat mereka terdiam. Sepertinya angin London membuat Adit terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya. Cowok itu terlihat memakai Oversized Wool Teddy Jacket dari brand Celine seharga 3.250,00 USD atau sekitar 42 juta ribu rupiah jika dalam rupiah.
Adit berjalan memasuki koridor, tatapan kagum dan pujian tak lekat dari penglihatan dan pendengaran nya.
"Gila kak Adit makin ganteng aja!"
"Aura nya itu loh gila!"
Adit menatap kesana kemari mendengar itu, tapi bukan itu yang ia cari. Mata nya mengedar mencari seseorang yang ia tunggu. Di ujung koridor mata nya tak sengaja menatap cewek yang sedang berjalan ke arahnya. Sudut bibir nya tertarik, ia berhasil menemukan apa yang ia cari.
Anna yang melihat Adit dari kejauhan sengaja menyenggol lengan Nanda. "Nan, liat ke depan!"
"Kenapa?" tanya Nanda. Nanda menatap lurus ke depan, mengikuti perkataan Anna.
Mata nya berbinar menatap Adit yang berdiri tak jauh dari nya. Adit tersenyum, mata nya seolah menyihir nya agar terus menatap nya. Nanda tersenyum, entah sadar dengan apa yang ia perbuat atau tidak. Nanda berjalan menghampiri Adit dan berdiri tepat di depan cowok itu. Adit meraih lengan Nanda dan menarik Nanda agar mengikuti langkah nya. Mereka berjalan menaiki tangga menuju lantai 2. Anna dan Lily yang melihat itu terdiam dan terkejut, benar-benar pemandangan yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...