7. Cavaliers Boys

96 5 0
                                    


Hai, semua. Ketemu lagi. Jangan lupa untuk follow, komen di setiap paragraf dan vote ya.

Jangan lupa juga untuk follow instagram mereka untuk info lebih lanjut nya.

@zaqluby_
@adityaravindraaa
@in3ffable_ofc
@nandazachiraa
@dhian.mchvllys13
@annaiscblla_
@lilyaltn_5
@dwiel_fina
@fikrialterio
@kevinclarencears
@ryanarsyad15_
@zynatayaputra
@evelynkyvr_
@tasyanyr_
@rezadnan_
@Rendyfransiscokendrick

Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable

***

Fikri menekan tuts piano nya lembut, sesekali mata nya melirik lembar buku not lirik yang ada di hadapan nya. Sedangkan Reza daritadi terus saja memetik senar gitar nya sambil mengayunkan tubuhnya mengikuti nada yang ia buat. Saat yang lain tengah sibuk latihan untuk pertunjukan musik besok, 'Si kembar' Kevin dan Aditya malah sibuk dengan ponsel nya. Dengan posisi ponsel yang dimiringkan karena sedang bermain game online.

"Woy! Woy! Maju, Vin!! Iyaaa dikit lagii!!" Adit berteriak heboh sambil tubuh nya yang tidak mau diam kesana kemari.

"Sabar elah...diem Dit jangan maju nanti kena!" balas Kevin. "Nah kan kena!"

"Nggak asik lo ah, Vin!" Adit melemparkan ponsel nya ke kursi yang berada di samping nya dengan raut wajah kesal.

"Lah lo ngambek karena kalah? Cemen amat.."  ejek Kevin yang semakin membuat Adit kesal. Adit melempar bantal kecil yang berada di samping nya tepat di wajah Kevin.

"Udah-udah! Kalian ngapain si ribut mulu bukan nya latihan." lerai Reza yang tampak lelah menghadapi mereka.

"Tau tuh! Dhian kemana lagi? Jangan-jangan lagi nge-bucin?" tanya Fikri.

"Woy, ngaca! Emang lo nggak pernah bucin sama Lily?" ujar Kevin.

"Nggak, " jawab Fikri enteng. "Nggak salah maksudnya."

Fikri cengengesan sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Yee, dasar! Ngaca maka nya ngaca!" cerca Adit.

"Yaudah si. Iyain aja yang paling jomblo." kata Fikri yang langsung mengundang gelak tawa Kevin dan Reza.

"Males gue, yang lo bahas itu mulu. Emang kenapa si kalo jomblo? Nggak bisa hidup nggak bisa makan? Nggak kan. Nggak ada cewek masih bisa hidup juga kan." sahut Adit.

"Iya emang, tapi kalo ada cewek hidup lo lebih berwarna yang asal nya kelam nih gelap jadi terang gitu, Dit." ucap Reza.

"Nah iya bener tuh kata Reza!" timpal Kevin ikut-ikutan.

"Bener-bener aja lo!" kata Adit pada Kevin. "Nih ya tanpa cewek aja hidup gue udah lebih berwarna udah terang, apalagi kalo ada cewek nanti kalian silau lagi sama hidup gue."

"Dih, najis." sahut Kevin.

"Apa si, Vin? Kalo punya cewek mah punya cewek aja nggak usah hina-hina gue yang jomblo!"

MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang