51. Camping (1)

37 1 0
                                    


Hai, bertemu lagi. Penuhi setiap paragraf dengan komentar kalian.

Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable

***

Keesokan harinya, semua siswa MSI telah berkumpul di lapangan untuk mendengar pengumuman sebelum Camping. Camping ini diikuti oleh dua angkatan, kelas 11 dan kelas 12. "Kalian hari ini akan camping, jadi Ibu harap jaga diri kalian baik-baik tidak boleh terpisah dari rombongan. Dan selalu ikuti aturan, jangan aneh-aneh," kata Ibu guru.

"Baik bu," jawab anak-anak serempak. Setelah pengumuman singkat tadi, semua siswa langsung masuk ke dalam bus yang telah disediakan. Karena tempat duduk yang tidak diatur, jadi siswa berebut untuk mendapatkan tempat duduk. Ada yang bertiga dan ada juga yang berdua.

Lily, Anna, dan Dwi langsung mencari tempat duduk dan duduk manis bertiga tanpa menyadari kemana hilang nya satu sahabat mereka.

Anna mengedarkan pandangan ke sekeliling menyadari Nanda tidak ada. "Loh, bentar. Nanda kemana?"

Lily dan Dwi ikut mencari ke sekitar. "Lah iya kok nggak ada, gimana dong?" Tanya Dwi.

Lily mengeluarkan ponselnya dan mencari kontak Nanda, "gue telpon dulu bentar ya."

Tak lama, Nanda mengangkat telpon nya sambil berjalan keluar dari toilet.

"Iya Ly, kenapa?" Kata Nanda.

"Lo kemana aja sih, kok belum masuk bus. Kita udah duduk nih, lo dimana sekarang?"

"Sorry, gue tadi abis dari toilet. Ini gue otw kesana."

"Cepet nanti nggak kebagian kursi."

"Iya."

Tut!

Nanda mematikan telpon nya dan berjalan sambil memasukkan handphone nya ke dalam tas. Karena tak fokus ke depan, gadis itu tak sengaja menabrak seseorang.

Bruk!

"Aw!" ringis Nanda sambil mengusap pergelangan tangan nya yang memerah.

"Eh sorry," Kata orang di hadapannya. "Loh Mak Lampir?"

Nanda mendongakkan kepala nya ke atas menatap lawan bicara nya, "kak Adit? Ngapain disini? Ngikutin gue ya?"

"Pede banget ya lo, gue abis dari toilet kali," jawab Adit. "Yang ada juga gue yang nanyain lo ngapain disini?"

"Gue juga abis dari toilet," ujar Nanda.

MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang