Hai semua, ketemu lagi.
Maaf ya baru update.
Jangan lupa penuhi setiap paragraf dengan komentar kalian.
Selamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
***
Shafira, Tasya, dan Evelyn menghampiri mereka yang berada di pinggir lapangan menunggu pengumuman pemenang. Shafira berlari mendekati Adit sambil tersenyum. Cowok itu menyambut nya dengan senyuman hangat nya. Shafira memeluk Adit hangat yang langsung dibalas oleh Adit. "Kakak keren banget, sekolah kita pasti menang."
Adit tersenyum bangga. "Iya dong jelas."
Nanda menatap mereka malas lalu beralih menatap ke arah lain. Anna yang paham dengan perubahan ekspresi Nanda mencolek tangan cewek itu. "Cie cemburu ya? Maka nya jangan kebanyakan gengsi!"
"Apaan sih, Na. Penting banget gue cemburu sama mereka?" balas Nanda.
"Mulut lo emang bisa bohong, tapi mata lo tuh jujur banget kalo lo lagi cemburu. Udah deh Nan, jujur aja sama gue."
"Nggak, Na. Gue sama sekali nggak cemburu," ujar Nanda.
Charles dan Arlena datang menghampiri Adit. Mereka tersenyum bangga pada anak tunggal nya itu dan memberikan selamat. "Adit anak Mama keren banget!" ujat Arlena.
"Tapi kamu masih ada kesalahan kan?" tanya Charles.
Adit menghela nafasnya lalu menatap Arlena, Arlena yang mengerti dengan tatapan anaknya itu mengusap bahu Adit lembut. "Pa jangan gitu dong, Adit udah keren kok nama nya juga manusia pasti ada kesalahan kan? Mama lihat juga kesalahan nya nggak besar."
Arlena ini memang benar-benar ibu yang baik dan selalu mendukung nya. Disaat Charles selalu ingin sempurna tanpa kesalahan khususnya di bidang musik, Arlena selalu membela anaknya jika kesalahan itu masih dalam batas wajar.
Shafira terdiam kaku di antara mereka. Ia tidak bisa berbaur dan tidak berani menyapa terlebih dahulu. Ia tersenyum kikuk pada Adit. "Kak aku ke toilet dulu ya," ujarnya lalu pergi dari sana.
"Itu pacar kamu? Mana nggak ada sopan nya sama sekali malah kabur," ujar Charles.
"Papa nya aja kayak gitu, dia takut kali," jawab Adit asal.
Pembawa acara tampak naik kembali ke panggung dan menepuk-nepuk microphone mengecek. "Selamat malam semua! Wah sebentar lagi kita akan sampai di puncak acara, bagian yang paling ditunggu oleh semua orang. Setelah tadi penilaian oleh dewan juri, akhirnya kita telah memutuskan siapa yang akan menjadi pemenang malam ini!"
Suasana mendadak menjadi tegang, semua orang yang ada disana tampak penasaran. Jantung Nanda berdegup dengan kencang, ia menyatukan tangan nya berdoa pada Tuhan. "Tuhan, untuk kali ini tolong biarin keadaan berpihak padaku."
"Idol Champ tahun ini dimenangkan oleh... "
Pembawa acara tampak menggantungkan kalimat nya. Ia mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru menatap semua orang yang tampak antusias menunggu lanjutan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...