Now playing| Cakra Khan Kekasih bayanganSelamat membaca cerita Mellifluous Ineffable
Jangan lupa follow:
***Reza, Dhian, dan Fikri baru saja menyelesaikan pembelajaran hari ini. Mereka tengah bersiap untuk pulang, membereskan buku dan alat tulis lain nya yang ada di meja ke dalam tas.
"Adit sama Kevin kemana?" tanya Reza pada Dhian yang masih membereskan buku nya.
Dhian mengangkat bahu nya acuh, "Mana gue tau."
"Kalo nggak salah mereka abis dari toilet tadi nggak balik lagi." timpal Fikri berjalan mendekati Reza dan Dhian.
"Kebiasaan mereka pasti lagi godain cewek-cewek." ujar Reza.
"Yaudah kita bawain aja tas nya, nanti sekalian bagiin tiket konser ke anak-anak sambil cari mereka." kata Fikri yang diangguki Reza dan Dhian.
"Dhian lo bawa tas Adit, Fikri lo bawa tas Kevin!" titah Reza sambil menunjuk tas Adit dan Kevin yang berada tak jauh dari nya.
"Siap Pak Ketua!" Fikri dan Dhian kompak mengangkat tangan nya dan memberi hormat pada Reza.
"Bagus!" Reza mengacungkan jempol nya lalu keluar dari kelas lebih dulu.
"Bigis, bicit sekali Pak ketu ini.. " cicit Dhian sambil memanyunkan bibirnya lalu mengambil tas Adit dengan sebelah tangan nya.
"Udah nurut aja kenapa, Dhi." Fikri yang sudah setia membawa tas Kevin di tangan nya itu merangkul Dhian lalu mereka keluar dari kelas.
"Ini anak-anak pada kemana? Kok sepi, gimana kita mau bagiin tiket konser kita?" ujar Reza sambil menatap koridor sekolah yang tampak sepi.
"Udah pada pulang kali. Kalo nggak kebagian semua kita post aja di instagram, semua siswa di sekolah ini pasti pada follow akun Instagram official nya Ineffable kan?" sahut Fikri.
"Mungkin iya, tapi mungkin juga nggak." timpal Dhian.
"Tuh ada beberapa siswa lumayan buat kita bagiin tiket sekarang!" imbuh Reza saat melihat beberapa anak yang keluar dari koridor sebelah.
"Guys ini kita ada tiket konser Ineffable buat lusa, ini sebagai pengganti pertunjukan musik bulanan kemarin. Jangan lupa datang ya!" Reza dan Fikri langsung membagikan tiket itu pada siswa yang ada di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS INEFFABLE: My Destiny
Romance#1 in sekolahmusik 9 Oktober 2024 Seorang vokalis dari grup band Ineffable, Aditya Ravindra nama nya. Cowok tampan dengan segala kejahilan nya yang membuat semua orang kesal dengan sikapnya, tapi sebagian dari mereka selalu memaklumi sikap Aditya. A...