Nih yang kangen sama Mas Winwin.
Ada yang masih bangun kan?Komentarnya jangan lupa bun💚
Mampir ceritanya Yangyang juga yuk bun!***
Pagi ini Neva punya niat mengajak Winwin pergi jalan-jalan, car free day di jalan besar. Kata Mbak Mina, banyak pedagang baju yang suka kasi diskon, dan banyak yang jualan camilan juga tentunya.
Neva excited banget mau pergi, bahkan dari subuh udah siap-siap. Winwin aja yang baru bangun masih suka layu-layuan.
Winwin libur kerja kalau hari minggu, sekali-kali nurutin apa kata Neva. Walaupun dia sebenarnya gak terlalu suka membuang-buang waktu, ingat! Waktu begitu berharga bagi Winwin.
Setelah siap-siap Neva langsung ajak Winwin buat pergi jalan bareng. Neva pake kaos kebesaran punya Winwin terus celana training juga punya Winwin.
Winwin udah disiapin bajunya sama Neva dari sebelum sholat subuh. Tenang, Winwin couple an sama Neva.
"Pengen banget ya kesana?" Tanya Winwin yang melihat Neva mengunci pintu rumah.
Neva mengangguk antusias, "Aku pengen jalan-jalan sama mas, Bosen dirumah terus. Kapan lagi kan, dapetin waktunya mas yang berharga pake banget ini." Setelah itu Neva berjalan mendahului Winwin yang terkekeh kecil dibelakangnya.
Dua minggu sudah mereka bersama. Winwin akui, dia dan Neva tanpa sadar mengakrabkan diri. Winwin bahkan sudah berani tidur bersama Neva. Bukan maksud yang negatif ya, tapi emang tidur berdua di ranjang yang sama.
Kalau untuk lebih, Winwin masih belum berani dan masih terlalu hati-hati biar gak bikin anak orang lecet.
Mereka harus keluar dulu dari gang baru ketemu jalan raya besar. Pas dijalan mereka gak sengaja ketemu sama Pak RT dan Bu RT yang kompakan buat Jogging bareng.
Winwin awalnya gak mau nyapa, soalnya gak mau terlalu basa-basi sama orang. Tapi ... Neva malah mengajak Bu RT untuk mengobrol kecil.
"Wah, Mbak Neva sama Mas Winwin juga pergi CFD-an bareng nih." Neva tersenyum kecil.
"Ah iya dong bu, saya gak mau kalah sama bapak sama ibu juga. Biar tetep awet muda." Neva sengaja gitu pas akhir ucapannya dia bisik-bisik.
Bu RT ketawa kenceng, raut wajah bahagia tidak luntur dari wajahnya. Kapan lagi kan dipuji-puji sama cewek cantik.
"Aduh, Mbak Neva bisa aja."
Neva terkekeh kemudian Pak RT pamit karena harus lari pagi bareng Bu RT. Sementara Winwin sama Neva malah jalan santai.
"Baru dua minggu kita menikah, kamu sudah akrab dengan orang sini," ucap Winwin yang masih tidak percaya.
Maklum, dia aja suka kaku gitu kalau disapa sama tetangga kecuali Mbak Mina. Karena udah sering banget ngerepotin.
Neva tak menjawab, sebaliknya hanya mengendikan bahunya dan tersenyum kecil. Mereka jalan santai sambil sesekali mengobrol dan gak taunya udah sampai aja di jalan besar.
Dilihatnya lautan manusia yang begitu banyak. Daerah sini memang sangat ramai kalau sudah hari minggu dan ada hari bebas kendaraan.
"Sebenarnya pekerjaan Mas itu ..., Sebenarnya apa?" Tanya Neva penasaran.
Winwin tampak berpikir, gak biasanya sih Neva sampai kepo begini. Tapi karena Winwin merasa Neva berhak tau, ya Winwin memberikannya informasi yang dibutuhkan.
"Saya anak tunggal, kayanya sih. Ayah saya meninggal disaat usia saya masih lumayan muda---" Neva menahan tangan Winwin, seakan mengisyaratkan Winwin untuk berhenti sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Husband [END]
Romance"Kamu harus tanggung jawab!" "Kamu siapa?" "Aku istri kamu, masa kamu lupa?" "Buat makan aja saya susah, gimana mau punya istri?" Emang karena lagi apes, gak dapet setoran malah dapet istri dadakan. Imyourput present WARNING⚡ Inget ini Fiksi Start...