Hello guys wkwkwk duh yang kangen...
Mohon bersabar ini ulangan🙏🏻***
Begitu kelopak mata dengan bulu lentik itu terbuka. Sosok wanita paruh baya yang ada di sampingnya tersenyum dengan gembira. Mengucap syukur karena sang putra semata wayang akhirnya bangun.
Segera dokter datang memeriksa. Sementara Winwin tidak ada mengeluarkan satu patah kata apapun. Ketika dia bangun, dia hanya berbaring dan menatap kosong semua yang ada di ruangan itu.
Tatapan yang begitu hampa, Winwin seakan lupa. Siapa dirinya? Lalu mengapa dia ada di sini sekarang, apa yang sudah terjadi?
Wanita paruh baya yang kini berdiri di depannya menatap penuh iba. Ketika mengetahui kalau hidup putra tunggalnya menderita. Bekerja sebagai seorang Office boy yang bahkan satu tempat dengannya.
"Pasien mengalami syok ringan, kemungkinan besar amnesia untuk sementara waktu. Jadi saya mohon ibu untuk bersabar dan tenang saja, karena kami akan melakukan yang terbaik untuk pasien agar cepat pulih seperti sebelumnya."
Setelah pria berjas putih dan perawatnya pergi. Barulah wanita paruh baya itu tampak tersenyum melihat ke arahnya.
"Ini ibu nak, mungkin kamu lupa. Tapi ini Ibu, ibu kandung kamu. Maaf karena ibu baru bisa bertemu kamu sekarang," ujar wanita yang mengaku sebagai Ibu kandungnya itu.
Winwin hanya diam, pikirannya masih kosong. Seakan benar-benar asing dengan ini semua. Namun dia merasa ada sesuatu yang hampa, tapi dia tidak tau itu apa?
Perasaan yang muncul seperti ini begitu sakit. Dia seakan meraba ulang semuanya, mencoba untuk menggali namun tak kuasa.
"Jangan terlalu dipikirkan, kamu bisa mencoba mengingatnya lagi setelah kamu pulih. Sekarang percayakan semua pada ibu nak, ibu akan menjaga kamu disini."
Winwin menganggukkan kepalanya. Namun tetap duduk dengan pandangan kosong. Ketika dia mencoba menutup matanya, dia hanya melihat kobaran api. Setelah itu Winwin merasa akan sesak.
"Ada apa sayang?!" Tanya Ibunya panik.
Winwin terus mencengkram dada bagian kirinya. Merasa begitu sesak di sana, setelah itu bulir bening tanpa sadar turun.
"Winwin, apa yang terjadi?"
Tidak ada jawaban dan setelahnya Winwin memilih untuk kembali berbaring dan memejamkan matanya. Semua seakan menghilang, bahkan Winwin berada di dalam euforia baru yang tidak dia mengerti.
Pria itu terlelap seakan ingin mengulang kembali kejadian, dan berharap ada sesuatu yang kembali padanya.
"Johan," panggil wanita itu.
"Ada apa maam?"
"Berikan surat penting tentang Winwin pada saya."
Ibu Sanika, sosok yang saat ini menjadi salah satu wanita terkuat karena berhasil bertahan di dalam jejeran pejabat penting wanita.
Begitu mengabdi pada negara, dan sangat menjunjung tinggi yang namanya keadilan. Tak jarang Bu Sanika masuk kedalam top list orang yang ingin disingkirkan koruptor.
Dia memeriksa KTP putranya, Akta kelahiran putranya, bahkan Kartu keluarga putranya. Namun dari pihak Intelegensi belum memberikan kartu Keluarga dengan dalih tidak bisa diselamatkan.
"Besok pulihkan semua datanya dari kantor sipil. Saya harus tau sendiri bagaimana putra saya hidup selama ini. Sampai ketika dia bangun, dia begitu terlihat hampa dan tidak bergairah."
"Baik maam."
Dilain sisi seorang wanita kini terbaring dengan selang oksigen di hidungnya. Dua pemuda berdiri menatapnya dengan iba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Husband [END]
Romance"Kamu harus tanggung jawab!" "Kamu siapa?" "Aku istri kamu, masa kamu lupa?" "Buat makan aja saya susah, gimana mau punya istri?" Emang karena lagi apes, gak dapet setoran malah dapet istri dadakan. Imyourput present WARNING⚡ Inget ini Fiksi Start...