HAPPY READING ALL!
_________________,,,,,__________________
_________Note : Kalau ada typo tandain, yah, sobat. 🙏
"Papaaaa!!!!"
"Eh eh ehhh. Salam dulu atuh kalau pulang teh." Ujar Baqi.
Rasya cengengesan. Gadis itu sampai lupa mengucap salam karena saking bahagianya bertemu Papa nya yang sejak 2 hari melaksanakan tugas kerjanya diluar kota.
"Hehe, lupa. Rasya ulangi." Baqi hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Assalamu'alaikum, Papa," Ulang Rasya.
"Wa'alaikumussalam, Sayang," Balas Baqi.
"Papa kapan pulang?" Tanya Rasya kemudian.
"Tadi sekitar jam 1 siangan." Jawab Baqi.
Rasya menggembungkan pipinya, lalu menghembuskan nya lagi. "Harusnya kalau Papa pulang, Papa bilang! Nanti 'kan Rasya bisa jemput Papa ke bandara."
"Papa bisa sendiri, Sayang, Papa bukan anak kecil yang kemana-mana harus dianter jemput. Lagian kamu 'kan lagi di sekolah, dan pastinya lagi belajar." Ujar Baqi.
"Bisa ijin 'kok." Ucap Rasya cepat.
"Tapi Papa, gak mau kamu ijin sayang, nanti ilmunya kelewat."
"Paling cuma ijin bentar, Pah, gak bakalan ketinggalan banyak 'kok 'kan bandara sama sekolah aku deket."
"Walaupun ilmu yang kelewatan itu enggak seberapa. Tapi setiap kata yang diucapin sama guru-guru kamu itu berharga, Sayang." Kata Baqi.
Rasya menatap haru ke arah Papanya. "Papa kenapa bijak banget, sih? Setiap kata-kata yang keluar dari mulut Papa pasti bisa bikin Rasya melting." Ujarnya sendu. "Jadi pengen pasangan Rasya itu sama persis sama Papa, deh ...." Celetuk nya.
"Emang kamu punya pacar?" Tanya Baqi sambil terkekeh geli.
"Emang anak Papa ini, gak keliatan kalau udah punya pacar?" Tanya Rasya balik.
"Enggak. Soalnya kalau anak yang udah punya pacar itu bangunnya enggak pernah kesiangan. Tapi anak Papa ini ..." Baqi mencubit hidung Rasya, "Bangunnya masih kesiangan. Berarti dia masih jomblo!"
"Ihhhh Papaaaa!!!" Pekik Rasya.
"Apa, Sayang? Jangan teriak-teriak depan orang tua, dosa." Ujar Baqi mengingatkan.
"Papanya nyebelin!" Balas Rasya menekuk wajahnya.
"Nyebelin kenapa, hm?" Tanya Baqi.
"Rasya dibilang, gak punya pacar! Padahal 'kan Rasya udah punya. Tapi 'dia' masih OTW."
"OTW?" Beo Baqi. "Pacar ada juga yang otw?"
"Ada, dong!" Balas Rasya cepat.
"Baru tau." Ujar Baqi cengo. "Dia mirip sama Papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Albarasya || Lee Jeno √
Teen Fiction"Suka sama, lo, emang nyakitin, ya?" ________________________________________ ALBARASYA, sesuai dengan judulnya, kisah ini mengisahkan dua insan yaitu Albar dan Rasya. Yang melewati masa remaja madya dengan penuh suka dan cita. Sahabat, teman, dan o...