dia bernama Gulf Kanawut ,pria tampan dengan tinggi 185 ,kulit putih ,hidung mancung ,perfect itulah Gulf .
dengan wajah baby face nya dia sering diminta menjadi model dibeberapa majalah dan juga brand-brand ternama.
Saat ini selain jadi model Gulf adalah mahasiswa tingkat akhir ,dia sangat pintar jadi dia akan menerima gelarnya tahun ini.
Tidak perlu diragukan Gulf sangat lembut dan ramah membuatnya disukai banyak orang ,namun siapa sangka Gulf adalah ketua mafia terkenal di thailand . "Red Eyes"
Teman-teman, fans, bahkan semua orang tahu kalau Gulf adalah ketua mafia ,tapi mereka tetap menyukai Gulf ,karna Gulf tidak akan pernah menyakiti orang yang tidak bersalah.
Dan Gulf terlalu imut untuk ditakuti ,satu yang perlu kalian tahu tentang Gulf ,"jangan pernah sentuh orang yang dicintainya karna dia akan menjadi iblis saat mengetahuinya" mata dibalas mata ,lidah dibalas lidah . Jadi jangan berani mengusik singa yang lagi tertidur .
Gulf dibesarkan oleh keluarga kaya raya ,ayah dan ibunya memiliki perusahaan sendiri dan juga pamannya adalah orang yang membangun red eyes yang sekarang dipimpin Gulf.
Gulf anak manja,,disaat dia pulang kerumah dia akan menjadi anak manis yang doyan makan ,karna makanan itu masakan Mae tercinta yang sangat enak.
***
Suatu hari Gulf bertemu dengan seorang dokter tampan yang dia ketahui bernama Mew Suppasit ,Gulf melihat tag nama dokter Mew dibajunya.Mew seorang dokter yang introvet ,tidak suka disentuh karna dia suka kebersihan (ocd) dan juga tidak mudah dekat dengan sembarang orang ,membuat Gulf penasaran dengannya dan mulai mendekatinya.
Mew Suppasit ,dokter tampan blasteran amerika dengan tinggi 183 ,kulit putih hidung mancung ,sekarang dia beruasia 28 tahun beda 7 tahun dengan Gulf .
Dia anak genius diumur yang masih muda dia sudah menjadi dokter dan sekarang dia melanjutkan studinya untuk mendapat gelar doctor.
Mew terlahir dikeluarga yang berkecukupan tapi tidak sekaya Gulf ,dan Mew sangat mandiri bahkan dia bercita-cita akan membangun rumah sakit terbesar di Thailand .
____________
Vote n coment all😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...