chapter 15

5.8K 520 10
                                    

Malam ini gulf pergi ke markasnya untuk memeriksa keadaan,sudah 2 bulan dia tidak berkunjung.

Gulf dihormati dan ditakuti oleh anggotanya ,baru saja dia datang semua anggotanya sudah menunduk.

"Bos ,mereka menyapa serentak

"Mmm,,sam berikan aku laporannya.

"Baik bos ,

Anak buah gulf yang bernama sam itu mengikuti gulf dari belakang,malam ini bukan waktu yang tepat buat bongkar kebusukan anggotanya jadi gulf hanya santai seperti biasa.

***
Gulf tidak lama dimarkasnya ,dia memutuskan untuk pergi ke appart p'mew karna pesan nya dari kemaren tidak dibalas oleh p'mew.

Tok,tok ,tok. Gulf mengetuk pintu padahal ada bel disana.

Gulf mengulanginya sampai p'mew membuka pintu.

"Berhenti mengetuk pintu ku.

"P'miw aku merindukanmu,begitu kah caramu menyambutku.

"Aku tidak terima tamu pergilah.

Mew melangkah masuk tapi dia tidak menutup pintunya ,gulf mengikutinya dari belakang.

"P'miw ,kamu tidak merindukanku.?

"Tidak ,

"Kamu jahat

"Itulah aku,,sudah pulang sana ,!!

"P'miw ini kedua kalinya kamu mengusirku.

"Mmm,

P'mew duduk disofa dan membuka laptopnya . Gulf yang melihat itu tersenyum.

Gulf ikut duduk disofa  lalu merebahkan tubuhnya menjadikan paha p'mew sebagai bantalnya.

"Gulf.

"Phi aku sangat lelah,biarkan aku begini sebentar saja. Gulf memejamkan matanya

P'mew melihat wajah gulf dari atas lalu mengeleng ,dia membiarkan gulf beristirahat seperti itu.

"Phi,

"Mmm,

"Apa kamu punya pacar?

"Tidak ,

"Apa kamu punya istri?

"Tidak.

"Benarkah?

"Mmmm,

"Jadi bisakah kita pacaran?

Mendengar pertanyaan gulf p'mew mendorongnya hingga dia terjatuh kelantai .

"Aww pantatku,,phi kenapa kau mendorong ku.?

"Siapa suruh bicara sembarangan.

"Phi,aku serius

"Kalau kau serius buktikan.

"Caranya ,?

"Terserah,dah lah aku mau tidur .

Phi mew menutup laptop lalu masuk.kedalam kamarnya meninggalkan Gulf yang sedang berfikir.

"Phi ,,,panggil gulf tapi p'mew tidak mendengarnya.

~
Dalam kamar.

Mew jalan mondar-mandir dikamarnya ,dia teringat akan perkataan gulf tadi

"Apa dia sungguh-sungguh,,tapi aku tidak percaya model tampan sepertinya adalah gay.

Mew mengigit-gigit kecil kukunya ,dia tahu gulf model dari majalah yang menampilkan foto gulf ,mew tidak suka sosial media jadi dia tidak tahu kalau gulf.adalah ketua mafia.

mew tidak mementingkan jenis kelamin dalam memilih pasangan tapi dia tidak mudah percaya karna dulu dia pernah disia-siakan.

dan buat Gulf ,dia sendiri mendapatkan nomor ponsel mew dengan cara menipunya bagaimana mew bisa percaya dia.

"Tidak mew dia masih bocah,tidak mungkin dia menyukaimu.

P'mew menggeleng lalu keluar lagi dari kamar,dia ingin gulf melupakan dan tidak menemuinya lagi.

Tapi Gulf sudah pergi dari rumahnya ,p'mew hanya melongo memandang pintu rumahnya secepat itu gulf pergi ,biasanya dia tidak akan pergi dan mengikutinya kekamar.

______
Tbc. 😘😘

vote n coment all,😍

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang