Note:obat ini dalam dunia medis memang ada ya (untuk hewan gila),athor tidak menyebut nama obatnya perumpamaan aja.
___________________________________________
Flashback on
2 hari lhong berkerja di mew's hospital ,dia tidak terima karna bukan mew yang memberinya perkerjaan dan dia juga diletakkan dibagian obat-obatan.
Dia berharab jadi asisten atau setidaknya berkerja didekat ruangan mew .
Lhong harus menghapal semua jenis obat-obatan disini dengan beberapa orang staf lainnya .
"Itu obat apa ? Tanya lhong pada staf laki-laki yang meletakan obat dirak terpisah.
"Anak baru ya? Staf itu bertanya.
"Iya ,
"Kamu tidak boleh menyentuh obat yang ada dirak ini karna obat disini hanya digunakan untuk hewan.
"Ohh baiklah ,dan itu?
"Ini,ini obat perapuh tulang ,sudah jangan banyak tanya ,pokoknya jangan pegang rak ini.
Lhong mengangguk ,dia keluar dari ruangannya berdecak kesal karna kesombongan staf pria itu.
"Cih,,kau fikir aku tidak mengerti ,sombong sekali ,gini-gini aku juga tamatan farmasi .umpat lhong kesal.
Lhong berjalan dikoridor dia ingin pergi keruangan mew siapa tahu mew mau diajaknya makan siang.
tapi langkah nya terhenti saat dia melihat mew memeluk dan mencium gulf dikoridor itu .
*Mew ,kenapa kamu harus mendapatkan semua yang kamu mau ,kenapa? Aku iri ,benar-benar iri.
*Rumah sakit ini,keluarga harmonis ,dan juga kekasih sebaik gulf,dia model ,kaya raya dan juga tampan .
Lhong mencari tahu siapa gulf lewat media sosial dan menbuat lhong semakin iri pada mew.
Lhong mengetahui keberangkatan mew kesingapur dari beberapa temannya. ,membuatnya mendapatkan ide.
*kesempatan bagus ,heh ,mew bagaimana jika kau kehilangan satu persatu kebahagianmu ,dimulai dari orang yang kau cintai.
Lhong tersenyum sinis ,dia sudah merencanakan semuanya.
Flashback off
~
Mew sekarang berada dilaboratorium ,dia dan 3 orang profesor lainnya memeriksa 3 obat yang diberikan oleh win padanya."Dok 3 obat ini untuk hewan gila ,jika dipakai ditubuh manusia akan berefek lumpuh dan mata kabur .
"Hewan gila? mew kaget mendengar ucapan profesor lia.
"Benar dok .pil putih ini perapuh tulang ,pil oren ini penghambat sel darah putih dan pil kuning ini untuk menghentikan saraf secara berskala,
"Benar dokter,obat ini berpengaruh besar pada hewan , jika manusia yang mengkosumsinya dengan jangka panjang bisa menyebabkan kematian ,jelas mereka.
Mendengar penjelasan itu membuat mew gemetaran ,dia bersandar kemeja yang ada disana, tubuhnya kehilangan tenaga.
"Dokter mew ,
"Aku tidak apa-apa ,jadi apa yang harus kita lakukan.
Mereka mendiskusikan semua yang bisa mereka lakukan ,dan akan menyiapkan obat untuk gulf.
beruntung gulf belum terlalu banyak mengkosumsinya jadi dia masih bisa berjalan dan bisa melihat lagi.
***
Ruangan gulf.Gulf bisa merasakan cairan yang masuk ke dalam tubuhnya ,dia bisa bicara tapi tidak bisa begerak ,entah berapa banyak suntikan yang diberikan mew ditubuhnya .
Win masuk kedalam ruangan gulf ,dia melihat banyak kabel ditubuh gulf ,belum lagi 3 jenis cairan selain impus yang dimasukkan kedalam tubuh gulf.
Gulf seperti manusia yang dijadikan bahan eksperimen.
"Gulf kau bangun? Win mendekati gulf.
"win kau disini?
"Iya gulf ,aku disini ,bagaimana perasaanmu .
"Ini sakit ,alat-alat ini menyiksa ku.
"Sabar ya ,mew sedang berjuang untukmu,dan
"Lhong ,potong gulf .
"Yah ,dia memberi mu obat berbahaya.
"Seharusnya aku tidak percaya padanya .
"Tenang lah gulf,aku sudah menyiapkan semuanya ,cepatlah sembuh dan kita akan membunuhnya ,termasuk 3 orang yang menyerangmu didepan appart suruhan dia.
"Baguslah semua terungkap,aku berharap mew mendapatkan obat nya segera.
P'mew masuk kedalam ruangan gulf membuat win kaget .
"Phi kau membuat ku kaget ,ucap win memegang dadanya.
"Maaf ,gulf bagaimana perasaanmu?
"Aku baik baik saja phi.
"Asal kau tahu gulf,kau seperti manusia eksperimen yang dialiri cairan sekarang.
"Win ,jangan mengejekku.
"Hahaha ,aku tidak berani ,baiklah aku keluar dulu kekasihmu ada disini.
Gulf tersenyum mendengar ucapan win ,dia tahu mereka khawatir padanya ,win pamit pada mew lalu keluar dari sana.
Mew mendekat pada gulf ,memeriksa semua cairan yang ada disana.
"Phi,
"Ya ,aku disini gulf.
"Kenapa phi hanya diam saja?
"Gulf ,apa ini menyakitimu ?
"Sedikit phi,tapi aku baik-baik saja aku ingin sembuh dan ingin melihat mu lagi.
"Gulf ,mew duduk disamping gulf dan memegang tangan gulf erat ,maafkan aku.
"Phi,
"Ini sakit kan ,alat ini menyakitimu kan? Gulf mengeluhlah padaku ,bilang padaku apa yang kau rasakan!
"Phi,aku tidak apa-apa.
Mew menunduk menyandarkan kepalanya ditangan gulf ,dia tahu gulf kuat bukan gulf hanya pura-pura kuat dihadapan mereka.
"Kau bisa bilang apa saja pada ku gulf ,mew meneteskan air matanya membasahi tangan gulf.
Mew mengangkat kepalanya saat dia melihat gulf diam ,gulf menangis,mew melihat air mata keluar dari sudut matanya.
"A a aku sakit phi,a alat ini menyakitiku ,a aku tidak ku kuat ,
"Gulf,,,mew menghapus air mata gulf.
"Aku membuat kalian khawatir ,aku membuat mu menangis ,dan bagaimana jika mami dan papi tahu ,
Mew terdiam mendengar ucapan gulf ,dia tidak tahu harus bicara apa.
"Biarkan aku pergi phi,jika aku pergi kalian hanya akan menangisi ku satu hari dan.
"Berhenti bicara gulf ,berhenti bicara brengsek!!!
Mew membentak gulf kuat ,lalu keluar dari ruangan gulf.
"Phi ,
"Phi,,
"P'mew !
*maafkan aku phi ,aku hanya tidak ingin melhat kalian khawatir seperti ini ,aku tidak ingin jadi beban kalian.
Air mata gulf mengalir deras,dia seperti mayat hidup yang hanya bisa bicara tanpa bisa bergerak ,untuk apa dia hidup jika seperti ini.
_____________
Tbc all, mew ,tadi menyuruh gulf ngeluhkan jangan salahkan athor😁Gws dulu buat baby😭😭
vote n coment 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...