chapter 28

4.6K 431 15
                                    

Gulf duduk disofa dan melipat tangannya didada ,dia memikirkan cara untuk mengeluarkan p'mew terlebih dahulu dari kantor polisi,dia harus mencari jaminan

*papi dan mami masih diluar negri ,siapa yang akan membantu ku sekarang,argghh gulf berfikirlah,,gulf mengacak rambutnya.

"Paman almon ,ya aku harus menelfon paman al ,gulf berdiri dan mengambil ponselnya diatas meja.

Dia menelfon paman ,adik dari ibu yang berkerja disalah satu perusahaan terbesar dibangkok.

Paman almon mengiyakan ,namun proses.sedang berlangsung jadi jaminan nya bisa keluar besok membuat gulf semakin mengila.

"Sial ,gulf menendang sofa didepannya.

Gulf keluar dari appart ,dia ingin pergi kemarkas dia akan menyelidiki kasus ini,dia tidak percaya kalau p'mew berbuat curang.

***
markas.

"Selamat malam bos,para anak buah gulf menunduk menyambutnya.

Gulf hanya mengangkat tangannya dan mereka bubar ,gulf langsung menuju keruangannya.

P'mild ,brigth ,dan win sedang duduk dan minum soda diruangan nya memandang gulf dengan menahan tawa.

"Gulf ada apa dengan tampilan mu itu? Tanya brigth.

"Minggir ,gulf duduk di tengah-tengah brigth dan win tanpa menjawab pertanyaan brigth.

"Hei,hei itu masih luas tempatnya ,win protes.

"Pindah sana ,!!gulf melipat tangamnya didada kesal ,win tidak menangapi dan tetap duduk berdempettan.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan gulf,semua bukti tertuju pada mew ,lihat lah itu,p'mild menunjuk televisi.

"Aku tidak percaya p'mew melakukan itu phi,aku akan menemukan cara untuk membuktikannya.

"Tuduhan yang mengerikan? Win menggeleng melihat berita mew.

"Brigth bisa kah kamu mencuri data cctv rumah sakit tempat p'mew berkerja.

"Okey,beri aku waktu 2 hari ,

Gulf menatap brigth yang duduk disampingnya.

"Oh oghey,1 hari ,beri aku waktu satu hari ,besok malam akan aku serahkan karna permainan nya cantik pastinya cctv sudah disabotase gulf.

"Benar ,win membenarkan ucapan brigth.

"aku tidak peduli,,kau ahlinya ,lakukan yang terbaik ,jika aku mendapatkan bukti tentang ini,aku akan membakar rumah sakit itu.

"Gulf ,,,mereka bertiga serentak memanggil nama gulf.

"Aku tidak peduli.

Mereka bertiga hanya diam,gulf tidak akan main-main dengan ucapannya dan dia tidak bisa dibantah juga.

"Aku pulang,gulf berdiri.

"Tapi gulf kamu baru sampai,p'mild menghentikannya

"Mmmm,,iya phi ,tapi aku sangat lelah.

"Baiklah,hati-hati bawa motornya.

"Yes phi.

Gulf berlalu dari sana ,dia melajukan motornya kembali keappart .
~
Sesampainya diappart ,gulf meletakkan kunci motor ,dompet dan juga ponselnya disofa ,dia membuka jaket dan mengambil minuman dingin.

Gulf hendak mengambil laptopnya ,tapi langkahnya terhenti saat bel appartnya berbunyi.

"Siapa yang bertamu ini sudah malam,gulf segera menuju pintu dan membukanya.

Dia kaget melihat p'mew berada didepannya ,p'mew yang datang dengan wajah tertekan dan kusut .

berantakan itulah tampilan p'mew saat ini.

"P'mew !!

"Gulf,,p'mew menjatuhkan dirinya didepan gulf dan memeluk pinggang gulf ,dia menyembunyikan kepalanya diperut gulf.

"Gulf aku hancur ,aku tidak memiliki apa-apa lagi gulf ,jerih payahku ,semua yang aku lakukan mereka mengambilnya ,

P'mew menangis membuat gulf menegadah menatap keatas ,dia tidak kuat melihat p'mew seperti ini.

*(brengsek,,aku akan membunuh kalian semua ,berani-beraninya kalian membuat orang yang kucinta menangis)*batin gulf

"Phi ,

"A a aku tidak me melakukan itu gulf ,tolong percaya padaku,p'mew bicara disela tangisnya.

Gulf mengangguk walaupun p'mew tidak melihatnya. gulf duduk mesejajarkan tinggi dengan p'mew lalu memeluk nya.

"Gulf,mereka menjebakku ,mereka ingin semua jerih payahku gulf .

"Phi,aku percaya padamu ,berhenti menangis okey ,

Mew memeluk gulf dengan erat ,gulf tahu p'mew tidak sekuat tampilannya ,dia membiarkan p'mew menangis dipelukannya.

30 menit dengan posisi mereka seperti itu , ,gulf hanya menahan dirinya untuk tidak ikut menangis ,dia harus kuat jika ingin menenangkan p'mew.

Suara rintihan p'mew ,suara tangisnya membuat hati gulf hancur .

"Phi,,gulf mendorong tubuh p'mew supaya menghadap padanya.

P'mew sekilas menatap gulf lalu dia menunduk ,tatapan rapuh dan air mata itu gulf tidak menyukainya.

"Phi dengarkan aku, ,aku tidak peduli dengan omongan orang aku hanya percaya padamu ,aku akan ada untukmu apapun yang terjadi phi.

"Gulf ,p'mew kembali memeluk gulf.

"Tenanglah ,aku akan mengakhiri ini,bicara padaku apa yang sebenarnya terjadi na.

P'mew menatap gulf dan dia mengangguk ,gulf tersenyum lalu mencium kening p'mew ,dia mengajak p'mew berdiri membawanya masuk kedalam .

________
Tidak akan ada masalah selama ada gulf phi😁,
Tbc all,vote n coment😘😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang