chapter 22 (18+)

8K 546 25
                                    

P'mew dengan cepat membuka pintu appart nya ,dengan keytag yang selalu dibawanya dalam dompet.

sedangkan gulf hanya mengikuti mew ,dengan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana dia tersenyum melihat mew menyemprot dirinya sendiri dengan cairan antiseptik.

"P'mew,,panggil gulf lembut.

"Kamu diam disitu ,mew mengambil obat didalam laci lalu meminumnya.

"Phi obat apa itu,,? Kenapa kau meminum obat ,tanya gulf khawatir.

"Itu hanya obat penenang dosis rendah ,aku gemataran dari tadi gara-gara kau.

"P'mew.

"Diam gulf ,,diam ,jangan coba-coba mendekatiku.

"Kamu takut dengan ku phi ? tanya Gulf lalu memajukan bibirnya seolah dia anak kecil yang sedang merajuk .

Mew melihat gulf ,dia tertegun melihat wajah lucu gulf walaupun ada luka memar disana.

/(apasi mew jangan terlena sama tampang polos sok imut itu,ingat dia rubah licik)batin mew mengelengkan kepalanya.

"P'mew ,kenapa kamu tidak menjawabku?

"Tidak,lupakan aku tidak takut padamu,aku mau mandi dulu.

"Aku ikut phi,badanku sangat lengket.

P'mew tersentak mendengar ucapan polos yang keluar dari mulut gulf,,dia benar-benar ketua mafia ngak sih ,tidak dia hanya bocah nakal yang lugu menurut mew .

"Hei ,kita gantian ,kamar mandinya cuman satu.

"Phi ,lihat lah luka ku ini,aku tidak bisa mandi sendiri,,au au aahh ,ini sakit phi rengek gulf.

"eii,jangan menekan lukamu mew memengang tangan gulf,lalu membelai pelan luka gulf dibahunya.

Dia tidak melihat seringai licik dari rubah kecil didepannya.

"Phi aku sangat lelah dan lemah ,bantuin aku naaa ,,gulf menyandarkan kepalanya dibahu p'mew.

"Baiklah-baiklah ,aku akan membantumu. Tunggulah disini aku akan menyiapkan bathup untukmu berendam.

"Baiklah phi.

P'mew berlalu dari sana ,masuk kedalam kamar mandi yang bersebelahan dengan dapur.

Gulf tersenyum senang,rencana untuk ikut p'mew ke appartnya berhasil ,sudah lama dia ingin melihat tubuh indah p'mew dan inilah saatnya.

"Ayo,kemarilah, phi mew memanggil gulf

Gulf mengiyakan ,dia membuka jaket kulit yang dipakainya meletakkan jaket itu disofa ,lalu masuk kedalam kamar mandi dimana mew sudah menyiapkan aroma lavender didalam bathup.

"Ini akan membuatmu nyaman .

Gulf hanya mengangguk,lalu dia membuka baju kaos yang dipakainya dengan sedikit rintihan .

"Jangan angkat tanganmu terlalu tinggi sini phi bantu ,

P'mew mendekat pada gulf ,seperti seorang ayah yang menurunkan satu persatu lengan baju anaknya dengan hati-hati.

P'mew juga membuka perban yang semalam dia pasang dibadan gulf ,p'mew kembali menelan ludahnya ,tubuh gulf sangat indah.

"Kau menyukainya phi? Gulf memegang tangan mew ,membuat mew mengangkat wajahnya menatap gulf.

"Badan bagus seperti ini kenapa dibiarkan tergores dan lecet ,sangat disayangkan.

Mew melepas tangannya dari cengkraman gulf meraba pelan tulang selangka sampai dada gulf yang terkena tembakan.

"Phi ,

"kamu tau jika peluru itu mengenai jantungmu ,kamu tidak akan selamat ,ucap mew masih membelai badan gulf.

"Phi,,,suara lembut gulf tidak mampu menyadarkan mew ,malahan mew memegang pinggangnya

/(hei,,hei,hei bukan begini ,seharusnya aku yang mengoda p'mew , ahh sialan dia tidak seperti tampangnya,)/.batin gulf kesal ingin rasanya dia mendorong mew saat ini dan lari tapi terlambat .

P'mew  menyadarinya ,dia melihat gulf yang sekarang salah tingkah ,dia mendekatkan wajahnya ketelinga gulf lalu beralih kelehernya .

"Gulf ,

"Mmmm,,i i iya phi,

"Kenapa kamu menakutiku ,?mew mencium singkat leher gulf,

"A a ku,-,,,,phi hentiKan,,hah,,gulf merinding merasakan nafas panas p'mew dilehernya.

"Gulf ,aku khawatir dan sedih saat melihatmu terluka ,apa yang terjadi pada diriku gulf .?

Gulf tidak menjawab,mew gila dia tidak ingin bermain lagi,,pancinganya pada mew malah menyerang dirinya.

P'mew membelai wajah gulf dengan lembut ,dia meraba luka gulf dengan ibu jarinya lalu beralih kebibir gulf.

Gulf hanya bisa memejamkan matanya ,ada rasa mengelitik diperutnya saat mew melakukan itu.

Tidak lama gulf membuka matanya saat dia merasakan bibir lembut mew dibibirnya ,gulf melototkan matanya melihat mew yang sekarang berbalik memejamkan mata dan menciumnya.

________
Opppz,aku gantung yah😂😂,
Mewgulf kan ? Ya gini jangan pancing2 daddynya gulf😜
Tbc,
Vote n coment dong baby😘😘






dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang