Mew gulf sekarang berada direstoran yang sudah dipesan oleh mew ,bukan restoran mewah tapi mew ingin berdua dengan gulf tanpa ada yang ganggu.
"Gulf ,
"Iya phi,
"Kamu tidak suka tempatnya ,maaf hanya restoran biasa.
"Phi aku suka kok, tempatnya tenang dan nyaman banget,phi sering kesini?
"Iya ,phi sering makan disini ,tempat ini bersih dan makanan nya enak ,kamu harus mencobanya.
gulf mengangguk,tidak lama dua orang wanita paru baya meletakkan makanan buat mereka.
"Dokter mew sudah lama tidak kesini? Tanya bibi sum salah satu dari pelayan restoran.
"Iya bi,mew sedikit sibuk kemaren .
"Oh,baik lah dan pria tampan ini ? bi sum melihat gulf yang tersenyum padanya.
"namanya gulf bi ,my faen .jawab mew dan tersenyum pada gulf.
"Benarkah,wah saya senang mendengarnya. Nong gulf orang pertama yang dibawa dokter mew kesini.
"Salam bibi,gulf berdiri dan menunduk memberi salam pada bibi sum.
"Ahh ,salam, silahkan dicoba makanan nya bibi kebelakang dulu.
Mew gulf mengangguk ,gulf kembali duduk dan menatap mew.
Mew menyendokkan sup kedalam mangkuk dan memberikannya pada gulf ,
"Terimakasih phi,
"Mmmm,,cobalah itu sup kepala ikan dan sangat enak
Gulf kembali mengangguk ,mew juga mengambil buat dirinya sendiri.
"Phi !
"Yaa,
"Phi masih kuliah kan?
"Masih ,phi mengambil gelar doctor phi tahun depan,kenapa?
"Aku hanya bertanya karna aku tidak pernah melihat phi kuliah.
"Aku memang jarang ngampus ,lebih tepatnya aku mengambil kuliah online.
"Oow ,gulf mengangguk dan kembali meminum supnya.
"Oh iya gulf ? Phi masih penasaran kenapa papi kamu mau mensponsori phi?
"Mmmm,papi membeli rumah sakit tempat pi berkerja karna dia ditipu oleh pemilik rumah sakit,dan disana papi tau kalau phi juga salah satu dokter yang jadi korban disana.
"Benarkah?
(Tentu saja tidak aku mengarangnya )ucap gulf dalam hati ,dia menatap p'mew yang juga menatapnya.
"Iya phi,itu benar papi akan membangun yang lain disana dan soal sponsor dirumah sakit phi karna papi melihat prestasi dan bakat phi,itu tidak ada hubungan nya dengan ku.
Mew menatap gulf lalu mendekat padanya ,dia mengusap sisa kuah sup dibibir gulf dengan ibu jarinya .
Gulf menatap mew ,mata mereka bertemu ,mata indah p'mew menari indah dimata gulf ada kilatan cahaya dimata p'mew dan gulf menyukai itu .
"Makan dengan benar,,p'mew duduk kembali dibangkunya.
"Phi !
"Ya,,
"phi sudah tahu siapa aku kan? Apa phi tidak takut denganku?
P'mew meletakkan sendoknya dan menatap gulf dalam ,pertanyaan gulf membuatnya mengingat semua kejadian yang pernah mereka alami.
"Ya aku tahu saat aku disandra dan penculiknya bilang kau adalah musuh terbesar mereka ,aku takut ,sangat takut saat itu .
Gulf menundukkan kepalanya saat p'mew berucap seperti itu karna inilah kehidupanya ,semua orang pasti tidak mudah menerima mafia sepertinya.
P'mew memegang tangan gulf yang ada diatas meja ,gulf menatap itu lalu mengalihkan pandangan pada mew.
"Jujur ,awalnya aku takut .karna setiap kalli aku keluar denganmu kita pasti diserang,aku sempat berfikir untuk menjauh darimu.
Gulf mengeryitkan keningnya menatap kearah p'mew.
"Tapi saat aku disandra ,aku menyadari sesuatu, apapun yang terjadi kamu akan selalu ada untukku dan kamu sudah pasti melindungiku,jadi buat apa aku takut.
"Itu pasti phi,tidak akan pernah ada yang bisa menyakiti keluarga ku ,temanku apalagi kekasihku.
"Itu membuat ku merasa senang ,dan jika kamu terluka kekasihmu ini adalah seorang dokter.,aku akan selalu menjadi "dokter mafia tampan sepertimu selamanya.
"Makasi phi.,gulf mengeratkan pegangan tangannya dengan mew .
"Jangan pernah tinggalkan aku!!
"Seharusnya aku yang bilang itu phi jangan pernah tinggalkan aku!!
"Tidak akan pernah ,kamu adalah orang spesial yang dikirim tuhan untukku,,aku bisa menyentuhmu ,aku bisa melakukan apa saja padamu bahkan hal menjijikan sekalipun ,salama aku bersamamu ocd ku tidak pernah muncul .
"Phi apa kau tahu kalau kau menindasku?
"Tidak aku mencintaimu.
"mencintaiku dengan cara meniduri ku terlebih dahulu.
"Hei ,,aku menidurimu karna kamu istriku ,dan yang pasti kamu juga menikmatinya .
Gulf tidak menjawab dia melepas tangannya dari mew lalu memakan makanan nya yang sudah dingin .
Mew tertawa melihat tingkah imut gulf ,sungguh pria pemalu fikirnya ,dia senang mengoda gulf.
__________________
Athor tulis ya dibab ini perasaan mereka.
Membaca cerita mewgulf yang lain membuat athor sedikit baper,cerita mereka bagus-bagus semua.Bagaimana dengan cerita ini?
Nyambung ngak all,kalau tidak ator akan mengakhirinya.
Beri athor komentar dan kritikannya .Tbc ,vote n coment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...