Gulf berjalan cepat keluar dari mal itu menuju parkiran dan diikuti oleh mew dibelakangnya.
"Gulf tunggu,,! Mew menarik tangan gulf .
"Lepaskan aku!
"Gulf,,kenapa kamu jadi marah seperti ini?
"Phi bilang phi tidak pernah bisa disentuh oleh siapapun ,lalu itu apa ? Dia mantan phi kan ,dia bisa menyentuh phi,gulf mengeraskan suaranya
"Gulf ,aku benar,
Gulf mendorong p'mew hingga tersandar kebody mobil miliknya ,gulf mencium bibir mew, dia melumatnya kasar dan itu membuat mew kaget.
"Kau milikku phi,,tidak ada yang boleh menyentuh mu selain aku !
"Gulf!
Gulf masuk kedalam mobilnya ,gulf melakukan itu karna dia melihat tar memperhatikan mereka dari jauh.
Mew mengikuti gulf masuk kedalam mobil ,dia tidak mengerti kenapa gulf menciumnya padahal dia sedang marah.
Gulf mendekat pada mew saat mew mau memasang sealbeat.
"Ada apa gulf ?
"Buka ini!
Gulf membuka jaket yang dipakai mew ,mew hanya menurut ,gulf memasang sabuk pengaman mew, gulf juga sangat dekat bahkan mew mendongakkan kepalanya.
"Arrggh ,gulf kenapa kau mengigitku.?
Gulf hanya tersenyum dia memberi hukuman kecil pada mew ,kemudian dia menjalankan mobilnya.
gulf membuka atap mobil sport itu lalu membuang jaket mew kedalam tong sampah.
"Gulf kenapa dibuang ?
"Buat apa ,jaket itu sudah kotor kita bisa membelinya lain kalli.
Gulf mempercepat laju mobilnya ,dia menutup kembali atap mobil secara otomatis dan sekilas dia melihat tar yang menatap mereka dengan kesal.
Mata elang gulf tidak bisa ditipu ,dia seorang mafia dia tahu siapa yang mencoba menguntitnya.
(Bagaimana rasanya sakit kan ? Kau fikir bisa merebut p'mew dari ku dengan cara murahan seperti itu ,kau bukan lawanku ) gulf tersenyum smirk setelah mengatalan itu dalam hatinya.
Diparkiran mall
tar mengumpat kesal karna melihat kemesraan mewgulf ,dia berfikir gulf akan marah dan meninggalkan p'mew di mall itu.
Jika itu terjadi dia akan mendekati mew lagi karna mew sudah kaya ,dia ingin memanfaatkan mew seperti dulu.
"Sial ,bahkan aku tidak penah mendapat ciuman itu.
"Dan itu sudah seharusnya!
Tar berbalik saat mendengar suara berat pria dibelakangnya ,pria itu adalah sam.
"Siapa kau ? Tanya tar takut
"Kau tidak perlu tau siapa aku ,aku hanya memperingakan mu jangan macam-macam.
"Aku tidak mengerti apa maksudmu ,tar hendak berlalu dari sana.
Sam menarik krah belakang baju tar dan menyandarkannya ketiang keras.
"Arrghh ,sakit ,,apa maumu brengsek...?
"Kau tahu siapa tunangan tuan mew ? Dia adalah gulf kanawut ,ketua mafia red eyes.
Tar menelan ludahnya ,dia tau mafia red eyes .
(Kenapa p'mew bisa pacaran dengan orang menakutkan seperti itu) fikir tar
"Jika kau tau jangan pernah lagi tampakan batang hidungmu didepan bos kami ,jika tidak kau akan mati.
Sam menepuk pundak tar lalu pergi dari sana ,sam bisa mendegar tar terduduk dilantai mungkin karna dia takut.
Sam kebetulan juga berada di mall itu saat gulf mengirimnya pesan.
***
Gulf memarkirkan mobilnya didepan runah baru mereka ,hari sudah hampir gelap dan mereka belum mengecek barang-barang disana.Gulf keluar dari mobil dan membukakan pintu buat mew yang masih menatapnya heran .
Mew keluar dari dalam mobil dia berdiri tepat didepan gulf yang tidak beranjak dari posisinya.
"Phi apa ini sakit? gulf melihat tanda merah dileher mew dan mengusapnya pelan.
"Mmmm,kau mengigitnya keras.
"Maafkan aku ,gulf mencium bekas dileher mew pelan .maafkan aku telah kasar padamu phi!lanjutnya.
Gulf menyandarkan kepalanya dipundak mew ,dia benar-benar merasa bersalah ,dia cemburu dia tidak suka p'mew bertemu dengan mantannya.
"Gulf ,seharusnya aku yang minta maaf ,aku membuat mu marah karna tar.
Gulf mengeser kepalanya dan menatap mew tajam.
"Jangan menyebut namanya !
"Kau cemburu?
"Mmmm,aku cemburu ,aku tidak suka milikku disentuh otang lain.
"Posesiv,
"Itu perlu ,aku senang kau memiliki ocd tapi itu tidak berlaku untuknya ,aku benci itu.
"Gulf ,p'mew memegang kedua tangan gulf ,maafkan aku,aku benar-benar tidak bisa disentuh olehnya saat dulu aku bersamanya ,tapi tadi aku bersamamu jadi aku fikir itu karna ada kau saja.
"Sudah lupakan,jangan pernah temui dia lagi.
Mew menganguk dia membawa gulf kedalam pelukkanya dan dibalas erat oleh gulf.
____________
Tbc all,,unek2 nya untuk episode terakhir,ayo😍😍
vote n coment😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...