chapter 17

5.5K 534 14
                                    

Mew pulang dari rumah sakit larut malam ,dia bersyukur rumah sakit tidak jauh dari appartnya.

Mew menghela nafas berat ,hari ini benar-benar menjijikan karna darah korban kecelakaan yang mengenai tubuhnya.

Dan itu menyebabkan mew mandi berkali-kali.

Mew mengeluarkan keytag dari dalam tas dokter yang dibawanya namun dia tersentak kaget saat seseorang menabraknya dan membawanya jatuh.

"Aww ,,hei kau punya mata ngak ,berdiri sekarang ,.? Bentak mew mendorong keras tubuh pria itu hingga menjarak darinya.

"Arrghh,,phi to tolong aku,mew segera duduk saat mendengar suara pria itu.

"Gulf ,,gulf ,ini kamu ,p'mew membalik badan pria yang tidak lain adalah gulf.

"Gulf kamu terluka ,apa yang terjadi?

"Phi sembunyikan aku phi,,tollong ,rintih gulf ,dia memiliki dua tembakan ditubuhnya membuatnya lemah .

"Gulf Kita kerumah sakit sekarang,

"Ti tidak phi,mereka akan menangkapku.

"Gulf apa maksudmu.?

Belum sempat gulf menjawab ,mew mendengar beberapa orang berlari kearahnya dan itu membuatnya takut.

Mew membantu gulf berdiri dan dengan cepat membawanya kedalam rumah.

Mew memapah gulf dan menidurkannya dikamar pribadi miliknya ,mew keluar dari kamar menyalakan televisi yang menayangkan cctv koridor appartnya.

Mew melihat 6 orang berpakaian serba hitam dan berkacamata hitam,mew menyalakan suara untuk mendengar percakapan mereka.

"Dimana dia... ?aku yakin dia berlari kesini,pria 1

"Ahh sial ,bos pasti membunuh kita ,pria 2.

"Ayo kita cari lagi,dia sudah terluka pasti.tidak akan jauh dari sini ,pria 1.

Mereka berlari menjauhi appart mew ,mew mematikan televisinya dan menghidupkan lampu led saja.

*siapa mereka kenapa menginginkan gulf ?

P'mew kembali kekamarnya ,dia melihat sosok tinggi yang sekarang terbaring dikasurnya.

P'mew mendekat pada gulf ,gulf tidak sadarkan diri membuat mew panik ,dia dengan cepat membuka sepatu gulf dan mantel panjang yang dipakai gulf .

*Dia ditembak ,,sebenarnya apa yang terjadi ,? Tadi siang dia baik-baik saja.

Mew mengambil semua peralatannya ,dia akan melakukan operasi kecil pada bahu dan dada gulf yang tertembak.

mew mendekati gulf ,dia membuka baju kaos gulf dengan hati-hati dan mulai mengobatinya.

Setengah jam berlalu ,mew selesai mengeluarkan 2 peluru ditubuh gulf ,dia menyandarkan gulf  supaya luka gulf bisa diperban.

*kenapa tubuh seindah ini harus terluka ,bahkan bekas tusukan kemaren belum hilang ,walapun peluru nya tidak terlalu dalam cuman ini berbekas .

Mew mengangkat tangan gulf memperban bahu kanan sampai dada gulf ,tapi saat dia memengang dada gulf dia menelan ludahnya.

*benar-benar tubuh yang lembut,bahkan urat nya hanya sedikit yang terlihat mew meraba dada dan juga perut gulf ,

Mew kembali membaringkan tubuh gulf ,dia duduk ditepi ranjang dan membelai wajah gulf.

*siapa yang tega menyakiti bayi kecil sepertimu ? bahkan jika berkelahi tulang mu pasti akan patah .

10 menit lebih Mew menulusuri tubuh atas gulf dengan jemari nya  dan juga bibir seksi gulf tak lepas dari pandangannya sedari tadi,entah apa yang difikirkannya tapi mew tidak bisa menghentikan itu.

_______
Siapa yang melukai babyku ?😨
Dan p'mew kamu mengambil kesempatan😂😂 ,
Next kta perang ya,
Vote n coment all
😘😘



dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang