chapter 27

5K 406 16
                                    

Keesokan harinya p'mew bersiap-siap pergi kerumah sakit ,dia akan meminta sertifikat dan juga jaminan kerjanya dirumah sakit tempatnya berkerja selama dua tahun terakhir.

P'mew sangat bersemangat ,hari ini juga surat izin resmi pembukaan rumah sakit yang dibangunnya dengan jerih payah akan beredar .

P'mew juga sudah merengkrut beberapa orang dokter dan suster untuk menjadi pegawai rumah sakit yang akan dibukanya .

Walaupun tidak sebesar rumah sakit tempatnya berkerja sekarang tapi mew bangga ,dia berhasil mewujudkan cita-citanya .

Dan juga dia menemukan kembali kebahagiannya yaitu pasangan hidupnya ,dia bertekad setelah peresmian rumah sakit ini dia mau menjadikan gulf kekasihnya . (Auu sosweet😍)

***
Jam 9 tepat p'mew sudah berada dilobby rs tempatnya berkerja ,dia melihat banyak wartawan dan juga ada polisi masuk kedalam rumah sakit.

"Mew ,mew ,suara nick menghetikan langkah mew.

"Apa sih nick,eeh btw ada apa,kenapa banyak polisi dan juga wartawan? Tanya mew karna dia kemaren tidak datang kerumah sakit jadi dia tidak tahu apa-apa.

"Aku juga baru tahu tadi pagi kalau dirumah sakit ini ada pengelapan organ tubuh manusia ,juga pemalsuan sertifikat alat-alat medis dan obat'-obatan.

"What ,? Siapa yang melakukan itu?

"Aku juga tidak tahu,tidak pernah ada isu selama ini mew.

"Mari kita lihat .!

Mew mengajak nick dengan berjalan lebih dahulu,perasaannya tidak tenang sekarang.

Sesampainya diruangan mew kaget karna semua mata tertuju padanya .

"Itu dia pak ,mew suppasit dokter bedah disini .tunjuk salah satu dokter senior diruangan mew .

"A a apa ,ada apa ini? .

"Dengan bapak dokter mew suppasit.

"Iya saya sendiri pak,ada apa ini?kenapa ruangan saya digeledah tanpa izin.

"Maafkan kami pak, tapi seseorang melaporkan anda terkait pengelapan organ tubuh manusia dan juga pemalsuan sertifikat.

Apaaa? Tidak hanya mew ,nick dan beberapa orang disana kaget mendengarnya ,tidak mungkin dokter sebaik mew melakukan itu.

"Pak itu tidak mungkin,,dokter mew tidak mungkin melakukan itu,nick membela mew sedangkan mew hanya diam ,dia tidak tahu harus bicara apa.

"Heh,,buktinya ada disini .

"Benar ,dan dokter mew tidak pernah mengizinkan siapapun masuk ruangannya.

"Lagian sekarang dokter mew sudah berhasil menbangun rumah sakitnya dalam waktu singkat  ,uang dari mana coba kalau tidak dari ini .

3 orang dokter senior memojokkan mew ,mew menatap mereka tajam ,apa kesalahan mew kepada mereka,dia jelas diftnah disini.

"Pak ,ini tidak benar pak,,saya tidak pernah melakukan ini pak, hanya itu yang bisa diucapkan mew sekarang.

"Kami menemukan buktinya dibrangkas anda pak,tidak ada yang bisa membuka itu selain anda dan peretas ini ,tunjuk polisi membuat mew bungkam.

"Silahkan diproses pak, salah satu dokter senior bernama ken itu kembali bicara.

"Baik pak,,dokter mew silahkan ikut kami kekantor untuk pemeriksaan .

Mew tidak lagi melawan ,dia binggung sekarang ,dia difitnah dan besok adalah hari pembukaan RS nya .

*(tuhan kenapa aku mendapat cobaan seperti ini,apa yang harus aku lakukan siapa yang akan percaya padaku), mew menundukan kepala nya saat dia dikawal polisi keluar dari rumah sakit.

Berita beredar dengan cepat ,,mew sudah menjadi berita hangat dan trend diseluruh media sosial.

Bahkan surat izin pembukaan resmi rumah sakitnya ditahan sampe kasus ini terungkap.

***
Sedangkan ditempat lain ,gulf baru selesai pemotretan brand terbarunya.

"Phi mame,bolehkah aku pulang,aku harus mengerjakan tugas kuliahku,rengek gulf pada manegernya.

"Huh,anak imutku,baiklah,,pulanglah jangan lupa istirahat ,okey.

"Okey phi,aku pulang dulu love u,gulf mengambil tasnya lalu pergi dari sana.

~
Tidak butuh waktu lama buat gulf sampai diappartnya ,gulf meletakkan barang-barangnya disofa.

Dia hendak mengambil minum namun suara ponsel menghentikannya .telfon dari p'mild gulf langsung mengangkatnya.

"Ya hallo phi?kenapa?

"..-

"Apa ,? Baiklah aku lihat sekarang.

Gulf mematikan ponselnya dan melihat twiter miliknya ,emosinya langsung naik saat membaca berita tentang mew.

"Brengsek ,siapa yang berani melakukan ini padanya.

Gulf mengenggam ponselnya erat ,dia tidak bisa kekantor polisi langsung karna statusnya sebagai mafia dan itu akan memperpanjang masalah.

___________
Konflik p' mew ya,tbc
Eits jangan marah2 kita lihat perjuangan gulf disini ,karna gulf pameran utama.
Love u😘😘
Vote n coment.😍

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang