chapter 64

3.6K 322 11
                                    

Gulf mendekati lhong dan menarik rambutnya keatas.

"sakit yang kau rasakan sekarang tidak sebanding dengan air mata yang dikeluarkan p'mew untukku , gulf menepuk pelan wajahnya.

Lhong hanya mengertakan giginya ,gulf menarik rambutnya dengan kuat.

"Dan aku tidak suka jika ada orang yang menyakiti nya ,kau beruntung hanya menyakitiku ,jika kau menyentuh p'mew kemaren aku pastikan kau kehilangan mata dan kakimu.

"Polisi pasti akan menangkap mu brengsek,dan kau akan membusuk  dipenjara ,Geram lhong.

Hahahah,,tertawa semua orang terdengar diruangan saat lhong berkata seperti itu.

Lhong berasal dari kota kecil seperti mew pastinya dia tidak tahu siapa gulf.

"Heh ,gulf senyum smirk. ,polisi bisa melakukan itu sejak lama jika mereka mau.

"Apa maksudmu?

"Kau belum tahu apa itu geng mafia ?

Melihat lhong diam ,semua orang disana kembali tertawa.

"Bodoh!! ,umpat win.

"Aku akan menunjukkan nya padamu apa itu mafia ,Bawa mereka kesini, Perintah gulf.

Anak buah gulf membawa tiga preman yang menghajar gulf kedepan lhong ,mereka diikat menjuntai didepan lhong.

"A a apa yang akan kau lakukan? Tanya lhong menatap takut pada gulf.

Gulf menarik senyumnya lagi,senyum mematikan yang membuat mereka semua menelan ludah.

Sam menyerahkan martil besar pada gulf ,dia tidak akan mengampuni mereka kalli ini.

"Jangan ,,jangan bunuh kami! Salah satu dari mereka memohon.

"Salah kan dia dineraka !

Gulf memukul kuat punggung mereka dengan martil secara bergantian,hingga darah mereka mengenai lhong .

"Hentikan ,hentikan ,lhong menutup matanya saat darah orang-orang itu membasahi tubuhnya.

Gulf menyerahkan martil itu pada sam dan win juga sudah siap disana  ,mereka menghancurkan tubuh ketiga orang itu.

Lhong mendengar suara rintihan terakhir mereka,darah yang mencipratnya dan entah bagian tubuh yang mana yang melayang kearahnya.

"Buka mata mu !! Gulf menarik rambut lhong kuat .

Lhong dipaksa melihat pembunuhan didepannya , dia tidak bisa menutup mata ataupun berteriak .

Tubuhnya dipenuhi oleh darah mereka ,dia benar-benar takut,rasa bersalah menghantui dirinya.

"Sudah ,cukup hentikan ,hentikan rintih lhong ,

"Mereka tahu siapa aku ,tapi masih saja berani melawanku ,gulf melepas tarikannya dirambut lhong.

"Iblis ,kalian iblis !!

"Jika aku iblis kau tidak akan bisa melukai ku kemaren ,asal kau tau aku hanya manusia biasa yang bisa sakit hati saat orang yang ku cintai terluka ,ingat itu maki  gulf lalu membelakangi lhong.

Lhong benar-benar tertekan ,kejadian didepannya sudah menghancurkan mentalnya .tapi sekali lagi dia menaikkan emosi gulf.

"Akankah mew tahu jika kau seorang iblis ,dosa apa mew bisa menyukaimu ,pembunuh!! Teriaknya dengan sekuat tenaga.

Gulf memutar tubuhnya cepat lalu menghantam perut lhong pakai kakinya ,dia menghajar lhong ,dan juga mininju wajah lhong,menendang perut lhong dengan lututnya bahkan memukul dagu lhong kuat.

"Gulf hentikan ,gulf , p'mild menarik tangan gulf.

"Brengsek, beraninya kau menghinaku! Lepaskan aku phi! Aku membencinya.

"Sudah gulf , kita akhiri ini ,p'mild memberi gulf pistol saat lhong sudah tidak berdaya.

Gulf mengangguk ,lalu menembak dada lhong entah berapa kali sampai pelurunya habis, dia benar-bemar melampiaskan emosinya.

Gulf melempar pistolnya kelantai lalu pergi dari sana ,dia masuk kedalam ruangannya untuk menenangkan diri.

***

Drtth ,drrth ,drtthh ponsel gulf berbunyi sudah ada puluhan pangilan disana.

Gulf menghela nafas,dia mengabaikan telfon dari mew sejak tadi, dia menetralkan nafasnya dan mengangkat telfon dari mew.

"Iya phi,

".....

"Maafkan aku,aku lagi dimarkas.

"......

"Baiklah ,aku pulang sekarang .

Gulf mematikan telfonnya cepat ,suara marah mew diujung sana  menakutinya .

* Apa dia benar-benar marah ,kenapa aku merinding ,sialan dia menakutiku.

(🙈😂)

Gulf dengan cepat membersihkan dirinya ,dia mengambil dompet ,ponsel dan kunci motornya .

"Gulf kau mau kemana ? P'mild yang baru masuk menghentikan langkah gulf.

"Phi,,mew marah padaku ,aku harus pulang.

"Hahhhh?

"Bilang sama anak-anak akhir pekan kita liburan ,dan bantu aku bereskan semua ,aku pergi.

Gulf melewati  dan menepuk pundak p'mild yang hanya melonggo melihatnya.

"Apa-apaan ? Gulf takut dengan mew ? Benarkah ? P'mild mengelengkan kepalanya tidak mengerti.

~

Appart mew.

Gulf masuk kedalam appart mew dengan pelan ,dia berharab dia lebih duluan sampai daripada p'mew.

"Dari mana? Suara mew megangetkan gulf.

"Phi kau mengangetkanku.

Mew menaikkan alisnya menatap gulf dan itu membuat gulf menunduk.

"Aku ,aku dari markas bersama anak-anak.

"Aku melarang mu keluar karna kau baru sembuh kenapa kau tidak mendengar ku.

"Maafkan aku phi,ada hal penting yang harus aku urus.

"Ada yang lebih penting dari dirimu sendiri.

"Phi aku sudah sembuh,phi merawat ku dengan baik, lihat lah badanku sangat besar sekarang.

"selalu saja keras kepala ,mew berlalu dari sana dia kesal, gulf tidak mendengar kata-katanya.

"Phi ,,gulf berlari dan memeluk mew dari belakang.

"Lepaskan aku!

"Phi maafkan aku na,gulf mengeratkan pelukannya.

"apa alasanmu sekarang?

"Anak-anak sudah menemukan siapa yang meracuniku jadi aku melihatnya.

P'mew tidak menjawab ,dia pun juga tidak berbalik menatap gulf.

"P'mew,

"mmm

"P'mew, maafkan kekasihmu ini, setidaknya dengarkan ceritaku.

"Baiklah ,mandi sana aku menunggu mu diruang tamu.

"Okey ,jawab gulf semangat lalu mencium pipi kanan mew.

"Gulf cepatlah !! mew mendorong tubuh gulf.

Dia mengeleng saat gulf masuk kamar mandi ,dia juga penasaran siapa yang memberi gulf obat atas namanya.

_____________
Happy ending dong,ketua mafianya aja gitu 😂😂
Tbc,vote n coment all😘😘









dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang