chapter 67

3.4K 306 25
                                    

Mereka berhenti disebuah pelabuhan ,mew menatap kapal pesiar besar yang sudah menunggu mereka.

"Kapal?

"Mmm, iya phi kita akan menyebrang pulau ,tapi sebelumnya kita akan pesta dikapal.

"Pesta apa?

"ada pertemuan besar dikapal ini dan aku diundang .

"Ooh,

"Kenapa? Phi tidak suka?

"Bukan ,aku pertama kalli liburan seperti ini.

"Aku buat phi senang disini,

Mew hanya mengangguk ,gulf kembali melajukan mobil nya memasuki badan kapal besar itu.

***
Malam hari

Pesta diadakan dibagian paling atas kapal pesiar yang memang dikhususkan untuk itu  .

Kapal yang memiliki 300 kamar itu sangat mewah ,gulf memesan semua tempat untuk nya dan anak-anak red eyes .

Khusus untuk pestanya para tamu akan dijemput nanti dengan kapal-kapal kecil.pesta yang akan dihadiri kalangan atas dan para mafia seluruh negara.

Gulf memasang kemejanya ,mereka hanya bisa istirahat sebentar dan sekarang p'mew sedang mandi.

Gulf adalah tamu terhormat dengan gold tiket jadi kedatangannya akan ditunggu.

"Phi ini pakaianmu! Gulf menyerahkan setelan formal buat p'mew.

"Gulf bolehkah aku tidak ikut,itu bukan tempatku.,?

"Phi tidak mau menemaniku,semua orang membawa pasangannya.

"Pasangan,aku laki-laki gulf ,aku takut membuat mu malu.

Gulf mendekat pada mew ,menyandarkan kepalanya pada bahu mew yang tebuka karna mew hanya memakai handuk dipinggangnya.

"Phi,aku tidak peduli kata orang dan aku tidak pernah malu mengenalkanmu pada semua orang.

"Tapi.

"Phi ayolah. ,pergi denganku ,temani aku na!

"Mmmm,baiklah

Gulf tersenyum, p'mew memasang baju yang sudah disiapkan oleh gulf ,kemeja putih ,jas hitam ,dan sepatu fantovel yang pas dikakinya.

Gulf tersenyum, p'mew memasang baju yang sudah disiapkan oleh gulf ,kemeja putih ,jas hitam ,dan sepatu fantovel yang pas dikakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak semua bisa masuk kepesta itu ,jadi gulf hanya membawa brigtwin ,p'mild sam dan juga nick .

Jam 9 malam pesta dimulai,minuman beralkohol,papan biliard ,pesta kolam renang,meja casino ,wanita penghibur ,dj ,semua ada disana pesta dunia malam ,tapi tentu saja tidak boleh ada kamera

"Selamat datang tuan gulf ,kami menantikan kedatanganmu.

"Terimakasih sudah mengundang saya tuan x.

"Sama-sama tuan anda kehormatan bagi kami, dan ini? Tuan x menunjuk p'mew.

"Ohh,dia kekasih saya tuan ,mew suppasit.

"Waww,anda memiliki kekasih yang tampan tuan gulf.

"Mew ,p'mew melipat kedua tangannya kedada memberi salam.

"Saya mr.x ,selamat bergabung dipesta kami.

Gulf hanya tersenyum melihat kecangungan p'mew ,tapi dia juga senang mengenalkan p'mew pada semua orang.

"Tuan gulf bisa kah anda menyapa tuan clow dari cina,dia ingin sekali bertemu denganmu

"Baiklah ,ayo phi.!

"Gulf ,p'mew menarik tangan gulf .

"Mmmm,

"Sapa lah rekanmu dulu,aku akan menunggu mu disini.

"Tapi phi?

"Cepat kembali okey,

"Baiklah ,phi jangan minum sembarangan!

Mew mengangguk ,dia melihat gulf pergi dari sana, pesta ini terlalu ramai membuatnya tidak nyaman .

~
Tidak jauh dari sana art menatap kepergian gulf ,art juga ketua mafia pastinya dia diundang.

*aku tidak menyangka kau akan membawa orang yang kau cintai kesini gulf,berani juga.

Art mengeleng,lalu berjalan kearah mew yang menatap gulf sedari tadi.

"Hei !sapa art

Mew menatap art yang tersenyum padanya.

"Ya ,mew hanya menjawab singkat lalu kembali menatap gulf.

"Saya art ,art mengulurkan tangannya.

Mew hanya menatap tangan art ,dia tidak ingin berkenalan dengan siapa-siapa disini.

Art menarik tangannya saat mew tidak menangapinya.

(Sombong sekali,pria gulf ini benar-benar spesial ,menarik sekali) batin art memperhatikan mew.

"Mau minum?

"Tidak terimakasih ,

"Ooh,kau sendiri?

"Bersama kekasihku.

"Gulf kanawut.

"Kau mengenalnya.

"Tentu saja ,siapa yang tidak kenal dengan raja mafia seperti gulf.

Mew hanya diam ,dia kembali menatap gulf yang sibuk bicara dengan rekannya.

"Sepertinya kamu tahu siapa gulf? Tamya art lagi.

"Tentu saja dia kekasihku.

"Benar juga ,jadi siapa namamu?

"Aku tidak akan memberitahumu.

"Sayang sekali,aku berharab bisa tahu namamu.

"Tapi kekasihku tidak mau memberi tahumu tuan art ,jangan memaksa nya.

Suara gulf dibelakang art mengangetkannya,art berbalik dan melihat tatapan tajam gulf.

"Gulf ,p'mew mendekat pada gulf

"Ohh tuan gulf ,lama tidak bertemu denganmu .

"Mmmm,,,phi kita pergi dari sini ,gulf.menarik tangan mew menjauhi art.

Art menatap punggung mewgulf yang berjalan menjauhinya.

"Ini belum saat nya gulf ,,kau boleh sombong sekarang tapi tidak nanti.

Art tersenyum smirk dan meminum minumannya.
____________
Tbc all,bayangin aja pesta yang ada ddfilm2 action😂

Vote n coment😘😘











dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang