Dilayar besar itu mereka melihat p'mild dan beberapa anak buah gulf keluar dengan beberapa brangkas ditangan mereka .
Gulf menghitung sampai 3 tanpa menoleh ,lalu mengepal tangannya ,semua orang kaget mata mereka terfokus pada rumah sakit yang sudah terbakar karna ledakan dari dalam sebuah ruangan.
"Tidaaaakkkk,apa yang terjadi ,?teriak lucas .
"Yah itu lah terjadi goblok,win melepas tarikannya dan mendorong kepala lucas .
Gulf hanya melipat tanganya membiarkan win bemain dengan lucas.
"Kau ,,kau bajingan aku akan membunuhmu ,teriak lucas memberontak tapi apa daya ikatan ditangannya sangat lah kuat .
"Kau kira bos hanya pura-pura membeli RS kecil paman mu itu ha,win menepuk pundak lucas lalu mengeleng.
Bagaimana dengan yang lain,mereka pasrah tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan,yang pasti mereka tidak akan selamat kalli ini.
Brigth mendekati win dan lucas ,,brigth memeluk pundak win menjauhkannya sedikit dari lucas.
"Dan tidak hanya itu,paman tercintamu itu sudah mendekam dipenjara ,lihat ini!.
Brigth menyodorkan ponselnya pada lucas berita terbaru tetang " pemilik RS xxx yang tertangkap karna melakukan jual beli organ tubuh manusia ,pendiri,pimpinan yayasan dan beberapa pemegang saham RS sudah diamankan polisi".
Lucas lemas ,dia tidak punya tenaga lagi jadi selama ini pamannya sendiri yang terlibat dalam masalah ini.
"Kamu melihat nya kan? perbuatan kejam apa yang telah dilakukan paman kesayangan mu itu dan kalian menjadikan dokter mew sebagai kambing hitam.
"Rencana licik tidak akan berhasil ,tambah win
"Rencana kami akan berhasil jika kalian tidak ikut campur, bangsat ,bajingan lawan aku jika kalian benar-benar hebat .
Gulf ,brigth dan win melihat secara bersamaan mendengar teriakan itu,,dokter ketiga bernama jet ,berani sekali dia .
Gulf berdiri ,tapi sebelum gulf berjalan sam membisikkan sesuatu padanya.
Gulf mengangguk mengerti dan tersenyum smirk ,dia melepas jaket kulit yang dipakai.
"Berani sekali kau menantang kami haa ,,,win hendak memukulnya tapi gulf menghentikan.
"Lepaskan dia win!!
"Gulf ,,suara brigth.
"Ikuti perintah ku! Tatapan gulf membuat brigth win tidak bisa membantahnya lagi.
Win melepas ikatan jet ,jet yang mendapat kesempatan itu langsung menendang perut win saat kakinya berpijak.
Win terhuyung kebelakang ,dia berlutut dengan satu kaki memengang perutnya ,tendangan yang cukup keras.
"Win, teriak brigth dia mendekati win dan membantunya berdiri.
"Brengsek ,aku akan membunuhmu,win hendak berlari menyerang jet tapi suara gulf menghentikannya.
"Win hentikan!! Dan kau jangan lukai saudaraku,kemarilah lawan aku . Gulf berucap santai.
Win hanya mengertakkan giginya ,tapi dia yakin gulf akan membalas untuknya.
"Heh,,aku tidak habis fikir apa yang mereka lihat dari bayi sepertimu hingga mereka memilihmu sebagai ketua,ucap jet meremehkan gulf.
Gulf tidak menjawab,dia hanya menatap datar jet yang berjalan kearahnya.
"Apa yang bisa dibanggakan dengan wajah imut dan kulit bersih seperti itu,seharusnya kau tetap dirumah dan meminta susu pada ibumu , (😏😏)
Jet mengucapkan kata-kata meremehkan ,brigthwin,sam dan anak buah gulf lainnya hanya tersenyum melihat pria gila yang putus asa didepannya.
Tidak tahu siapa gulf tapi menghina gulf dengan mulut kotornya.
"Apa mulut baumu itu sudah selesai bicara? Tanya gulf membuat emosi jet naik
Dia langsung menyerang gulf ,memberikan pukulan keras diwajah gulf hingga bibir gulf terluka.
Gulf mengusap darah dibibirnya lalu menatap tajam kearah jet.
"Heh,,benar-benar lemah,aku tidak takut dengan tatapan mu itu.
Jet kembali menyerang gulf ,tapi sekarang gulf menahannya ,gulf mundur kebelakang mencari tempat luas untuk bertarung .
Jet menendang perut gulf ,hingga gulf mundur 3 langkah lagi kebelakang.
"Kau akan mati ditanganku,,jet melangkah cepat kearah gulf lalu menarik leher baju gulf Jet memukul 2 kali wajah gulf hingga membekas.
"Gulf ,,brigth dan win hendak mendekat tapi gulf menahan mereka dengan tangannya.
"Kau puas ,? Tanya gulf pada jet.
"Tentu saja tidak sebelum kau mati.
"Baiklah kita lihat siapa yang mati disini.
Gulf mendorong jet kuat menendang wajahnya hingga jet terbanting kelantai.
Tidak berhenti disitu,gulf menarik krah baju jet hingga dia berdiri ,dan memukul wajah jet sampai babak belur ,dia juga melempar jet ke tiang besi .
Jet mengeluarkan darah dari mulutnya ,benturan dipunggung nya terlalu kuat.
Gulf kembali mendekati jet ,menariknya hingga berdiri ,menghempas badan tidak berdaya itu kedinding.
"Kau ,keluarga besar geng mafia volt max ?
Brigthwin saling pandang,ternyata jet salah satu keluarga dari musuh terbesar mereka.
"Ya kenapa? Kau takut sekarang ? dengan keadaan babak belur jet masih bisa menantang gulf.
"Takut,,mmmm ,bagaimana kalau aku mengirim kepala dan organ tubuhmu dengan terpisah kepada volt max? Tanya gulf dengan mencekram erat leher jet.
Jet memejamkan matanya menerima itu,dia tidak bisa bernafas bahkan dadanya sangat sakit ,gulf menekan tepat diurat nadinya.
_____________
Pas nulis ini,otakku memutar film action gulf kanawut dan mataku membayangkannya 😂
Tbc all,satu episode lagi selesai ya konflik mew .
Vote n coment 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...