chapter 7

6.6K 587 15
                                    

mew melihat kebelakangnya ,dia tidak lagi melihat gulf.

"Ohh,,benar-benar pergi ya ,aku kira bakal mengejarku sampai depan rumah.

Mew mengangkat bahunya lalu kembali berjalan menuju condo/appart nya yang tidak jauh dari sana.

Mew tinggal sendiri karna rumah orang tuanya jauh dari rumah sakit,mew bisa masak yang bisa dimakannya sendiri, jadi dia tidak perlu khawatir tentang hidup mandiri ala mew.

Dia tidak mungkin mengajak seseorang tinggal dengannya karna ocd yang dideritanya ,tidak tahu nanti bagaimana dia dengan istrinya .

Mew membersihkan badannya dengan semprotan sebelum dia masuk rumah ,seperti biasa tidak ada yang menantinya dirumah jadi dia teringat dengan bocah nakal yang tadi mengikutinya.

"Apa dia tinggal dekat sini,kenapa aku bertemu dengannya lagi,tapi dia terlihat keren dengan motor besar itu,hah anak kecil.

Mew mengomel sendiri sambil menaikki tangga menuju kamarnya .

***
Sedangkan gulf sekarang dikejar oleh beberapa orang menggunakan motor yang sama dengannya.

"Shit ,,mudah-mudahan saja mereka tidak melihat dokter tadi .

Gulf mempercepat laju motornya ,mencari tempat aman untuk berhenti.

Merasa sepi gulf menghentikan motornya ,menurutnya tidak aman jika terus berkendara dan kejar-kejaran dijalan raya.

Gulf membuka helm lalu turun dari motor ,dia bersandar dimotornya menunggu mereka.

Tidak lama motor-motor itu datang,mereka dengan cepat turun lalu menyerang gulf tanpa aba-aba.

Gulf hanya santai ,walaupun ada beberapa orang tapi mereka bukan lawan ketua mafia seperti gulf.

Gulf menghindar dari tendangan salah satu dari mereka dan dengan cepat gulf menyerang balik.

Gulf merenggangkan tangannya ,dia sudah lama tidak bertarung secara langsung karna lawan sebelum ini selalu mengunakan senjata .

"Maju kalian ,gulf mengepalkan tinjunya

"Heh,sombong sekali ,kau hanya sendiri bocah ,seorang pria botak menertawakan gulf.

Gulf hanya senyum singkat lalu memandang mereka dengan tatapan membunuh ,siapapun yang melihatnya pasti akan takut.

Mereka berlari menyerang gulf dengan tendangan dan juga melayangkan tinju.

Awalnya gulf hanya menghindar samapi dia mendapat kesempatan memenggang salah satu dari mereka.

Gulf memutar tangannya kebelakang sampai terdengar bunyi tulang patah.

Aahh,,teriak pria itu namun gulf tidak.melepasnya ,bahkan gulf menjadikan dia tameng untuk menyerang yang lain.

Tidak butuh waktu lama mereka sudah terkapar dijalanan dengan gulf berada ditengah mereka.

Gulf mematahkan tangan pria yang sekarang dipegangnya hingga tak sadarkan diri.

"Brengsek,,terima ini ! pria lain yang masih sanggup berdiri menusuk pinggang gulf dengan pisau.

Gulf tidak bisa menghindar membuatnya berlutut menahan sakit.

"Ahhh,,brengsek ,gulf mengumpat kesal , dengan sisa kekuatannya dia berdiri .

Pria itu mendekati gulf hendak menendang gulf namun gulf lebih cepat ,gulf menendang alat vital pria itu lalu menghajarnya sampai pingsan.

Gulf meninggalkan mereka yang sudah terkapar ,dia mengendarai motor nya pulang ,dia tidak bisa mengabaikan rasa sakit dipinggangnya.

_______
Vote n coment all😘😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang