chapter 56

3.3K 292 13
                                    

Mew berangkat subuh ,gulf yang berniat mengantar mereka dengan jet pribadinya ditolak oleh mew ,mew tidak pergi sendiri membuatnya tidak enak jika gulf mengantar mereka.

Sore ini gulf duduk disebuah lapangan futsal yang tidak jauh dari appartnya ,dia memainkan bola dikakinya.

*kenapa p'mew belum menghubungi ku,ini sudah hampir malam.

"Ngedumel terus ,lhong duduk disamping gulf.

"Phi, kau mengagetkanku !

"Minum ,lhong memberikan botol minuman yang dibelinya untuk gulf.

"Makasi phi.

"Biarkan aku membuka untuk mu, lhong menarik kembali botolnya dan membukakan untuk gulf.

Gulf hanya tertawa menurutnya tingkah lhong lucu,dia meminum air yang diberikan lhong.

"phi ngapain disini?

"Appart phi melewati jalan ini,dan kebetulan melihatmu

"Oohh,,

"Gulf ,brigth win memanggil gulf bersama memotong ucapan gulf.

"Kalian terlambat.

"Gulf ,teman mu sudah datang phi pulang dulu.

"Iya phi,makasi minumannya.

Lhong mengangguk lalu pergi dari sana ,win menatap lhong yang berjalan menjauhi mereka.

"Woi monyet biasa aja natapnya,gulf menendang kecil kaki win

"induk monyet sialan,kau menyakitiku.

"Siapa dia gulf? Tanya brigth.

"Dia p'lhong teman nya mew ,,kenapa kalian terlambat?

"Maafkan kami,tadi win harus pulang dulu.

"Papa masih dirumah win?

"Masih, katanya lusa mau pergi ,mau kerumah .

"Aku sedikit pusing sekarang,besok saja ya.

"Okeh .

"Mau kita antar pulang gulf.

"Tidak usah appart aku depan juga .

"Baiklah kami duluan ,

Brigth win pergi dari sana meninggalkan gulf,gulf berdiri namun kepalanya sangat sakit ,badannya terasa lemas sekarang.

*huh kenapa kepala ku sangat sakit,ini pasti gara-gara aku kurang tidur.

Gulf meninggalkan lapangan dan juga minuman yang dibelikan lhong tadi ,gulf harus mengintari lapangan untuk sampai diappartnya .

Tidak jauh dari gulf ,lhong bersama 3 orang temannya melihat gulf.

"Itu dia,hajar dia sekarang ! Perintah lhong

3 pria itu mengangguk dan berlari mendekat pada gulf .

Gulf menghentikan langkahnya saat mereka menghadang jalannya .

"Siapa kalian?

"Kau tidak perlu tau siapa kami.

Mereka menyerang gulf ,diawal gulf masih bisa membalas mereka ,tapi akhirnya dia kalah karna kehilangan tenaga dan sakit kepala yang menyerangnya.

Mereka menghajar gulf sampai babak belur hingga wajah gulf memar dan bibirnya terluka,mereka juga menendang perut gulf bergantian.

Mereka meninggalkan gulf begitu saja setelah lhong memberi mereka tanda dari jauh.

*ada apa denganku ,kenapa tenaga ku hilang ,gulf mencoba berdiri dengan susah payah , tidak ada orang disana yang bisa membantunya.

Gulf menguatkan dirinya untuk bisa berjalan menuju kamar nya ,gulf memegang perut dan juga wajahnya yang terluka

Sesampainya dikamar Gulf menidurkan dirinya diranjang ,dia benar-benar tidak kuat lagi dan akhirnya tertidur tanpa mengobati lukanya.

***
Keesokan paginya gulf terbangun karna ponselnya bergetar , ,dia mengeluarkan ponselnya didalam saku .

Dia melihat nama mew disana ,gulf memijit kepalanya , mencoba mendudukan tubuhnya yang terasa lemas.

"Hallo phi,

"
"Tidak phi,,aku hanya sedikit flu dan demam makanya suara ku serak.

"......

"Phi aku tidak apa-apa ,nanti aku akan menyuruh win kesini.

"....

"Ya phi,,aku merindukanmu.

"......

Gulf mematikan ponselnya ,dia membuka sepatunya dan juga jaket yang dipakainya tidur semalam.

*huh ,kepala ku terasa mau pecah .

Gulf mengambil kembali ponselnya dan bercermin ,luka lebam diwajahnya terlihat jelas ,dia tidak sangup berdiri untuk sekedar mengambil obat.

Dia mengirim pesan kepada win untuk datang keappartnya .
.
.
.

(Mew pov)

Mew menatap layar ponselnya yang terdapat foto gulf disana.

Mew memikirkan gulf ,dia ingin pulang sekarang karna perasaannya tidak enak.

"Ada apa mew? Nick menyapa mew yang terlihat seperti memikirkan sesuatu.

"Gulf sakit ,sepertinya kemaren dia baik-baik saja.

"Mungkin dia hanya lelah,biarkan dia istirahat.

"Aku ingin pulang nick,perasaan ku tidak enak.

"Mew gulf pria kuat ,dia pasti hanya demam biasa kita tidak bisa mengabaikan perkerjaan disini.

Mew hanya mengangguk dia juga tidak ada pilihan  ,dia meyakinkan hatinya kalau gulf baik-baik saja .

"Ayo bersiap ,seminar kita akan dimulai .

"Iya nick,kau duluan .

Nick keluar dari ruangan mew ,mew memasang sarung tangannya dan keluar dari ruangan itu.

________________
Tbc ,bilang gws dulu buat baby gulf.😖

vote n coment all😘😘








dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang