chapter 80

3.7K 301 15
                                    

Gulf memandang p'mew yang tidur disebelahnya ,dia meraba pelan wajah p'mew dan mengingat semua yang terjadi.

Peculikan p'mew yang dilakukan yinwar diparkiran rumah sakit ,pengkhianatan teman kerjanya dan yang terakhir penculikan oleh art.

"Terimakasih sudah mencintaiku ,Aku akan selalu menjaga mu

Gulf juga tersenyum dia mengingat lagi perjalanan cinta nya mengejar p'mew ,dia berulang kalli masuk rumah sakit hanya untuk dirawat oleh p'mew,

dia juga mencuri ponsel p'mew untuk mendapatkan nomornya ,memaksanya berkencan dan juga memaksa p'mew untuk menerima cintanya.

"Aku merasa ini hanya lah ilusi karna aku mencintai pria dan memaksa mu  untuk bisa mencintaiku,,tapi ternyata aku salah , ini nyata ,cinta ini nyata dan aku sangat bahagia.

"Sudah puas Curhatnya?

Suara p'mew mengangetkan gulf ,gulf.menarik tangannya dari wajah p'mew.

"Phi kapan kau bangun?

"Saat seseorang bilang cinta padaku.

"Aku tidak bilang itu.

"Mmm,kau tidak bilang ,tapi aku akan bilang ,P'mew mencium bibir gulf singkat , i love u .ucapnya cepat

"Gulf tersenyum dan melingkarkan tangannya dileher p'mew ,^Love u too ,terimakasih sudah mencintaiku.

"Seharusnya aku yang berterimakasih ,karna kamu sudah mau mencintai penderita ocd sepertiku.

"Ocd mu tidak berlaku untukku phi.

Mendengar jawabam gulf ,p'mew mengeser tubuh gulf lalu menindih nya.

"Phi kau mau apa?

"Semalam kau meninggalkanku,

"Phi kau menelfon terlalu lama dan aku mengantuk.

Orang tua mew menganggu mereka semalam dan menelfon mew,gulf yang mendapat kesempatan  meninggalkan mew dengam pura-pura tidur membuat mew uring-uringan karna kesal.

"Salah kan ibuku ,dia ingin mendengar cerita ku dari A sampai Z.

"Aku tidak berani menyalahkan ibu phi.

"Tapi aku berani melampiaskannya padamu.

"phi kau mau ku bunuh haa?

"Bunuh suami dan kau akan menjadi duda.

Mew mencium paksa leher gulf ,gulf mendorong dada mew menyuruhnya berhenti.

"Phi lepaskan aku ,kita harus belanja juga nanti.

"Ini masih pagi.

"Phi,arrgggh,,jangan mengigitku bajingan ,gulf menekan lehernya yang digigit oleh p'mew.

"Kau enak,

"Pergi dari ku!

"Tidak mau !

"Phi.

mew mencium bibir gulf lembut ,gulf hendak memalingkan wajahnya tapi ditahan oleh mew.

"Jangan menolak ku gulf ,aku mau kamu ,suara sensual mew ditelinga gulf membuatnya merinding.

Gulf memejamkan matanya membuat mew tersenyum ,mew melanjutkan niatnya yang tertunda tadi malam.

~
Mereka melakukannya sampai keduanya mendapat kepuasan, mew turun dari tubuh gulf dan mereka mengatur nafas .

"Sudah puas? Ini masih pagi tapi kau sudah menyiksa.

"Kau juga menikmatinya baby. .

Gulf hanya memalingkan wajahnya dai mew ,dia juga menikmati tapi dia kesakitan karna mew terlalu brutal ,bahkan dia suka sekali mengigit gulf hingga berbekas.

"Gulf.

"Mmmmmm,

Mew memeluk gulf dari samping dan menatapnya.

"setelah kita menikah nanti ,apa kau mau punya anak?

"Uummmm,Aku mau  tapi bagaimana caranya phi,punya kita sama dan aku tidak mau kau melakukan nya dengan orang lain.

"Hehh,,bagaimana mungkin,,,aku akan mempelajari tentang ini.

Gulf hanya mengangguk ,lucu juga kalau mereka benar-benar punya anak,dia bisa mengajarkan anak mereka menembak dan bertarung.(😂)

***
Mewgulf sore ini berada dimall terbesar didaerah mereka ,,mereka ketiduran hingga melupakan ini.

"Ini semua gara-gara phi kita jadi terlambat .

"Ya ya salahkan aku ,padahal kau juga tidur

"Berhenti berdebat dengan ku phi

"Kau ,

"P'mew ,suara seseorang menghentikan ucapan mew.

Mewgulf menoleh kearah suara itu ,gulf menatap pria tampan didepannya dengan tatapan tajam

"Tar , ! p'mew kaget melihat tar ada didekatnya.

"Phi aku merindukanmu ,tar memegang tangan p'mew tanpa mempedulikan gulf disampingnya.

"Lepaskan aku ,mew menarik tangannya.

"Phi aku masih mencintaimu,maafkan aku ,tar kembali memegang tangan mew.

"Maaf, tolong jangan sentuh dia.

"Siapa kau? Jangan ikut campur.

"Tar dia.

"Phi aku menyesal ,maafkan aku ,tolong kembali padaku na.!

emosi gulf naik saat melihat tangan tar lagi-lagi memegang mew dan bilang kalau dia masih mencintai mew ,gulf langsung tau kalau dia adalah mantan mew.

"Tar aku sudah memaafkan mu ,tapi aku tidak bisa ,aku akan menikah.

"Tidak ,phi pasti bercanda kan ,phi hanya bisa disentuh oleh ku.

"Tidak tar ,aku tidak bisa disentuh oleh mu dan aku hanya memaksakan diri.

"Hah,,ini aku memegang mu phi.

"Lepaskan ,jangan sentuh tunangan saya ,gulf yang tidak tahan lagi  menepis tangan tar kasar .

"Jangan ikut campur urusanku!

"Tar ,gulf benar ,hanya gulf yang bisa mengobatiku.

"Kau dengarkan ,ayo phi kita pergi,gulf menarik tangan p'mew dari sana.

Tar hanya menatap bagaimana gulf merangkul p'mew ,dia adalah pacar pertama mew dan satu-satunya mantan mew.

*bahkan dulu dia tidak pernah mau ku peluk atau dia memelukku.

Tar masih diam mengingat p'mew selalu menepis tangan nya saat mereka berpegangan dan p'mew selalu mual saat mereka berciuman.

___________
Tbc. Udahkan😁

vote n coment all.😘😘😗



dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang