Note:ini hanya cerita ,happy read all
___________________________________________3 hari berlalu p'mew hanya mengurung dirinya dilaboratorium , bahkan dia melihat gulf sebentar mengecek kondisinya selebihnya mew hanya fokus mencari obat gulf.
Tapi kerja keras mew akhirnya membuah kan hasil ,semalam dia dan rekannya yang lain berhasil meracik obat berupa cairan untuk mata gulf .
Mereka juga langsung memasang pada gulf ,dan ini lah saatnya mereka membuka kain yang berisi cairan itu dimata gulf.
Mew ,p'mild dan prof lia sudah ada diruangan gulf untuk melihat hasilnya ,mereka berharab itu berhasil.
"Gulf ,Mew mendekati gulf .
"P'mew,
"Kamu siap ?
"Iya phi.
Prof lia menaikkan kepala brangkar gulf supaya mew dengan mudah membuka kain dimata gulf.
Mew dengan pelan membuka kain kasa itu ,cairan nya menetes keluar dari kain yang digunakan gulf.
Prof lia memberikan tissu steril pada mew untuk menghapusnya,mew dengan pelan menekan mata gulf membersihkan sisa cairan obat dimata gulf,,dia sangat berharab obat ini berhasil.
"Gulf buka mata mu dengan perlahan, pelan-pelan okey.
Gulf tidak menjawab ,dia mencoba membuka matanya ,sangat sakit dia kembali memejamkan matanya .
"Gulf pelan-pelan,mew memegang pipi gulf .
Gulf membuka matanya pelan dan melihat mew didepannya yang masih buram .
"Phi.
"Gulf ,kedipkan matamu .
Gulf mengikuti arahan mew ,dia mengedipkan matanya pelan dan perlahan dia bisa melihat wajah mew dengan jelas.
"Phi ,aku ,aku bisa melihat mu phi,aku bisa melihat.
"Gulf ,,p'mew membawa gulf kedalam pelukannya.
"Phi sakit ,rengek gulf.
Mew melepas gulf dan menidurkannya kembali ,obatnya berhasil .
P'mild dan prof lia juga tersenyum senang melihat gulf bisa melihat lagi.
"Obatnya berhasil dokter ,kita bisa melakukan uji coba suntikkan kedua,saran prof lia
"Ya profesor lia ,30 menit lagi baru aku lepas semua alat ditubuh gulf.
Profesor lia mengangguk dia pamit keluar dari ruangan gulf.
"Phi,,terimakasih aku senang bisa melihat lagi
"Jangan berterimakasih padaku,,bagimanapun kamu harus sembuh na.
"Iya phi.
"Gulf ,kamu harus kuat? P'mild juga menyemangati gulf.
"Iya p'mild ,aku akan lakukan itu.
P'mild keluar dari ruangan itu,memberi waktu untuk mew bicara dengan gulf.
Gulf melihat p'mew yang menunduk dan memegang tangannya erat.
"Phi,, kamu menangis?
"Tidak ,aku hanya senang ,Gulf berjuanglah ,aku tidak mau kamu meninggalkanku,jangan pernah ucapkan lagi kata-kata kemaren padaku.
"Maafkan aku phi,tapi lihat lah sekarang phi berhasil membuat ku melihat lagi ,aku akan menerima pengobatan apapun.
"Sebenar nya aku sangat takut jika penelitian ku gagal dan kau akan buta selamanya.
"Phi,
Pangilan gulf membuat mew menatap mata gulf.
"Kamu dokter terhebat untukku,,terimakasih sudah berjuang untuk menyelamatkan ku.
"Kamu segalanya bagiku,aku mencintaimu.
"Aku juga mencintaimu dan aku senang biaa melihat dokter tampan ku lagi.
"Jangan mengejekku,bahkan aku tidak tidur dan tidak mandi selama 3 hari ,entah bagaimana penampilanku sekarang.
"Bisa ya penderita ocd tidak mandi?
"Entahlah ,yang aku fikirkan hanya kamu,istirahatlah 20 menit lagi alat-alat ini akan dibuka ,persiapkan dirimu aku akan mandi.
"Iya phi,
Gulf menatap wajah lelah mew ,dia sedikit merasa bersalah pada mew.
***
20 menit gulf menunggu p'mew ,dia menghela nafas saat dia tahu alat-alat ini lah yang menompang hidupnya.*huuh,,pantas saja win mengejekku seperti manusia eksperimen ,keadaan ku kayak gini.
Mata gulf teralihkan saat 3 orang masuk keruangannya dan diikuti oleh mew dibelakang.
Gulf hanya diam dan mew mendekat padanya.
"Aku kira kamu tidur ?
"Aku tidak bisa tidur phi.
"Dokter mew ,semua sudah siap setelah alatnya dibuka kita bisa melihat perkembang virusnya ditubuh tuan gulf (ct scan)
mew mengangguk ,obat yang diminum oleh gulf bisa menghancurkan tulang nya jadi obat itu harus disterilkan dengan obat yang berlawanan dengannya bisa disebut virus positif.
Mew melakukan penilitian dengan beberapa darah hewan ,dalam 2 hari, akhirnya dia berhasil menyatukan darah seekor tupai dengan darah gulf .
jadi mew bisa membuat virusnya lebih dulu dari pada cairan mata gulf yang berasal dari tumbuh-tumbuhan herbal.
"Gulf berdoalah obat ini cocok dengan mu ,memohonlah pada tuhan untuk menyembuhkanmu .! Mew membelai kepala gulf lembut.
Gulf memejamkan matanya setelah disuruh oleh mew ,tidak lama dia membuka matanya dan tersenyum pada mew.
"Aku akan memulainya ,bertahan ya ini sedikit menyakitkan .
Gulf menelan ludah nya ,mew perlahan membuka semua alat-alat ditubuh gulf ,gulf hanya mengigit bibirnya menahan sakit.
Setelah selesai gulf dimasukkan kedalam alat ct scan besar ,mew menatapnya dari kaca luar .
Profesor lia menyuntikkan virus kedalam tubuh gulf lalu keluar dari ruangan itu.
(Tuhan tolong aku,tolong kuatkan gulf ,dia sangat berarti bagiku ) mew memejamkan matanya.
"Dokter obatnya berkerja ,profesor lia menunjukan komputer disisi kiri mew.
Tapi tidak lama badan gulf kejang-kejang didalam sana membuat mew panik.
"Tidak gulf ,gulf apa yang terjadi kenapa dia seperti itu?
"Dokter mew tenang lah ,obatnya masih berkerja.
"tidak ,gulf kamu harus bertahan gulf ,lawan penyakitnya gulf ,kamu kuat ,mew berteriak dari luar sana berharab gulf mendengarnya.
Dia tidak yakin obatnya berkerja saat melihat gulf didalam sana ,apa dia gagal ? Jika itu terjadi dia akan ikut mengubur dirinya dengan gulf.
_________________
Next all,perjuangan mew usai disini ya .
Vote n coment all😘😘
Aku sudah update 4 kalli hari ini kan😂😂
Jangan bosan 😖 .
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...