chapter 84 (end 2)

5.3K 332 31
                                    

2 bulan setelah pernikahan.

Mewgulf kembali berkerja seperti biasa ,gulf mulai membuka perusahaan nya sendiri setelah menikah ,sedangkan mew tetap dirumah sakitnya yang semakin berkembang.

Hari ini mew menyuruh gulf pulang cepat karna dia ingin memberitahu kabar gembira pada gulf.

"Gulf ,p'mew memanggil gulf sesampainya dirumah.

"Aku disini phi! Gulf baru saja dari dapur mengambil minum .

"Gulf kemarilah ,

Mew menarik tangan gulf membuatnya bigung ,dia meletakkan gelas diatas meja lalu menatap p'mew.

"Ada apa phi?

"Gulf ,ini bukalah.

mew menyerahkan kertas pada gulf , gulf membuka dan membacanya .

"Kau ingatkan kita pernah membahas tentang anak .

"Ya dan ini ?

"Aku sudah melakukan tes ,kita bisa melakukannya.

"Dengan ibu pengganti?

"Bukan ,aku sudah melakukan tes keseluruh tubuhmu dan mempelajarinya dan kita bisa melakuan itu supaya kau bisa hamil.

"Aku hamil ,mana mungkin phi aku tidak punya rahim.

"Bukan ,bukan hamil tepatnya mengadung ,laki-laki tidak bisa hamil tapi laki-laki bisa mengandung

"Phi tenang okey,jelaskan pelan-pelan aku tidak mengerti .

"Huhh ,baiklah ,dalam ilmu kedokteran ini disebut ectopic pregnancy sebuah teori mengenai kehamilan diluar dinding uterus.

Gulf mengeryitkan keningnya ,penjelasan p'mew sedikit membuatnya bingung.

"Berdasarkan fakta laki-laki dan perempuan memiliki uterus ,dalam hal ini embrio dan plasenta akan ditanam diabdomen , dan janin akan dilahirkan secara cesar.

Gulf kembali melongo membuat mew frustasi, dia mengacak rambutnya.

(Athor juga bingung jelasinnya gimana gup😂)

"Phi katakan intinya aku pusing.

"Baiklah ,aku sudah melakukan tes ditubuhmu dan kau bisa mengandung .

"Mmmm, caranya .

"Lusa kau akan melakukan suntik hormon dirumah sakit ku ,kita menunggu beberapa hari untuk menunggu hasilnya.

"Phi akankah ini berhasil ?

"Tentu saja ,aku yakin aku seorang dokter aku sudah mempelajarinya .

Gulf mengangguk dia membayangkan bagaimana bentuk tubuhnya  jika mengandung.

Dia mengusap perutnya dan geli sendiri dengan fikirannya.

"Gulf ,

"Mmmm,

"Kita mau punya anak berapa?

"Haaah ,aku tidak memikirkan ini .

"Jadi?

"Phi aku hanya ingin sekali mengandung!rengek gulf

"Ummmm,baiklah ,

Gulf meminum airnya ,mew tidak menuntut padanya jadi dia cukup tenang karna dia juga ingin anak maka dia akan melakukannya dari pada mew mencari wanita untuk memberi mereka anak .

"Kita harus punya anak kembar.

Gulf mengeluarkan air dari mulutnya ketika mendengar anak kembar dari mulut mew.

"Gulf ,minum pelan-pelan dong.

"Kembar? Apa phi bilang anak kembar?

"Yap ,aku akan melakukan yang terbaik untukmu ,dan jika kau hanya ingin mengadung sekali ,anak kita harus kembar.

"Phi apa kau gila? Bagaimana bisa?

"Bisa ,gulf kamu mafia ,kamu pasti kuat dan aku dokternya .alat-alat rumah sakit sekarang sudah canggih.

"Kuat dari mana aku selalu kalah darimu.

"karna aku suamimu ,jadi kamu memang harus mengalah dan menikmati saja dibawahku.

"Bajingan!!

Gulf hanya diam ,dia tidak tau lagi harus bicara apa ,memikirkan punya anak saja dia binggung apalagi kembar ,mew membuatnya pusing .

***
Mereka menunggu 3 minggu untuk menunggu hasilnya keluar setelah penyutikan yang dilakukan ditubuh gulf.

Mew mengengam erat tangan gulf yang sudah baringan diranjang untuk melakukan usg.

Gulf tidak berani berharab banyak ,dia tidak yakin dengan ini ,dia takut kecewa, dia juga takut mengecewakan p'mew karna ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Tapi dia tahu dunia sudah canggih sekarang ,apalagi mew dokter berbakat ,apapun hal mustahil bisa dilakukan apalagi jika tuhan menghendaki.

Begitu juga dengan mew ,dia khawatir tapi dia akan menerima apa pun yang terjadi.

"Phi jangan terlalu berharap.

"Aku tahu gulf.

"Selamat siang dokter mew.

"Siang dokter yessi ,

Dokter yessi adalah dokter spesialis kandungan di.mew's hospital ,mew seorang dokter bedah jadi dia masih butuh dokter kandungan untuk ini.

"Bisa kita mulai dokter mew?

"Silahkan dokter ,!

Dokter yessy menghidupkan layar monitor nya dan mulai mengolesi gel diperut gulf ,dokter yessi menjalankan transducer itu diperut gulf.

Gulf menutup matanya dia tidak ingin melihat kelayar monitor sedangkan mew hanya menatap gulf dia juga tidak berani menatap layar.

"Dokter mew selamat ,mereka ada disana didalam tubuh tuan gulf ,tunjuk dokter yessi kelayar monitor.

"Haah ,benarkah ,? Tanya mew kaget fda gulf juga langsung membuka matanya

"Benar dokter ,lihatlah!

Mew melihat kelayar monitor ,2 janin masih berbentuk titik kecil itu telrihat jelas disana.

"Phi !

"Gulf ,mereka benaran ada ,itu anak kamu ,anak kita ,mereka ada gulf.

"Iya phi,air mata gulf menetes begitu saja dari sudut matanya ,dia tidak menyangka ini akan terjadi ,dia memegang tangan mew erat.

"Sekali lagi selamat dokter mew ,ini kejadian langka dan tuan gulf sangat istimewa.

"Terimakasih dokter ,gulf menjawab dengan senyum diwajahnya.

Mew hanya mengangguk ,dia sangat bahagia sekarang ,dia membantu gulf duduk dan memeluknya.

"i love u gulf.

"Love so much ,,gulf membalas pelukan p'mew.

Mereka melepaskan kebahagian dipelukan masing-masing ,tidak ada yang mustahil jika tuhan mengizinkan dan mew laki-laki beruntung yang mendapatkan laki-laki spesial seperti gulf.

__________
Info google ,tapi ini hanya cerita jangan hujat athor😭😭😭

Happy end ,see u💕

Vote n coment all😘😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang