chapter 10

6.7K 631 21
                                    

Mew dengan perlahan membuka perban gulf ,dia kaget melihat luka tusukan dipinggang gulf.

"Ini luka tusukan ?

"Tidak itu hanya dicolok,gulf menjawab sembarangan membuat mew memukul dadanya pelan.

"Uhuuk,,phi itu sakit ,gulf memengang tangan mew.(baby modus😂)

"Jangan lebai,,aku tidak memukulmu kuat ,mew tidak menarik tanganya.

"Yang sakit disini phi,,gulf membawa tangan mew meletakkan tepat didadanya sebelah kanan.

"Selain luka dipinggang kau juga punya penyakit jantung?

"Tidak ,tapi ini terasa sakit saat melihatmu,gulf membuka matanya lalu memandang mew.

Mereka kembali saling tatap,gulf mengembangkan senyumnya pada mew membuat mew betah menatap wajah nya.

"Ekhem ,gulf bagaimana lukanya?, p'mild yang baru masuk setelah mengangkat telfon mengangetkan mereka.

Mew menarik tangannya ,dengan cepat dia mengalihkan pandangan pada luka gulf.

"Ohh maaf ,aku menganggu.

"P'mild ,

"Iya gulf ,hehe ,dok bolehkah saya menitipkan gulf ,saya harus kekampus sekarang nanti siang saya akan menjemputnya.

"Phi aku bukan anak kecil,gulf protes ,dia melipat tangannya didada.

"Gulf kamu tidak betah dirumah sakit jika tidak dijaga kamu akan lari

"Phi,

"Aku akan menjaganya phi,,kau bisa pergi

"Terimakasih dokter ,

P'mild pergi ,mew mulai mengobati gulf dengan antiseptik dan obat lainnya ,dia sedikit menjahit luka gulf dan memperbannya.

"Kamu tidur? Mew bertanya karna gulf tidak merespon saat mew menjahit lukanya.

"Dia benar-benar tidur ,mew mengambil tissu disampingnya lalu menghapus keringat didahi gulf.

"Kamu pria yang sangat imut ,tapi nyebelin ,mew tersenyum dengan ucapan nya sendiri satu hal yang jarang dia lakukan.

Mew memasang kembali kemeja gulf ,mew juga menyelimutinya ,,dia membelai wajah gulf sebelum pergi mencuci tangannya.

***
Siang harinya mew membawa kan makanan buat gulf.

"Nong bangunlah ,kamu harus makan.

"Mae ,aku mau tidur keluh gulf dengan  mengerakkan badannya.

"Hei jangan banyak bergerak,,mew menahan badan gulf dengan satu tangan agar tidak berbalik.

Dia meletakkan makanan dimeja lalu memengang bahu gulf ,menidurkannya seperti semula.

"Gulf ,mew menguncang badan gulf pelan membuatnya terbangun.

"Ahh phi,jam berapa sekarang? Gulf  memijat pelipisnya.

"Jam 12 ,ayo makan dulu lalu minum obat,

P'mew membantu gulf duduk lalu memberikan makanannya.

"Phi ini bukan makanan rumah sakit.

"Tidak ,temanmu bilang kamu tidak meyukai makanan rumah sakit ,jadi aku memesan ini.

"Terimakasih phi ,

"Mmm,makanlah ,dan juga absen kampusmu sudah diwakilkan olehnya ,kau bisa istirahat disini selama sehari.

Gulf mengangguk,dia mulai makan dan sesekali melihat kearah mew yang sibuk dengan ponselnya.

_____
Okey pdktnya selesai,
Next Kita fokus dengan cinta,konflik dan peperangan okey.
makasi yang udah baca,😘😘
Tbc.


dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang