chapter 34

4.6K 408 8
                                    

Gulf meninggalkan markasnya setelah menenangkan diri dan juga mandi dikamar mandi khusus untuknya.

Dia menyerahkan sisanya pada p'mild dan menyuruh brigth mencari keberadaan max.

P'mild hanya menatap kepergian gulf ,dia tahu luka yang dirasakan gulf,,setelah gulf pergi p'mild menatap lucas dan kendrik,wajah mereka babak belur bahkan luka dikaki lucas sudah mengeluarkan darah kental.

"win beri mereka suntikan !!

"Phi izinkan aku bermain dengan mereka,rengek win.

"Tidak win,sudah cukup jangan kotori lagi tanganmu itu .

"Baiklah ,win menyuruh anak buahnya mengambil suntikan.

Suntikan itu tidak menimbulkan  bekas dan rasa sakit karna obat nya akan menghentikan aliran darah hanya dalam 20 detik.

***

Sedangkan diappart gulf , p'mew berulang kalli melihat jam yang melingkar ditangannya.

*Sudah jam segini gulf belum juga pulang?p'mew bergumam melihat angka 8 dijam itu. 

Dia mencemaskan gulf ,dia melihat berita ditelevisi kalau rumah sakit tempat nya berkerja terbakar ,dia tidak ingin gulf terlibat.

dan juga ponselnya menghilang saat dia keluar dari kantor polisi membuatnya tidak bisa menghubungi gulf.

Titt ,bunyi kaytag dari luar mengalihkan pandangan mew ,dia segera berjalan kearah pintu dan membuka doble lock dari dalam.

"Gulf ,

"Phi,,gulf memeluk p'mew yabg berdiri tepat didepannya.

"Hei ,ada apa ?

"Biarkan aku memeluk sebentar saja phi.

Gulf mengeratkan pelukannya pada p'mew ,dia juga membenamkan wajahnya diceruk leher p'mew .

P'mew mengusap punggung gulf lalu dia mengangguk.

"Peluk aku sampai kamu merasa lega ,dan satu hal yang perlu kamu ingat aku juga akan selalu ada untukmu.

"Mmm,iya phi.

10 menit mereka dalam posisi berdiri dan saling memeluk,gulf memejamkan matanya ,menghirup dalam aroma khas  tubuh p'mew yang selalu bisa menenangkannya.

Gulf memegang bahu p'mew melepaskan pelukan mereka ,p'mew melihat lebam diwajah gulf dan juga luka dibibirnya.

"Kenapa kamu terluka?

"Aku tadi diganggu preman phi,gulf mengalihkan pandangannya karna berbohong dan mew menyadari itu.

"Gulf ,

"Iya phi.

"Kau bisa mengunakan pundak ku untuk bersandar ,dan kau juga bisa mengunakan telinga ku untuk mendengarmu bercerita.

Setelah mengucapkan itu p'mew beralih kearah pintu dan menutupnya .

"Phi,,gulf memeluk p'mew dari belakang menyandarkan dagunya dipundak p'mew dan memejamkan matanya .

P'mew memegang tangan gulf yang ada diperutnya lalu tersenyum.

"phi aku tidak kuat ,aku bodoh,aku tidak bisa menjaga mereka phi.

Sejenak p'mew terdiam lalu dia berbalik,dia menahan pundak gulf dan menatap mata gulf.

"Ceritakan padaku !! aku ada disini untukmu.

Gulf mengangguk ,dia mengingat jelas hari itu ,hari dimana penyesalan terbesar terjadi dalam hidup gulf.

Hari itu gulf melakukan sesi pemotretan diluar kota ,gulf membawa p'mild brigthwin dan juga sam bersamanya karna dia merasa semua aman-aman saja Sudah lama tidak ada serangan jadi dia meninggalkan markas .

dan satu hal yang tidak terduga terjadi, entah siapa yang berkhianat dan melaporkan itu pada max membuat max mengambil kesempatan menyerang markas red eyes.

Dia menangkap 20 orang anak buah gulf dan membawanya kemarkas mereka.

Max dan anak buahnya membantai mereka dengan sadis .

~
p'mew memengang erat tangan gulf yang gemetar ,dia tahu rasa sakit dan bersalah gulf sangat lah besar dari apa yang dia ceritakan.

P'mew membawa gulf duduk disofa ,gulf hanya menuruti ajakan p'mew

"Aku bodoh phi,aku bodoh berfikir bisa meninggalkan mereka dengan aman tanpa penjagaan ,max mengirim jari-jari dan lidah mereka padaku phi,sedangkan ,sedangkan tubuh mereka dibakar.

P'mew tersentak mendengar ucapan gulf ,pembunuhan itu terlalu keji dan tidak masuk akal manusia.

"Arrrggghh,aku sakit phi aku tidak ingin hidup lagi,aku bersalah ,aku bodoh aku tidak bisa melindungi mereka ,

gulf memegang rambutnya sambil berteriak meluapkan semua emosinya,dia menangis sekarang.

"Gulf,,,, ,gulf ,,tenang okey jangan seperti ini ,p'mew membawa gulf kedalam pelukannya.

Wajar saja gulf menyalahkan dirinya sendiri dalam hal ini.

"Aku mencari mereka phi,aku mencari orang yang membunuh mereka tapi sampai sekarang aku tidak bisa menemukan max. Gulf meremas baju p'mew kuat .

"Gulf ,,p'mew melepas pelukannya dari gulf mendengar nafas gulf yang mulai tidak teratur.

Gulf memegang dadanya membuat p'mew panik,dia seorang dokter dia tahu apa yang dialami gulf.

Dia membaringkan gulf disofa dan dengan cepat mengambil tas kerjanya ,dia selalu membawa obat penenang disana.

Mew juga mengambil air minum ,dia harus tenang jika tidak ,panick attack nya juga bakalan kambuh.

Dia dan gulf ternyata sama-sama memiliki gejala kejut jantung yang berlebihan.

"Gulf kamu tenang ya ,minum ini,p'mew memasukkan obat kedalam mulut gulf lalu air putih untuk gulf menelan nya.

Tidak lama gulf mulai tenang p'mew menghela nafas panjang, serangan panik akan terjadi jika emosi seseorang tidak stabil apalagi itu menyangkut masa lalu yang menimbulkan trauma.

______________
Tenang ya ,konfliknya sudah,
aku hanya ingin mereka saling membutuhkan dalam cerita ini.
Next kita bahagia2 dulu😍😍
Vote n coment nya all😘

dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang