chapter77

3.4K 305 25
                                    

Mew pov.

Dimana aku? Mew membuka matanya melihat sekeliling dia mengerakkan tangannya yang saat ini diikat.

"Sudah sadar ? Suara art mengangetkan mew.

"Siapa kau ? 

Art berbalik dia tersenyum pada mew lalu dia mendekati mew.

"Hay tampan ,kita bertemu lagi.

"Kau ,,,,lepaskan aku ,teriak mew meronta keras saat tahu siapa yang menculiknya .

"Melepaskan mu, baiklah mari kita buat kesepakatan.

"Apa maksudmu?

"Aku akan melepaskanmu asalkan kau meninggalkan gulf.

"Gulf ?

"Mmmm,

"Tidak akan ,Sampai mati pun aku tidak akan meninggalkan gulf ,

"Hahahaha ,kau berani juga ternyata. Baiklah ,kita lihat nanti dan kau akan melihat kekasih mu itu mati didepan matamu.

"Gulf tidak akan segampang itu kau kalahkan.

Art mendekat pada mew dan mencengkarm dagu mew kuat.

"Kita bisa lihat nanti.!

Mew menarik wajahnya kuat dari art ,dia tidak suka disentuh ,melihat itu art pergi dari sana.

*gulf aku yakin kau akan datang menyelamatkanku ,cepatlah datang aku takut disini*batin mew mengehela nafasnya.

Dan dia senang saat tahu gulf menyelamatkanya saat ini ,diluar dugaan orang itu menyiapkan jebakan dan mew bisa mendengar permintaan art pada gulf.

Mew ingin berteriak tapi melihat jurang dibawah sana membuatnya takut ,itu terlalu tinggi.

Mew berteriak dan memejamkan matanya saat tali yang mengikatnya terputus ,tapi tidak lama dia terhempas kelantai membuatnya kesakitan.

Dia melihat gulf berjongkok didepannya ,dia merentangkan tangan dan gulf memegang tangannya erat ,dia bisa melihat gulf menatapnya sendu saat anak buah orang itu menariknya.

~
anak buah art menekan pundak gulf kuat membuat gulf berlutut didepan art,tangan gulf direntangkan kebelakang.

Gulf menatap art dengan tajam saat art mendekat padanya.

"Aku akan menyerahkan semuanya padamu tapi lepaskan mereka ,lepaskan p'mew!

"Aku bisa melepas mereka ,tapi untuk mew,art mengantung kata-katanya.

"Jangan main-main denganku art.

"Kekasih mu itu lumayan ,bagaimana jika aku menjadikan dia budak se*x ku ,

Mendengar itu gulf meludahi wajah art ,art naik pitam dan melayangkan tinjunya kewajah gulf  .

Gulf terjatuh kelantai karna pukulan art,anak buah art melepas pegangan mereka.

"Beraninya kau meludahiku , brengsek.

"Bahkan aku bisa lebih dari itu jika kau menganggu kekasihku ,balas gulf lalu dia mencoba berdiri.

"Serang dia !,perintah art pada robotnya

Robot-robot itu maju kedepan melepas laser mereka pada gulf ,gulf menghindari cahaya itu dengan cepat.

Robot-robot itu mengejar gulf ,gulf melayang diudara ,melompati setiap cahaya merah yang menyerangnya ,dia mengeluarkan pistolnya dan menembak dua robot art hingga hancur.

Peluru nya habis masih ada 6 robot yang mengejarnya ,gulf melempar pistolnya dia berlari kearah belakang satu robot itu dan menjadikannya tameng untuk berlidung.

Robot itu saling menembak temannya dan mereka hancur dengan senjata mereka sendiri karna tipuan gulf.

"Brengsek ,aku akan membunuh mu sialan! teriak art kesal.

Art mengambil pistol dari anak buahnya dan hendak menembak gulf ,gulf yang tidak sempat menghindar hanya menutup matanya.

Gulf mendengar 3 tembakan tapi dia tidak merasakan apa-apa, dia membuka matanya dan melihat seseorang berdiri didepan nya ,orang itu adalah melea dia menyelamatkan gulf

"Melea ,,teriakan art mengema diruangan itu.

Art berlari dan memeluk adiknya yang sudah sekarat ,kenapa adiknya menyelamatkan gulf.

"Melea ,maafkan kakak ,bagun mel jangan tinggalkan kakak,mel,teriak art histeris

"Ja ja jangan sakiti p' p' p'gulf phi ,setelah mengatakan itu melea menutup matanya

"Meeleeaaa bangun mel,melea ,art memeluk adiknya yang meninggal gara-gara dirinya .

Semua orang disana termasuk gulf hanya bisa diam ,gulf tidak menyangka gadis itu adalah adiknya art dan dia menolong gulf.

Art menatap tajam kearah gulf yang sekarang menatap adiknya.

"   ini semua gara-gara kau ,kau membunuh adikku! Bentak art

"Kau yang membunuhnya sialan, gulf kembali berteriak.

Art mendekati gulf dan memukulnya ,tapi kalli ini gulf melawan ,dia menahan serangan art dan membalas memukulnya.

Gulf melihat p'mild dan win juga melawan disana ,mereka diselamatkan oleh sam ,dan itu membuatnya tersenyum ,dia tak segan-segan menendang art hingga terpental.

Art menahan tubuhnya ,gulf kembali mendekat padanya dan menghajar art,art tidak bisa melawan ,wajah gulf dipenuhi emosi membuat art takut.

Art babak belur ,gulf menariknya dan menghempas art kedinding.

"Aargh,teriak art ,lepaskan aku ,art mengengam tangan gulf yang ada dilehernya.

"Melepaskanmu setelah apa yang kau lakukan ,lihat lah adikmu sudah menjadi korbanmu .

"Itu semua gara-gara kau ,brengsek ,maki art.

Gulf memperat pegangannya dileher art ,dia mengambil remot dikantong art untuk.membebaskan p'mew.

Gulf melapas art yang hampir kehabisan nafas ,gulf belari mendekati p'mew dan membantunya bediri.

"Gulf ,p'mew membawa gulf kedalam pelukannya.

"phi,aku disini,gulf membalas pelukan p'mew.

"Mati kau brengsek ,teriak art ingin menembak gulf tapi win lebih cepat dia menembak tangan art hingga pistonya jatuh.

Gulf tersenyum pada win ,gulf melepas pelukannya pada mew dan mendekat kearah art.

"Aku tidak akan semudah itu mati !! Gulf menyeret art dan mengikatnya mengantikan mew diruangan tadi.

"A apa yang kau lakukan ,teriak art.

"Bermain denganmu.

Gulf memencet remotnya membawa tubuh art keatas dan jurang dibawah sana terbuka ,art berteriak namun gulf tidak peduli.

Dia kembali menekan tombol itu ,tali yanh mengikat art kendor seperti mew tadi ,gulf membawa mew kepelukanya dan menutup mata mew.

Gulf menembak art dari bawah beberapa kalli sampai tubuh art hilang masuk kedalam jurang yang dibuatnya sendiri.

___________
Ngk jdi sad ending😂

Vote n coment all😘😘




dokter mafia tampan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang