Morning, mew's hospital
Mew memberi obat penenang pada gulf karna dari semalam dia tidak bisa tidur dan sekarang dia belum bangun ,mew juga tidak bisa berkosentrasi dengan baik melihat keadaan gulf .
Dia masih menunggu hasil darah dan tes urin gulf keluar ,dia sudah memasang alat dan obat untuk menguatkan tubuh gulf.
luka lebam yang masih terlihat diwajahnya dan berat badan gulf juga mulai menurun,mew menyadari itu.
"Gulf bertahanlah ,aku berjanji ,aku akan mencari obat buat mu ,obat apapun itu kemana pun aku akan mencarinya untuk mu .maafkan aku ,kau kuat kan tolong bertahan lah ,mew membelai pelan wajah gulf.
Tidak lama Mew terduduk dilantai air matanya kembali menetes ,dia tidak kuat melihat gulf , baru kemaren dia berjanji akan selalu menjadi dokter buat gulf .
Tapi apa sekarang ,gulf terbaring lemah tidak berdaya dirumah sakit ,didepannya dan dia tidak bisa melakukan apa-apa .
(Tuhan apa yang harus aku lakukan ?,tolong beri aku pentunjuk ,? ini semua salah ku jangan siksa dia ,jangan sakiti dia ,ini salah ku biarkan aku mengantikannya terbaring disana ,aku tidak kuat ! tuhan jangan hukum aku seperti ini) mew mengengam dadanya kuat ,dia sekarang menyalahkan dirinya sendiri.
"P'mew !!
Mew menoleh saat seorang memegang pundaknya .
"Win ,,mew berdiri dan menghapus air matanya.
"phi harus kuat ,jika phi seperti ini gulf juga akan lemah ,maafkan sifat p'mild ,dia hanya khawatir tentang gulf .
"Iya win aku tahu,ucap mew lalu melihat kearah gulf.
"Phi aku percaya padamu ,aku akan mengurus semuanya dan ini obat yang diminum oleh gulf ,periksalah!
Win menyerahkan botol obat pada p'mew ,dia memperhatikan obat itu.
"Siapa yang memberinya obat ini win?
"Ada someone yang memberikannya atas nama mu phi.
"Aku ? Win aku tidak pernah memberi gulf obat karna dia bilang hanya demam biasa dan diappart nya ada obat yang aku sediakan untuk demam.
"Aku mengerti sekarang ,phi fokus lah pada gulf ,aku akan mengurus semuanya.
Mew mengangguk lalu win pergi dari sana ,mew mendekat pada gulf melihat gulf mengerakkan tangannya
"P phi,kau dimana phi?
"Gulf aku disini,,mew memegang tangan gulf.
"Phi jangan tinggalkan aku,
"Sayang aku disini ,aku akan disini ,Aku tidak akan pernah meninggalkanmu ,aku akan mengobati mu ,kamu pasti sembuh bertahan lah untukku.
Gulf mengengam tangan mew erat seolah dia tidak akan hidup esok harinya .
"Gulf tolong percaya padaku ,aku tidak pernah memberimu obat apapun.
"Apa ? Gulf kaget mendengar ucapan mew .
(Lhong,,lhong dia menipuku ,apa maunya? sialan seharusnya aku menyadarinya) batin gulf ,hanya umpatan yang bisa dia lakukan sekarang."Phi aku percaya padamu ,gulf mengangkat tangannya.
Mew mengerti dia meletakkan tangan gulf dipipinya.
"Aku akan memulai pengobatanmu ,berjanjilah untuk tetap kuat dan bertahan .
Mew memegang tangan gulf dipipinya ,air matanya mengalir lagi membasahi tangan gulf ."Phi jangan menangis,penyakit ini tidak akan bisa membunuhku ,aku akan bertahan untukmu,berkerja keraslah mengobati ku dokter tampan.
"Gulf ,,mew memeluk tubuh gulf yang terbaring lemah .
"Kamu berat phi,lepaskan aku .
"Maafkan aku. Mew mengangkat tubuhnya dan melihat gulf tersenyum padanya .
(Hanya ini yang bisa aku lakukan phi,aku tidak ingin kamu lemah dan menangis gara-gara aku ) gulf tidak bisa melihat bukan berarti gulf tidak bisa mendengar ,dia mendengar mew menangis .
***
Win berjalan cepat dikoridor rumah sakit saat dia melihat lhong ,dia mengikuti lhong dari belakang.Win menyuruh anak buah red eyes memantau lhong dan menurut mereka lhong belum tahu kalau mewgulf ada dirumah sakit ini .
Gulf masuk RS semalam saat dia sudah pulang dan p'mew tidak keluar dari ruangan gulf .
stand obat letakknya jauh dari ruangan vvip khusus buat gulf jadi win yakin mereka tidak akan bertemu.
Win mengabari p'mild untuk siap-siap diappart gulf .
~
Appart gulfTing tong ,ting tong.
P'mild membuka pintu appart gulf dan melihat lhong disana .ingin sekali p'mild mencincangya sekarang
"Lhong.
"Hai phi,aku kesini mau mengantar obat gulf.
"Ohh ,ya makasi.
P'mild mengambil obat dari tangan lhong dengan senyum diwajahnya seperti biasa.
"Bagaimana keadaan gulf?
"Masih seperti itu ,aku rasa obatnya tidak manjur ,mild menunjuk kedalam .
Lhong bisa melihat seseorang terbaring dikasur itu sekilas dan dia fikir itu adalah gulf.
"Ohh ,aku akan bilang pada mew kalau dosis obat nya kurang .
"iya ,terimakasih lhong kami tidak mengerti masalah obat ,mau membawa gulf kerumah sakit.
"Jangan phi!!
P'mild mengeryitkan keningnya menatap pada lhong.
"Ma maksud ku jangan dulu,,mew akan pulang lusa dia akan memeriksa gulf sendiri.
"Ohh gitu ,baiklah dan sekali lagi makasi obatnya.
"Ya phi,aku kembali dulu kerumah sakit.
P'mild menganguk lalu menutup pintu appart gulf ,dia melihat lhong dari cctv.
"Firasat win benar ,brengsek berani-beraninya dia menyakiti gulf .
"P'mild bersabarlah.
Brigth keluar dari kamar gulf ,mereka ingin mencari bukti kalau lhong menyakiti gulf dan dia mencoba menjebak mew ,jadi mereka tidak boleh gegabah.
___________________
Tbc,.trio kwek2 saja ya pahlawannya 😁
Dan aku akan menjelaskan penyakit gulf ,Vote n koment all,😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...