Lhong adalah teman masa kecil mew ,mereka bersekolah ditempat yang sama dan bermain bersama.
Lhong terlahir dari keluarga sederhana ,ibunya memiliki usaha kecil-kecilan dan ayah yang pemabuk dan kasar.
Orang tua lhong membenci keluarga mew ,boleh disebut iri dengan keluarga mew ,kenapa mereka tidak sekaya keluarga mew dan juga tidak mempunyai anak sepintar dan setampan mew ,kehidupan mereka seperti langit dan bumi.
Itu lah pandangan orang tua lhong terhadap mew ,apalagi ayahnya seorang pemabuk dan penjudi,sampai suatu hari ayah lhong mengetahui kalau dia berteman dengan mew.
Ayah lhong menyiksa nya sampai babak belur dan lhong kabur kerumah mew ,tidak sampai disitu mereka menuduh kalau keluarga mew mencuri anaknya.
Keluarga mew tidak terima dan hampir melaporkan mereka kepenjara tapi mew mencegahnya.
Ayah lhong semakin membenci mew ,dia menyuruh orang untuk membully mew disekolah .
Disini lah awalnya mew mendapat ocd nya ,dia dilempari telur busuk ,sayur-sayuran busuk pokoknya semua hal yang membuat mew mengangap dirinya kotor dan bau selama 6 bulan.
Lhong merasa bersalah dan tidak mau lagi menemui mew ,sampai ayahnya meninggal dan akhir-akhir ini dia sering menghubungi mew dengan nomor baru hanya untuk mendengar suara mew.
(Lanjut part)
"apa kabar lhong?
Mew mengajak lhong duduk dibangku yang ada diteras rumah.
"Aku baik,bagaimana dengan mu?
"Seperti yang kau lihat.
"Mew aku mau minta maaf atas perbuatan ayahku 15 tahun yang lalu.
"Aku sudah melupakannya .
"Ayah ,ayah dia sudah meninggal.
Mew hanya diam ,dia tahu kalau ayah lhong sudah meninggal dari mamanya kemaren.
"Ku dengar kau sudah punya rumah sakit sendiri?
"Ya ,aku berhasil mewujudkan cita-cita ku,bagaimana dengan mu lhong?
"Aku pengangguran ,
Mew menatap lhong ,wajah kusut,rambut panjang dan baju berantakan sepertinya lhong mengalami hari yang berat.
"Datang lah kerumah sakit ku jika kau butuh perkerjaan.
Lhong menatap mew ,dari dulu mew tidak berubah ,lelaki tampan yang menjadi cinta pertamanya ini masih tetap baik padanya setelah apa yang ayahnya lakukan .
"Kau serius mew?
"tentu saja ,mew mengeluarkan kredit card dan kartu alamatnya ,gunakan ini dan cari rumah sakit ku menggunakan alamat yang ada disana.
Lhong menatap credit card didepannya ,dia tidak menyangka mew mau membantunya.
"Mew,
"Tidak apa ,pakailah itu dan jagalah dirimu baik-baik .
Lhong mengangguk ,dia mengambil kredit card dan kartu nama mew .
"Baiklah aku akan pulang sekarang sepertinya ada yang menunggu mu ,lhong melihat gulf dari kaca luar .
"Dia kekasihku !
Lhong sedikit tersentak mendengar ucapan mew ,berarti yang mengangkat telvonnya tadi adalah pria itu.
"Oohh,ya sudah aku pulang dulu.
Mew mengangguk dan berdiri dia melihat lhong sampai menghilang dari balik pagar rumahnya.
Mew masuk kerumah ,lalu duduk disamping gulf yang ditinggal oleh ibunya kedalam .
"Mmmmm,,,aku lelah,,mew memeluk gulf dengan erat dari samping
"Phi lepaskan aku,bagaimana jika ibu melihat ?
"Kau kekasihku ,ibu akan mengerti ,mew mencium pipi kanan gulf.
"Phi ,lepaskan aku ,gulf mendorong mew hingga melepas pelukannya.
"Hufft,apa salahnya melepas lelah hanya sebentar
"Lelah apanya,aku yang nyetir selama tiga jam kesini bukan phi.
"Aku tidak biasa menyetir .
"Anak kecil mana yang mau phi boongin?
Mew hanya terkekeh mendengar omelan gulf ,entah kenapa dia menyukai nya.
"Siapa dia phi?
"Siapa ?
"Pria tadi?
"Kenapa?
"Aku hanya bertanya
"Kau cemburu...?
"Tidak, lupakan aku pernah bertanya pada mu.
Gulf membuang wajahnya kesal membuat mew lagi-lagi menertawakannya.
"Dia teman masa kecilku,dan aku mengajak nya kerja denganku.
"Apaa? Mew apa kamu sudah gila ,dia bukan pria baik? ibu mew menyela ucapan mew dan meletakkan minuman didepan gulf.
"Bu,kejadian itu sudah lama dan ayahnya lah yang melakukan bukan dia.
"Sama saja mew ,ibu yang tinggal disini ibu tau sifatnya bagaimana.
"Bu, mew hanya kasihan padanya lihat lah hidupnya tidak teratur seperti itu.
Gulf hanya diam melihat perdebatan anak dan ibu didepannya ,dia tidak mengenal lhong jadi dia tidak akan ikut campur.
"Terserah kamu saja ,jika tidak percaya pada ibu.
Mew hanya diam lalu kembali meletakkan kepalanya dipundak gulf.
"Ayah mana bu?
"masih dikantor ,bawalah gulf istirahat mew ,nanti kita makan malam dengan ayah.
Mew mengangguk dia menarik gulf untuk berdiri dan pergi kekamarnya.
(dilain tempat)
Lhong melempar alamat dan kredit card milik mew keatas meja.
*Kenapa hidupku tidak bisa seberuntung mew ,,kenaaapa ? Teriak lhong kesal .bahkan sekarang dia memiliki kekasih yang sangat tampan ,mana mau dia melihat ku sekarang.
*aku akan berubah,aku yakin dengan berkerja ditempat mew hidupku pasti bisa berubah.
Lhong percaya diri untuk tetap bekerja ditempat mew ,walaupun hatinya harus sakit melihat mew dengan yang lain.
______________
Ayo kita tebak-tebakan all,
Apa yang akan direncanakan lhong untuk gulf?😍😍😍😍
Tbc,,vote n coment😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter mafia tampan (End)
Romancebiarkan aku menulis kisah cinta seorang ketua mafia yang sangat tampan dengan dokter yang membuatnya terpesona . disini aku membawa gulf kanawut dan mew suppasit sebagai pameran utamanya . oke semua ,ayo baca cerita ku jangan lupa vote dan komen ,�...